Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Aug
Music News

Music Newz Bites – 10 Aug 

Mari bersama-sama kita doakan untuk kesembuhan Gavin DeGraw. Di hari Senin yang lalu, penyanyi tampan ini dikeroyok oleh sekawanan pria, hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit di kota New York. Gavin menderita hidung patah dan luka goresan di bagian wajah. Kejadian buruk ini menimpanya di pukul 4.30 pagi waktu setempat, di East Village. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Dan akibat kejadian tersebut, Gavin terpaksa batal tampil bareng Maroon 5 di Saratoga Springs, New York keesokan harinya.

Siapa bilang penyanyi cewek aja yang boleh meluncurkan produk parfum. Penyanyi cowok juga boleh dong. Ini nih yang baru saja dilaksanakan oleh penyanyi country, Keith Urban. Dirinya akan mengeluarkan produk parfum untuk pria yang dikasih nama Phoenix pada bulan Oktober nanti. Menurut suami aktris Nicole Kidman ini parfum tersebut adalah perpaduan dari kejantanan, misteri, dan sunsualitas. Keith membuat parfumnya ini dalam kerja sama dengan Boon LLC, dan promosi akan mulai dilaksanakan saat tur dunia “Get Closer 2011” dimana para penggemarnya udah bisa melakukan pemesanan online.

Sambutan untuk kembalinya Sean Kingston ke dunia hiburan. Dirinya tampil di publik untuk kali pertama pasca kecelakaan jet ski yang menimpanya di bulan Mei yang lali. Penyanyi Jamaika-Amerika ini tampil di atas panggung Teen’s Choice Awards, menyatakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas doa yang ditujukan kepadanya saat ditimpa musibah. Dan dari ajang Teen’s Choice Awards 2011, para pemenangnya adalah sebagai berikut:
* Choice Music: Male Artist: Justin Bieber
* Choice Music: Female Artist: Taylor Swift
* Choice Music: Group: Selena Gomez & The Scene
* Choice Music: R&B/Hip-Hop Artist: Eminem
* Choice Music: Rock Artist: Paramore
* Choice Music: Rock Track: “Monster” – Paramore
* Choice Music: R&B/Hip-Hop Track: “Run the World (Girls)” – Beyonce Knowles
* Choice Music: Single: “Who Says” – Selena Gomez & The Scene
* Choice Music: Male Country Artist: Keith Urban
* Choice Music: Female Country Artist: Taylor Swift
* Choice Music: Country Single: “Mean” – Taylor Swift
* Choice Music: Country Group: Lady Antebellum
* Choice Music: Love Song: “Love You Like a Love Song” – Selena Gomez & The Scene
* Choice Break-Up Song: “Back to December” – Taylor Swift
* Choice Summer Song: “Skyscraper” – Demi Lovato
* Choice Summer Music Star: Female: Katy Perry
* Choice Summer Music Star: Male: Bruno Mars
* Choice Music: Breakout Artist: Bruno Mars
* Ultimate Choice Award: Taylor Swift

Perkenalkan, Sonye Elise, penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles, California yang baru saja memenangkan ajang pencarian bakat televisi yang dimentori oleh Kara DioGuardi, “Platinum Hit”. Sonyae memenangkan musim perdana tayangan tersebut dengan membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar $100,000, kontrak publishing dengan Sony, dan juga kontrak rekaman bersama RCA/Jive. Setelah memenangkan acara ini, Sonyae akan langsung bekerja di studio, melakukan showcase di New York dan New Jersey, dan menjadi bintang tamu untuk sejumlah acara. Sukses buat Sonyae!

Menginjakkan kakinya di dunia akting, bisa jadi. Bruno Mars sudah dibooking oleh serial anak-anak Sesame Street untuk tampil. Dan temannya Bruno dalam penampilan tersebut adalah Nicole Kidman, Seth Rogen, dan George Lopez. Sebelumnya, Katy Perry dan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama sudah lebih dahulu tampil di acara tersebut. Musim ke-42 Sesame Street akan mulai tayang di 26 September mendatang. Nantikan ya kehadiran Bruno Mars disana.

Ada berita lagi nih tentang pencontekan karya. Kali ini yang dibawa ke pengadilan adalah Leona Lewis, karena lagunya ‘Collide’ dinyatakan oleh Tim Bergling, seorang DJ asal Swedia, adalah hasil contekan dari lagunya ‘Fade Into Darkness’ yang dirilis dengan judul ‘Penguin’. Kasus ini ditangani oleh pengadilan tinggi di London. Harapan Tim adalah lagu supaya lagu ini enggak diedarkan ke pasaran. Sidang pertama sudah digelar pada hari Senin yang lalu. Semoga keputusan pengadilan akan didapat sebelum ‘Collide’ dirilis pada 4 September mendatang.

Adam Lambert ternyata bukan hanya sibuk mempersiapkan single terbarunya, tetapi dirinya juga harus sibuk mengurusi nasib manajerialnya. Pasalnya, Adam dan 19 Entertainment, perusahaan yang selama ini menangani urusan keartisannya, berpisah. Langkah ini mengikuti keputusan alumnus idol lainnya seperti Kelly Clarkson dan Fantasia. Selanjutnya, Adam akan bernaung di bawah manajemen Direct Management Group, dimana dalam perusahaan ini, Katy Perry adalah salah satu klien mereka. Belum ada alasan mendetil tentang keputusan tersebut.

Film yang laris manis 27 tahun yang lalu, dan mengangkat nama Kevin Bacon menjadi seorang bintang, “Footloose“, akan di-remake. Dan tentunya, lagu-lagu soundtrack-nya pun akan dinyanyikan ulang oleh artis-artis papan atas masa kini. Yang akan menyanyikan lagu ‘Footloose’ yang dulunya dibawakan oleh Kenny Loggins adalah penyanyi country Blake Shelton. Selain Blake, rekan sesama pelatih di The Voice juga akan ikut serta dalam mengisi album soundtrack-nya, yaitu CeeLo Green. Penyanyi lagu ‘Forget You’ ini akan membawakan lagu ‘Walkin’ Blues’ bersama Kenny Wayne Shepherd. Berikut tracklist album soundtrack Footloose 2011:
1. “Footloose” – Blake Shelton
2. “Where The River Goes” – Zac Brown
3. “Little Lovin’” – Lissie
4. “Holding Out For A Hero” – Ella Mae Bowen
5. “Let’s Hear It For The Boy” – Jana Kramer
6. “So Sorry Mama” – Whitney Duncan
7. “Fake I.D.” – Big & Rich feat. Gretchen Wilson
8. “Almost Paradise” – Victoria Justice & Hunter Hayes
9. “Walkin’ Blues” – Cee Lo Green feat. Kenny Wayne Shepherd
10. “Window Paine” – The Smashing Pumpkins
11. “Suicide Eyes” – A Thousand Horses
12. “Dance The Night Away” – David Banner

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply