Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Aug
Music News

Music Newz Bites – 03 Aug 

Rekor Billboard? Itu yang baru dipegang sama Katy Perry. Terkait dengan lima rilisan single dari album “Teenage Dream”, Katy dan albumnya mendapatkan rekor sebagai album pertama dalam kurang lebih 19 tahun terakhir yang menjadikan lima buah single-nya menjadi juara di chart Pop Billboard. Angka ini melewati angka sebelumnya yaitu empat yang dicetak oleh Justin Timberlake lewat album “FutureSex/LoveSounds” dan juga Lady Gaga lewat album “The Fame”. Lainnya, Katy juga mengincar posisi Rihanna sebagai pemegang rekor lagu nomor 1 terbanyak di chart pop dengan delapan buah lagu. Katy sekarang udah punya tujuh (Hot N Cold, Waking Up In Vegas, California Gurls, Teenage Dream, Firework, ET, dan Last Friday Night). Lagi, kalau ‘Last Friday Night (TGIF)’ berhasil menjadi lagu nomor 1 di Billboard Hot 100 pekan ini, Katy Perry akan menyamai rekor Michael Jackson dalam perolehan lagu nomor 1 di Hot 100 terbanyak yang berasal dari satu album!

Lama tak nampak, Miley Cyrus ternyata sedang menekuni di balik layar. Dirinya akan memproduseri, sekaligus menjadi bintang, sebuah tontonan komedi karya penulis San Brown dan Jack Angelo. Kegiatan memproduseri ini dilakoninya bersama sang ibu, Tish Cyrus. Makin panjang ya langkah Miley dalam dunia hiburan. Berita lain dari Miley adalah perihal tato barunya yang pro-gay. All LOVE is equal. Alasan Miley mendukung hal ini adalah sebagai berikut: “You know the world is skewed when people get away with murdering children but we cant get gay marriage legalized in the state of California”

Yang enggak mau kalah dari Miley adalah Adam Levine. Dirinya akan memproduseri sebuah acara televisi untuk NBC. Sebuah sitkom yang terkonsentrasi pada setting sebuah bar karaoke. Penulis ceriteranya adalah teman Adam yang jumpa pertamanya di bar karaoke, yaitu Gene Hong. Dan sebagai sutradara, adalah Jake Kasden. Meskipun belum ada jadwal pasti penayangan sitkom ini, tapi sudah dipastikan bahwa rumah produksi yang mengerjakannya nanti adalah 20th Century Fox.

Bayi bayi bayi! Akan ada banyak bayi yang lahir dari para musisi internasional!. Pertama, Fantasia Barrino (atau Fantasia saja) belum lama ini mengakui kalau dirinya sedang mengandung anak kedua. Dan dirinya merasa kalau berita tersebut enggak usah ditutup-tutupi. Dalam penampilannya di pembukaan Riverview Apartment di Jacksonville, Fantasia membeberkan berita kehamilannya kepada para penonton. Kedua, salah satu anggota boyband Westlife, Kian Egan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dari sang istri, Jodi Albert yang adalah salah satu personel girlband Wonderland. Dirinya sangat bahagia atas kehamilan sang istri dan enggak sabar untuk jadi seorang ayah. Ketiga, Melanie B, salah satu personel Spice Girls yang tengah hamil baru saja melaksanakan ritual baby shower. Dan menurut salah satu tamu undangan, Kim Kardashian, Scary Spice itu tampak sangat sumringah dalam perayaan tersebut.

Album baru Avril Lavigne ternyata jauh lebih cepat dari bayangan sebelumnya. Avril sendiri juga enggak percaya kalau dirinya dengan sangat cepat kembali ke studio untuk pengerjaan album kelimanya, padahal album “Goodbye Lullaby” baru saja dirilis. Di bulan Juli yang lalu proses perekaman album tersebut sudah dimulai. Dan rencana perilisannya adalah tahun 2012. Apa gerangan yang membuat jarak antara album keempat dan kelima Avril begitu dekat ya? Belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut, baik dari pihak Avril maupun dari pihak perusahaan rekamannya. Yang pasti, satu judul lagu yang akan ada di dalam album tersebut adalah “Fine And Gone”.

Karena sedikit ketidaksetujuan, maka rencana tur bersama Kanye West dan Jay-Z harus ditunda. Tur bersama ini tentunya dalam rangka promosi untuk album yang dibuat bersama juga, “Watch The Throne” yang akan dirilis pada tanggal 8 Agustus nanti. Katanya nih, Kanye pengen panggung dibuat megah dan enggak biasa, sementara Jay-Z khawatir dengan hal keuangan untuk pengadaan panggung tersebut. Kemudian, belum ada juga kesepakatan mengenai berapa honor yang akan diterima masing-masing dalam rangkaian penampilan mereka nanti.

Apakah usia Justin Bieber terlalu muda untuk mengemudi sebuah mobil? Kepolisian Miami menghentikan mobil yang dikendarai oleh postar tersebut saat dirinya berkunjung ke kediaman sahabatnya, Sean Kingston. Polisi menghentikan mobil Rolls-Royce yang dikendarainya di Ocean Drive karena merasa Justin belum cukup umur untuk mengendarai mobil. Saat dimintai untuk menunjukkan SIM, Justin menunjukkan SIM-nya dan kemudian Sean Kingston memberitau polisi bahwa mobil yang dikendarai Justin adalah mobil miliknya.

Masalah ejek-ejekan antarartis memang seru. Yang kali ini mengejek adalah Professor Green, dan korban ejekannya adalah Kate Nash. Sarana ejekannya adalah lagu dalam album terbaru Professor Green. Lagu tersebut dikasih judul ‘Into The Ground’. Sebenarnya ada apa sih dengan penyanyi yang bernama asli Stephen Manderson tersebut dengan Kate Nash? Katanya sih awalnya karena adu argumen lewat Twitter, saat kekasih Kate, Ryan Jarman menuduh Green ada main hati ke pacarnya.

Dari Top40.About.Com, ada daftar 10 Penyanyi/Penulis Lagu Pop Terbaik Sepanjang Masa yang telah mereka daftar berdasarkan hasil penelusuran atas karya musik yang mereka tampilkan dan pengaruhnya kepada para penggemar musik pop. Kebanyakan nama adalah berasal dari artis yang memiliki karir keemasaannya di tahun 70-an. Berikut kesepuluh nama tersebut:
1. Bob Dylan
2. Bruce Springsteen
3. Billy Joel
4. Prince
5. Paul Simon
6. Carole King
7. Joni Mitchell
8. Neil Young
9. Alanis Morissette
10. Dolly Parton

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply