Banyak musisi Rock hadir di bulan September 2011 mendatang!

Oleh: welly - 07 Aug 2011

Tak hanya Linkin Park yang bakal memanaskan Jakarta tanggal 21 September mendatang, ternyata Band Punk Rock yang sudah melegenda, Bad Religion juga bakal tampil di Stadion Gelora Bung Karno sehari sebelumnya, atau tepatnya 20 September. Tak hanya sendiri, Panic! At The Disco dan Yellowcard juga turut tampil!.

Kedatangan mereka kali ini dibawa oleh promotor Big Daddy Live Concerts, ini dalam rangka acara konser Big Wave 2011. Dimana sebagian hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan bagi para korban bencana alam Gunung Lokon di Sulawesi Utara. Dan begitu juga konser Linkin Park yang membawa misi Music For Relief yang akan menyumbangkan Rp.10.000 dari tiap tiketnya untuk korban tsunami di Jepang.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga tiket dan lain-lain, bisa cek di website www.bigdaddy.co.id atau follow Twitter mereka di @bigdaddyID.

Kedatangan band-band Rock ini ternyata ada hubungannya dengan Festival Soundwave yang diadakan di Australia di bulan yang sama. Beberapa band tersebut memutuskan untuk tampil di Indonesia, sebagai negara tetangga mereka. Penasaran siapa aja yang bakal tampil di Soundwave? Click aja berikut ini. Ada, Alice Cooper, Van Halen, Sum41, Hole, The Used, Machine Head, dll.. dimana masih ada kemungkinan dari mereka untuk singgah ke Jakarta!

welly
More from Creative Disc