izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

bodrum escort
Creative Disc Exclusive Single – 01 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 01 Aug 

Image and video hosting by TinyPicJames Morrisson (Alb.The Awakening / Polydor ) – Slave To The Music
Album ketiga James Morrisson sudah siap dirilis gak lama lagi, tepatnya 26 September mendatang. Di album ini, ternyata James ingin bikin sesuatu yang fresh, ketimbang single-single ballad yang seringkali ditulisnya. Dan dengan bantuan Kara DioGuardi dan Toby Gad di album ke-3nya yang berjudul ‘The Awakening’ ini, James memulai semuanya dari hal yang baru, dan ini dia hasilnya, ‘Slave To The Music’, sebuah single upbeat yang jarang kita dengar dari seorang James Morrisson. Rencananya single ini akan dirilis 3 hari sebelum albumnya beredar. (8/10)

SuperHeavy (Alb.SuperHeavy / A&M) – Miracle Worker
SuperHeavy ini merupakan supergroup yang berisikan 5 musisi yang sudah tak asing lagi bagi kita. Mereka adalah Mick Jagger, Joss Stone, Damian Marley, dan A. R. Rahman. Formasi yang unik ini terbentuk 20 Mei lalu, dimana Mick Jagger ini mengkonversi beberapa style musik yang menjadi satu lapisan baru. Album debut mereka “SuperHeavy” yang sudah direkam di Jim Henson Studios, Los Angeles ini rencananya bakal dirilis tanggal 20 September, dengan single pertamanya ‘Miracle Worker’ yang sudah dirilis 20 Juli lalu. Sebuah single dengan basik reggae yang diinfusi oleh vocal khas Joss Stone, Mick Jagger dengan sedikit ambience ska. (8/10)

Switchfoot (Alb.Vice Verses / Atlantic) – Dark Horses
Band Alternative Rock yang gak lama ini konser di Jakarta ini akan merilis album ke-8 mereka ‘Vice Verses’ tanggal 27 September mendatang. Single pertamanya dipilihlah ‘Dark Horses’ yang ditulis sendiri oleh sang frontman, Jon Foreman dan sering mereka bawakan di konser mereka akhir-akhir ini. Single ini sudah debut pertama kali di website mereka tanggal 20 Juli lalu dan juga di radio-radio Amerika di hari yang sama. ‘Dark Horses’ dibuka dengan gesekan gitar yang cukup rancak diimbuhi vocal Jon Foreman! (7/10)

Gypsy & The Cat (Alb.Gilgamesh / RCA UK) – The Piper’s Song
Gyspy & The Cat adalah duo Alternative Pop pendatang baru dari Melbourne, Australia. Mereka terdiri dari DJ Xavier Bacash dan Lionel Towers, dan sempat jadi pembuka tur konser Kylie Minogue Aphrodite Tour bulan Juni kemarin di Brisbane. Gypsy & The Cat ini sudah merelease debut album mereka ‘Gilgamesh’ di bulan Nov 2010 lalu, dan juga akan dirilis oleh Sony Music Indonesia gak lama lagi. Mereka sendiri sempat mendapatkan Nominasi Unearthed J Award di tahun 2010 lalu. Single pertamanya ini adalah ‘The Piper’s Song’. (8/10)

Carolina Liar (Alb. Wild Blessed Freedom / Maratone AB) – Drown
Perkenalkan nih band Alternative Rock asal Swedia yang sangat berbakat ‘Carolina Liar’. Mereka yang terdiri dari Chad Wolf (vocal), Rickard Göransson, Johan Carlsson dan Peter Carlsson ini namanya sempat melambung berkat single ‘Show Me What I’m Looking For’ dan ‘Last Night’ dari albumnya ‘Coming to Terms’ garapan Max Martin tahun 2008 lalu. Nah kali ini mereka balik lagi nih dengan single anyarnya ‘Drown’ dari album ‘Wild Blessed Freedom’ yang bakal rilis 27 September nanti. ‘Drown’ sendiri merupakan sebuah single alternative rock yang cukup addictive ditambah lagi video klipnya dengan konsep cat warna-warni yang oke menjadikan lagu ini sangat sayang untuk dilewatkan. (8/10)

Rihanna (Alb.Loud / DefJam) – Cheers (Drink To That)
Masih dari kantung album “Loud”, Rihanna memutuskan untuk merelease single selanjutnya yang diputar di radio-radio Amerika mulai besok, 2 Agustus adalah ‘Cheers (Drink To That)’. Single ini diproduseri oleh The Runners, duo produser Hip-Hop. Dan yang lebih menarik dari single ini adalah sampling lagu ‘I’m With You’ milik Avril Lavigne dengan ‘yeah yeah, yeah yeah yeah’ nya itu. Yang pastinya cukup bikin menarik perhatian fans Avril dan (tentunya) Rihanna. Bakalkah single ini meneruskan kisah sukses Riri dari album “Loud”. Kita lihat saja selanjutnya… (8/10)

Cobra Starship ft.Ryan Tedder (Alb.Night Shades / Fueled By Ramen) – #1Nite (One Night)”
Di album baru ke-empat Cobra Starship, yang berjudul “Night Shades” ini, mereka kerja bareng dengan Ryan Tedder dan juga Kara DioGuardi. Album yang bakal dirilis 30 Agustus 2011 ini sudah punya single ke-2, menyusul “You Make Me Feel…” duet mereka dengan Sabi. Kali ini adlah ‘#1Nite (One Night)’ dimana menampilkan produser sekaligus vocalist OneRepublic, yaitu Ryan Tedder. Single Dance ElectroPop ini juga tak kalah seru dengan single pertama sebelumnya. (8/10)

Noel Gallagher’s High Flying Birds (Alb.High Flying Birds / Sour Mash) – The Death of You And Me
Tepat tanggal 28 Agustus 2009, Noel Gallagher memutuskan hengkang dari Oasis. Dan kini, 2 tahun setelahnya, Noel akan merelease debut solo album pertamanya yang diberi judul Noel Gallagher’s High Flying Birds yang bakal dirilis tanggal 17 oktober mendatang. Single pertamanya adalah ‘The Death of You And Me’ yang bakal dirilis 21 Agt mendatang. Single ini ditulisnya sendiri, dan juga diproduserinya bareng Dave Sardy, produser yang sering kerjasama dengan Oasis, Mel C, Bush, dll. Lagu Rock ini sedikit mengingatkan dengan lagu Beatles dengan imbuhan beberapa instrumen. (7/10)

Ingrid Michaelson (Single /Ingrid Michaelson) – Spare Change
Penembang ‘Be Ok’ yang terlahir dengan nama Ingrid Ellen Egbert Michaelson ini bersiap dengan album barunya, tapi sayangnya masih belum tahu judul dan kapan jadwal rilis pastinya. Sebagai pemanasan, dia baru saja merelease single barunya ‘Spare Change’ tanggal 16 Juli lalu. Di lagu ini, dentingan piano terdengar cukup dominan, diimbuhi vocal khas Ingrid yang cukup dikenal di ranah IndiePop bikin lagu ini terdengar cukup sendu. (8/10)

Butch Walker & The Black Widows (Alb. The Spade / Lojinx) – Summer ’89
Siapa sih yang gak kenal Bradley Glenn Walker a.k.a Butch Walker ini? Singer-Songwriter sekaligus Produser handal ini adalah orang dibalik album artis papan atas seperti Bowling For Soup, Avril Lavigne, Simple Plan, P!nk, Katy Perry, Secondhand Serenade, Weezer, Saosin, Dashboard Confessional, Panic At The Disco, All-American Reject, Fall Out Boy dan banyak lagi yang lainnya. Dia juga merupakan pelantun ‘Open Happiness’ yang jadi jingle Coca-Cola itu lo. Tak hanya jago memproduseri artis lain, Butch Walker juga memiliki 5 album pribadi dan 4 EP. Nah tanggal 30 Agustus nanti, Butch Walker bakal hadir dengan album terbarunya nih ‘The Spade’ dengan first single ‘Summer 89’ yang penuh nuansa semangat ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai, Wibi, ATC, dll…

Related posts

27 Comments

  1. ATC Hitz Top 50

    Gak ada yang dapet 9 ya minggu ini? tumben hehe

    – James Morrison lagunya agak mengecewakan sih tapi lumayan merubah suasana agar gak monoton
    – Superheavy asik, vocal Joss Stone-nya addicted
    – Switchfoot lama-lama juga keren lagunya
    – Carolina Liar top, pilihanku minggu ini 🙂

    yang lain lumayan lah

  2. Rony

    Padahal Butch Walker itu lagunya enak :/
    Etapi aku pilih james morrison, riri, dan cobra starship dah
    Yg lain blm dgr

  3. heri_ldp

    James Morrison

  4. David Sinaga

    For Diz Week I Do Like The Single From Noel Gallagher’s High Flying Birds – The Death of You And Me, Cool Single From His Solo Project after He decided to break out from OASIS. ;P

  5. eL tRindade

    wadowh, listnya cman beberapa yg nyangkut di kuping neee

  6. ALVIN

    Yang paling bagus tuh Cheers! Lagunya fresh & gak generic, kayaknya nih lagu bakalan jadi anthem baru

  7. YOGHURT

    James Morrison kurang enak tuh lagunya.. lebih tertarik ma “Right By Your Side”..

    Noel Gallagher’s High Flying bird – The Death Of You And Me, kewwwwwwll… singlenya mngingetin ama importance of being idle

    switchfoot maknyosss!!!!!!! 😀

  8. rooney

    noel…

  9. wenwen

    si james morrison asik juga single nya

    ada lagu barbra streisand yg baru “so many stars” kok gak masuk ya? apa bukan lagu baru ya ? hehehehe *maaf jadi melenceng dari topik hot exclusive new single

  10. Adam

    Cheers to da frickin’ new hits!! I’ll swear fo’ that, yeaah yeaaah! Love queen Robz!!

  11. choi

    Rihanna lagunya ancur :p
    Cobra starship,dan Noel Gallagher’s High Flying
    Birds bagus 🙂

  12. nikolus

    Sadar gak sih back vocal yg ngenyanyiin lirik yeah” di lagu cheers (drink to that).. Koq mirip suara avril lavigne??

  13. Adam

    @nickolus yaolooo, lu baca review cheers sekali lg deh..hehe ^^

  14. Alex

    aduh udah bosen sama Rihanna –” saatnya fokus ke album baru deh Riri..

    JAMES MORRISON IS BACK! YEAH!

  15. Adam

    Alex : kabarnya akhr taun ini/ awal taun dpn antara album baru/EP dr loud akan rilis, kemungkinan cheers single terakhir..

  16. jojon

    yah namanya juga ambilsampale lagu avril ==”
    minggu ini sama skali ga ada yg suka, mgkn nama artisnya pada asing bagi ku ahahahaha

  17. Alex

    what? another new album within a year? Ckckck –” sepertinya masyarakat mulai bosan sama Rihanna ni… Terlalu banyak ngeluarin single n album (dalam jangka waktu yg pendek)… ah, mending break dulu kayak Beyonce deh supaya come back nya jos..

  18. Adam

    Hahhahaha, iya jg sih, sebagai fans gw jg maunya nanti dulu rilis albumnya akhir taun dpn aja, tp riri pernah ditanya knp dia rajin bgt bikin album ini ktanya “every musicians had no reason to take a break” dan ” i love makin’ music, and i’ll always makin’ new music” huahahahaha.. liat aja riri kemarin udh ganti warna + model rambut >> tanda” ada album baru, tp mudah”an EP aja biar sama kayak katy perry…

  19. Alex

    eh masa si Rihanna udah ganti model rambut LAGI? ckckck, kayak gimana sekarang

  20. Adam

    @alex warnanya coklat muda, eh ternyata itu cuma utk film documentary dia di barbados yg berjudul “coming home”…jd cuma sementara…

  21. alven_juve

    SWICHFOOT – Dark Horses!!!! (pemuas dahaga akan lagu alternative rock yang berkualitas semakin jarang)

  22. Alvin

    Btw, Cheers udah ada single covernya sendiri, sekitar 9 hari an yg lalu sudah ada

  23. praninDIKA

    BTW, di official site-nya si James Morrison, new singlenya adlh “I Won’t Let You Go” lho….
    (sumber: http://www.jamesmorrisonmusic.com/news/19)

  24. Nisa

    yess gw da nunggu2 new single dr james morrison, akhirnya kluar jg, blum denger si tp excited aj heheh ^^

  25. welly

    @Dika: thanks infonya
    @alvin: cover Rihanna sudah diganti 🙂

  26. huda

    Cobra Starship ft.Ryan Tedder (Alb.Night Shades / Fueled By Ramen) – #1Nite (One Night)

    suara ryan tedder nyaris ga kedengaran d telinga ku…
    tapi lagu nya mantaPPP

  27. welly

    Total Votes : 245

    Rihanna – Cheers (Drink To That) 67
    Cobra Starship ft.Ryan Tedder – #1Nite (One Night)
    43
    James Morrisson – Slave To The Music 37
    Noel Gallagher’s High Flying Birds – The Death of You And Me 22
    Switchfoot – Dark Horses 20
    Carolina Liar – Drown 14
    Ingrid Michaelson – Spare Change 14
    SuperHeavy – Miracle Worker 11
    Butch Walker & The Black Widows – Summer ’89 11
    Gypsy & The Cat – The Piper’s Song 6

Leave a Reply

Required fields are marked *

Entsorgung Berlin