Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Aug
Music News

Music Newz Bites – 22 Aug 

Ternyata, Christina Aguilera sudah beberapa bulan ini mengencani production assistant, Matt Rutler, sehingga beredar kencang kabar mengenai pernikahan mereka. Majalah Star mengisahkan hal tersebut, bahwa Xtina pengen buru-buru menuju ke pelaniman dengan Matt. Tapi kemudian, sahabat-sahabatnya menyarankan agar dirinya sabar, mengingat usia perceraiannya yang kurang lebih 4 bulan. Xtina dan mantan suami, Jordan Bratman masih berhubungan baik untuk sama-sama mengasuh anak mereka.

Headline awal pekan ini adalah tertangkapnya seorang penyanyi R&B Teairra Mari oleh kepolisian Beverly Hills akibat berkendara dibawah pengaruh alkohol alias nyetir dalam keadaan mabuk. Tentu dong nyetirnya enggak aman dan si Teairra ini juga nabrak. Selain itu, dirinya juga menghina polisi yang menilangnya. Jadilah, Teairra diboyong ke kantor polisi, sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan sebesar $50,000.

Kabar gembira buat para pencinta Spice Girls! Agaknya, mereka akan reuni nih di tahun 2012 nanti. Emma, Mel C, Geri, Mel B, dan Victoria sedang gencar-gencarnya diberitakan akan mewakili Inggris dalam ajang Eurovision Song Contest 2012, dan ini sekalian dijadikan ajang reuni buat kelima wanita yang berslogan Girl Power ini. Eurovision Song Contest dalam 2 tahun belakangan berhasil menyatukan grup-grup pop yang sudah bubar atau tidak aktif lagi untuk kembali menyatu dan membuat musik bersama. Di tahun 2010 ada A1 (yang meskipun gagal melaju ke putaran final tapi berhasil reuni) dan di tahun 2011 ini ada Blue (yang menyabet posisi 11). Bukan mustahil kalau Spice Girls juga akan berhasil reuni berkat ajang tahun se-Eropa ini!

Gambar berikut adalah gambar yang digunakan untuk cover album ketiga Demi Lovato, “Unbroken” yang akan dirilis pada 20 September 2011 nanti. Kelihatan dari gambar tersebut, Demi tampak begitu dewasa. Gambar ini dibagikan Demi lewat akun Twitter-nya tepat di ulang tahun yang ke-19 pada 20 Agustus yang lalu, berselang sebulan dari jadwal rilis album tersebut juga. Dengar-dengar, inspirasi Demi untuk album ini adalah Keri Hilson dan Rihanna. So pasti akan terdengar sangat berbeda dari album-album Demi sebelumnya, dimana dirinya terinspirasi dari sound Kelly Clarkson.

Ada lagi nih tuntutan yang berkaitan dengan penggunaan nama dalam sebuah lagu. Tuntutan dilayangkan oleh Lindsay Lohan dan ditujukan kepada rapper Pitbull. Ingat-ingat lirik lagu di single ‘Give Me Everything’ yang dibawakan Pitbull bersama Ne-Yo, Nayer, dan Afrojack. Di dalam lagu tersebut terdapat lirik sebagai berikut: “Hustlers move aside//So, I’m tiptoein’, to keep flowin’//I got it locked up like Lindsay Lohan“. Nah, ini nih yang menjadi tuntutan LiLo. Pasalnya, dirinya merasa lirik tersebut adalah sebuah fitnah yang berpengaruh negatif kepada reputasinya.

Alexis Jordan sudah merencanakan perilisan single keempat dari debut album “Alexis Jordan”. Yaitu lagu yang berjudul ‘How You Like Me Now’. Ini lagu masih digawangi oleh Stargate, sama seperti tiga single Alexis sebelumnya; ‘Happiness’, ‘Good Girl’, dan ‘Hush Hush’. Tanggal rilis single ini adalah 28 September, dan sekarang ini Alexis sedang sibuk mempersiapkan pembuatan video klip untuk single tersebut. Sebelum ‘How You Like Me Now’, Alexis juga muncul di single ‘Got To Love U’ milik Sean Paul, yang juga diproduseri oleh Stargate!

Band asal UK Friendly Fires kehilangan pemain terompet mereka, Richard Turner yangs udah tergabung dengan band ini selama kurang lebih tiga tahun. Richard meninggal dunia pekan lalu akibat serangan jantung. Naas memang, apalagi serangan jantungnya kejadian saat dirinya tengah berenang. Richard meninggal dunia di usia 27 tahun. Perenang penyelamat memang melihat ada sesuatu yang aneh saat Richard sedang berenang, mereka lantas mengeluarkannya dari air dan melakukan segala hal yang diharap dapat menolong sang artis. Namun sayangnya nyawa Richard tak tertolong.

Mau tau apa yang lebih membanggakan bagi seorang Jennifer Hudson, memenangkan Oscar atau kehilangan berat badan? Jawabannya adalah kehilangan berat badan! Itu yang penyanyi jebolan American Idol ini ungkapkan dalam wawancaranya dengan majalah Self. Dirinya pun berharap apa yang kejadian di dirinya ini bisa dijadikan inspirasi untuk cewek-cewek lain. Jen merasa ini adalah pencapaian yang luar biasa dalam hidupnya, sehingga dirinya enggak lagi harus ditunjuk sebagai seorang yang “plus-sized”.

Menjadi pembuka di ajang MTV Video Music Awards 2011 nanti, Lady Gaga menyatakan kegembiraannya. Dirinya merasa ini sangat menyenangkan dan sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuknya. Jadi, jangan sampai ketinggalan aksi Gaga di 28 Agustus nanti ya. Dan omong-omong, Gaga dinominasikan di kategori berikut: Best Female Video (Born This Way), Best Art Direction (Judas), Best Choreography (Judas), dan Best Video with a Message (Born This Way).

Lewat majalah Out, Adam Levine mengkritik acara American Idol yang enggak secara gamblang membiarkan para kontestannya terbuka mengenai orientasi seksual mereka. Ini memang berbanding terbalik dengan apa yang ada di acara The Voice, saat beberapa kontestan mereka terbuka mengenai hal tersebut. Beverly McClellan, Nakia, dan Tyler Robinson adalah orang-orangnya. Dirinya menganggap American Idol mengekang hak keterbukaan tersebut kepada para kontestannya. Merespon hal tersebut, Nigel Lythgoe selaku executive producer acara, lewat Entertainment Weekly menyatakan bahwa dirinya tidak pernah membahas orientasi seksual para peserta karena menjunjung tinggi hak privasi. Menurutnya, kalau seseorang mau ngaku gay, itu haknya, terserah orang tersebut mau ngaku di depan umum atau tidak.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply