Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Aug
Music News

Music Newz Bites – 29 Aug 

Ada apa sih dengan Adam Levine? Belakangan ini kayaknya dia suka kesal dengan segala hal. Yang lalu dengan American Idol, dan kini dirinya mengungkapkan kekesalannya tentang MTV Video Music Awards. Si cowok ganteng frontman Maroon 5 ini mendedikasikan jari tengahnya kepada MTV dengan nge-tweet “The VMA’s. one day a year when MTV pretends to still care about music, I’m drawing a line in the sand. f**k you VMA’s.” Kalau dilihat dari sejarah Maroon 5 dan MVA, mestinya Adam boleh berbangga hati. Karena tujuh tahun yang lalu, band-nya berhasil menyabet penghargaan Best New Artist, mengalahkan Kanye West dan Yellowcard.

Konser tribute to Michael Jackson sedang dipersiapkan oleh keluarga sang legenda. Michael Forever: The Tribute Concert akan dilaksanakan pada 8 Oktober 2011 di Millennium Stadium, Wales yang berkapasitas 75.000 orang. Daftar penampil dalam konser ini terdiri dari Christina Aguilera, Cee-Lo Green, Smokey Robinson, dan Ne-Yo. Tapi sayangnya, persiapan yang dilakukan oleh keluarga Jackson ini justru ditentang oleh sejumlah penggemar MJ, menyatakan bahwa jadwal konser yang terlalu berdekatan dengan jadwal persidangan Dr. Conrad Murray terhadap kematian the King of Pop tersebut yang dilaksanakan pada 20 September. Gary Taylor, presiden perkumpulan penggemar MJ menyatakan bahwa waktu pengadaan konsernya tidak tepat. Mereka bukanlah ingin supaya konser ini dibatalkan, tapi kalau memang dilaksanakan di tanggal terjadwal, kemungkinan besar konsernya bukan disaksikan oleh penggemar MJ, melainkan penggemarnya Christina dan Cee-Lo.

Jenis album apa yang belum dimiliki oleh Justin Bieber coba? Album mini, sudah. Album akustik, sudah. Album remix, juga sudah. Dan, jawabannya adalah album Natal, yang dirinya akan rilis pada hari raya tahun 2011 ini. Bieber memang sedang sibuk di studio dalam kegiatan penggarapan album Natal tersebut. Dan yang ajibnya lagi adalah album ini nantinya akan dijadikan sebagai bentuk amal dari Bieber. Cowok 17 tahun ini juga melibatkan para penggemar untuk menamai albumnya sekaligus memberi ide untuk album tersebut. Bicara soal amal, Bieber memang doyan banget melakukan kegiatan ini. Dirinya ikut ambil bagian dalam We Are The World 25 For Haiti, Give Back Hollywood, Jumpstart, dan juga Children’s Miracle Network.

Kelanjutan kasus Pitbull vs Lindsay Lohan. Pitbull sudah mengutarakan permintaan maafnya kepada sang aktris, dengan menyatakan bahwa tidak ada niatan sama sekali saat dirinya melibatkan nama Lindsay dalam lirik lagu ‘Give Me Everything’ untuk memburukkan citra pemain film Mean Girls tersebut. Pitbull pun mengajak Lindsay untuk ikut tampil bersamanya dalam pagelaran MTV VMA tahun ini. Tapi itu semua ditolak mentah-mentah oleh LiLo. Dirinya tetap pada pendiriannya dengan tuntutan “eksploitasi nama untuk tujuan komersil”. Bukan hanya Pitbull, Ne-Yo dan Afrojack juga termasuk nama yang tergugat, karena mereka hadir dalam credit penulisan lagu tersebut.

Lagi, artis ditangkap saat berkendara. Kali ini orangnya adalah DMX, dan kasus untuk beliau adalah ngebut. Sang rapper mengemudikan mobilnya di atas batas kecepatan yang diperbolehkan, sehingga dirinya harus dibawa ke penjara di Maricopa County, Arizona. Padahal dirinya baru aja bebas dari penjara di 19 Juli lalu setelah 7 bulan tahanan akibat tindak kekerasan. Kali ini pun dirinya sudah bebas dari penjara, dengan jaminan tentunya. Semoga ini kali terakhir DMX berurusan dengan pihak yang berwajib ya. Amin.

Udah tau kan gosip yang beredar kalau ada video mesum antara Rihanna dan J. Cole. Nah, menanggapi hal tersebut, RiRi ternyata adem ayem dan justru menertawakan perusahaan porno Hustler yang ngaku-ngaku punya rekaman video tersebut. Ini dia tweet RiRi: “We don’t believe U, U need more people…AND ofcourse an actual sextape! #slownesday”. Memang perlu sikap tegas dalam menanggapi gosip murahan, supaya langsung di-cut dan enggak semakin parah berkembang.

Ada apa lagi nih dengan Ashlee Simpson? Kayaknya sih dirinya sedang galau-galaunya pasca perpisahan dengan Pete Wentz, sehingga dirinya mabuk-mabukan. Berita ini dikabarkan oleh Us Weekly, menyatakan bahwa penyanyi pop rock tersebut dalam keadaan mabuk menelepon si mantan suami, memintanya untuk kembali bersama. Cara lain yang Ashlee pernah lakukan adalah meminta bantuan kakaknya, Jessica Simpson. Tapi cara yang ini gagal. Dan kalau dilihat dari Pete-nya, kayaknya pria ini enggak mau kembali ke pelukan Ashlee lagi, dengan alasan hatinya telah berlabuh ke wanita lain.

Mutya Buena, manta personel Sugababes memenangkan hak atas atas nama “Sugababes” terdaftar di situs EU Trademark. Mutya langsung membeberkan kabar gembira ini lewat halaman Facebook-nya: “I won the official name of the Sugababes now!!! I deserve this! I’m over the moon! In tears feels like a dream”. Meskipun demikian, Heidi Range, Amelle Berrabah, dan Jade Ewen yang sekarang adalah cewek-cewek yang ada dalam Sugababes enggak harus mengubah nama mereka, karena Mutya hanya punya hak penggunaan nama tersebut dalam beberapa produk saja, yaitu kertas, kardus, dan barang-barang lain yang terbuat dari bahan tersebut, tidak termasuk alat tulis, bungkus kado dari kertas, dan pita kado. Pihak Heidi-Amelle-Jade pun sudah mengkonfirmasi kalau mereka tidak akan mengganti nama.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply