Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 July
Music News

Music Newz Bites – 18 July 

Image and video hosting by TinyPicSara Bareilles terpilih untuk menggantikan juri Nicole Scherzinger di acara NBC The Sing-Off, dimana Nicole akan pindah di The X Factor US yang ditayangkan oleh Fox. Mengenai penampilannya nanti di The Sing-Off, Sara mengungkapkan kepada Billboard.com bahwa dia sangat suka acara tersebut karena menampilkan keunikan musik acappella. Sementara itu, Sara sendiri juga bakal kerjasama bareng dengan juri The Sing-Off yaitu Ben Folds di sebuah EP baru. Mereka bakal rekaman EP tersebut di Nashville Studio disekitar bulan oktober. The Sing-Off season ke-3 ini akan tayang tanggal 19 September.


Jennifer Lopez dan Marc Anthony akan bercerai! Berita yang mengejutkan ini datang dari statemen mereka kepada People Magazine hari Jumat malam lalu, “We have decided to end our marriage. This was a very difficult decision. We have come to an amicable conclusion on all matters.”. Mereka yang sudah menikah 7 tahun sejak Juni 2004 ini dikaruniai 2 anak kembar Max dan Emme yang sudah berusia 3 thn. Ini merupakan pernikahan ke-3 buat Jennifer Lopez, yang sayangnya lagi-lagi kandas ditengah jalan. Berita lain dari Jlo adalah dia akan tampil (lagi-lagi) ‘topless’ untuk film barunya “What To Expect When You’re Expecting” yang bakal dirilis tahun depan. Dengan lawan main aktor Rodrigo Santoro, Jlo akan memerankan seorang istri yang akan mengadopsi seorang bayi laki-laki.

Bicara soal adopsi, ternyata Lady Gaga pengen adopsi bayi dari Asia! Yep, Artist of The Month CreativeDisc bulan ini mengungkapkan ingin mempunyai anak sebelum dia berusia 30 tahun, berarti itu 5 tahun lagi! Kalo sang pacar, Luc Carl hanya ingin 2 anak saja, Lady Gaga pengennya punya agak banyakan. Dan dia tetep ngotot pengen mengadopsi bayi sebelum menginjak usia 30 tahun, baik dia single maupun bertunangan atau sudah menikah. Para Little Monster sendiri sepertinya agak ragu, mengingat kesibukan luar biasa yang dihadapi Gaga dengan banyaknya tour konser, bikin album baru dan kegiatan lainnya.

Keinginan The Hitman, David Foster untuk kembali menggelar konser di Jakarta akhirnya terwujud kembali. The Hitman Returns begini tajuk konser ini yang akan digelar tgl 28 Oktober 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Siapa aja yang bakal diajak oleh David Foster? Nama yang sudah keluar adalah Michael Bolton, Charice, Philip Bailey, Russel Watson dan beberapa nama lain akan menyusul. Tiket dijual dimulai dari harga 900ribu hingga 6juta rupiah, dan bisa dibeli mulai dari tanggal 20 Juli disini. Untuk info lebih lanjut bisa follow twitter promotornya yaitu @soundrhythm dan @blackrock_ent

Kabar gembira datang dari pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun 2006, Nick Lachey dan Vanessa Minnillo akhirnya menikah tanggal 15 Juli lalu hanya dihadiri 35 teman dekat dan juga keluarga mereka disebuah pulau tropis yang dirahasiakan tempatnya. Tapi ternyata, Nick Lachey sudah dikontrak oleh TLC untuk menayangkan secara exclusive pernikahan mereka nanti tgl 30 Juli, yang tentunya bukan diberi judul “Newlyweds Part 2”.

Tahu gak? Robbie Williams tuh kalo tidur ama sapa? Selain seranjang dengan sang istri, Ayda Field ternyata Robbie gak rela kalo anjing peliharaannya itu tidur diluar kamar. Dan akhirnya mereka pun mengajak semua delapan anjingnya itu untuk tidur bersama dalam satu ranjang King Size miliknya. Ke-8 anjing yang beruntung itu bernama, Maggie, Wall-E, Rudy, Samantha, Sid, Duke, Poupette dan Baby.

Kelly Osbourne sempat dipanggil sebagai “Lady Gaga” oleh salah satu fansnya ketika dia sedang fitting baju di Dolce & Gabbana di Inggris, pada tanggal 12 Juli lalu. Begitu kejadian ini berlangsung, dia langsung nge-tweet di akun-nya @MissKellyO : “Just had a fitting at Dolce & Gabbana and they have to be the nicest press office ever thank you so much ladies! See you Thursday!”. Nah, kira2 miripnya dimana yah? kok sampai dipanggil Lady Gaga?

Related posts

Leave a Reply