Trending News

Blog Post

Music Newz Bites Anniversary Edition – 24 Aug
Music News

Music Newz Bites Anniversary Edition – 24 Aug 

Image and video hosting by TinyPicAda kabar yang enak dan ga enak datang dari George Michael. Kabar baiknya adalah penyanyi senior ini telah kembali manggung! Pada hari Senin lalu, dirinya tampil di Prague State Opera House pada pembukaan tur “Symphonica”-nya. Yang buruk adalah, dalam penampilannya tersebut, dirinya mengumumkan di depan seluruh penonton bahwa dirinya dan sang kekasih, Kenny Goss akhirnya berpisah setelah kurang lebih dua setengah tahun bersama. Keputusan ini didasarkan oleh permasalahan George dan narkoba yang menghantuinya. Satu berita baik lain adalah tiket konser di Praha ini laris manis alias sold out!

Agaknya mengikuti langkah perpisahan yang diambil sama George Michael dan Kenny Goss, pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinket-Smith sekarang sedang hangatnya digosipkan akan bercerai berai. Usia pernikahan mereka udah 13 tahun dan dikarunia 2 orang anak. Entah apa yang membuat kabar ini beredar kencang. Tapi pada saat TMZ mengklarifikasi hal tersebut kepada jubir Jada, Karynne Tencer, dirinya memastikan bahwa kabar tersebut enggak lebih dari sekedar kabar kabur. Tentang keretakan rumah tangga, memang bukan kali pertama menerpa keluarga ini. Di tahun 2006 dan 2009 lalu juga Will dan Jada pernah digosipkan bercerai. Nah, yang bikin kabar ini semakin rancu adalah Majalah InTouch Weekly sudah mengkonfirmasi hal ini, coba baca disini

Image and video hosting by TinyPicSatu lagi musisi internasional meninggal dunia. Nick Ashford, salah satu legenda Motown meninggal dunia di usianya yang ke-70. Dalam karir musiknya, Nick adalah salah satu dari duo penulis lagu Motown, Ashford & Simpson yang banyak menulis lagu untuk Diana Ross, Marvin Gaye, dan juga Chaka Khan. Nick meninggal dunia di Rumah Sakit Kota New York dikarenakan oleh kanker tenggorokan dan radiasi pengobatan. Beberapa hit klasik mereka antara lain ‘Ain’t No Mountain High Enough’, ‘Reach Out And Touch Somebody’s Hand’, ‘You’re All I Need To Get By’, dan ‘I’m Every Woman’.

Image and video hosting by TinyPicSelain Nick, Jerry Leiber, tim penulis lagu untuk Elvis Presley dalam duo Stoller & Leiber juga telah meninggal dunia pada hari Selasa lalu. Beliau meninggal dunia di usia 78 tahun akibat penyakit paru-paru. Jerry dan rekannya, Mike Stoller memulai duo mereka pada usia muda, 17 tahun. Dan hit yang berhasil mereka ciptakan antara lain ‘Jailhouse Rock’ dan ‘There Goes My Baby’ yang sukses besar di genre rock and roll. Duo ini menerima banyak penghargaan, termasuk Songwrites Hall Of Fame dan The Rock and Roll Hall Of Fame. May they rest in peace!

Belum puas dengan menyamai rekor yang hanya pernah dibuat Michael Jackson, ternyata Katy Perry dan timnya sedang merencanakan sesuatu yang akan melampaui rekor 5 lagu nomor 1 di chart Billboard Hot 100 dari 1 album dengan merencanakan rilis single ke-6 dari album “Teenage Dream”. Langkah yang diambil mereka adalah memilih salah satu track dalam album tersebut yang paling berpotensi untuk jadi hit. Pilihannya antara lain ‘Hummingbird Heartbeat’, ‘The One That Got Away’, ‘Pearl’, ‘Not Like The Movies’, atau ‘Peacock’. Tapi kalau lagu-lagu tersebut enggak dianggap kurang bisa bersaing, maka Plan B adalah merilis ulang album dengan menambahkan lagu baru yang bisa dirilis sebagai single. Hal yang kedua ini juga pernah dilakukan sama Rihanna lewat album “Good Girl Gone Bad” yang kemudian menghasilkan 2 lagu nomor 1; ‘Disturbia’ dan ‘Take A Bow’.

Berita tentang pencapaian berikutnya datang dari Britney Spears. Penghitungan pendengar untuk single ‘I Wanna Go’ miliknya melebihi 100 juta pendengar di radio-radio di Amerika Serikat pekan ini. Begini nih hasilnya kalau melibatkan penggemar dalam pemilihan single berikutnya. Karena sebelum mengeluarkan single ketiga, Britney dan tim melibatkan fans untuk menentukan single apa yang akan dirilis. Dan memang berhasil. Selain itu, chart Hot Dance Club Songs pun berhasil dipuncaki oleh single ini, sehingga menghasilkan kesimpulan ketiga single dari album “Femme Fatale” berhasil menjadi juara di chart tersebut.

Kangenkah Anda sekalian pada seorang Robin Thicke? Kalau memang iya, silahkan buru-buru kunjungi situs Idolator untuk mendengarkan lagu terbaru darinya, yang sekaligus dijadikan juga judul album kelimanya, “I’m An Animal”. Belum dipastikan sih kalau lagu ini juga akan menjadi single andalah dari album tersebut, tapi paling enggak kita sudah selangkah lebih dekat untuk mendengarkan lagu-lagu baru Robin. Track lain yang sudah dipastikan akan ada dalam album terbaru Robin adalah sebuah lagu berjudul ‘Pretty Little Heart’.

Image and video hosting by TinyPicIni nih penampakan cover art untuk album solo seorang Nicola Roberts, salah satu cewek yang tergabung dalam grup vokal Girls Aloud. Debut albumnya yang berjudul “Cinderella’s Eyes” ini akan dirilis pada 26 September 2011 mendatang. Cover inilah yang akhirnya dipakai untuk album Nicola, padahal sebelumnya sudah pernah beredar gambar untuk album tersebut yang menampilkan Nicole dengan strip merah jambu menutupi area matanya. Track yang ada dalam album ini adalah:
01. Beat Of My Drum
02. Lucky Day
03. Yo-Yo
04. Cinderella’s Eyes
05. Porcelain Heart
06. I
07. Everybody’s Got To Learn Sometime
08. Say It Out Loud
09. Gladiator
10. Fish Out Of Water
11. Take A Bite
12. Sticks + stones

Album barunya Staind pun akan dirilis di bulan September nanti. Judul albumnya sama kayak nama band ini, akan dirilis pada 13 September 2011. Frontman-nya band ini, Aaron Lewis udah ngobrol-ngobrol ke Billboard mengenai album ini, dan dirinya menyatakan bahwa ini adalah album tersulit yang pernah mereka kerjakan. Kesulitannya adalah antara lain dimana mereka udah mulai terpisah dalam pengerjaan lagu-lagu di dalamnya, hingga kesibukan manggung yang benar-benar menyita waktu. Single andalah dari album ini adalah ‘Not Again’, dan lagu lain yang ada di dalamnya adalah ‘The Bottom’ yang juga tersedia dalam album soundtrack film “Transformers: Dark Of The Moon”.

Semakin dekat dengan hari H, semakin banyak juga detil yang dibeberkan berkaitan dengan perayaan MTV Video Music Awards 2011 ini. Cobra Starship, Pitbull, dan Ne-Yo meramaikan daftar penampil yang sudah tersusun sebelumnya; Adele, Lil Wayne, Chris Brown, Bruno Mars, Young The Giant, dan Lady Gaga. Sementara itu, yang dinobatkan sebagai house artist tahun ini adalah Jessie J. Posisi ini di tahun-tahun sebelumnya diisi oleh Deadmau5, Wale, Mark Ronson, dan mendiang DJ AM. Ya meskipun Jessie J enggak diunggulkan dalam satu kategori pun, paling enggak penampilannya disana akan menghibur kita. Sebagai presenter, akan tampil Nicki Minaj, Taylor Lautner, Drake, Joe Jonas, Jared Leto, Kevin Hart, dan komedian JB Smoove.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply