Trending News

Blog Post

The Script dan Mr.Big meramaikan Guinness Arthur’s Day 2011 di Indonesia!
Music News

The Script dan Mr.Big meramaikan Guinness Arthur’s Day 2011 di Indonesia! 

Image and video hosting by TinyPicDERETAN ARTIS DITAMBAHKAN UNTUK BERGABUNG DALAM PERAYAAN GUINNESS ARTHUR’S DAY DI INDONESIA

Mr. Big dipastikan turut serta dalam perayaan bersama The Script dan superstar lokal Indonesia

Mengulang kesuksesan perayaan Guinness Arthur’s Day tahun lalu, Indonesia untuk kedua kalinya akan turut serta dalam Guinness Arthur’s day tahun ini untuk menggelar malam yang spektakuler dengan pertunjukan musik luar biasa di 4 kota : Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar. Membawa artis-artis musik dunia : band alternative rock dari Irlandia, THE SCRIPT – dengan hit singles mereka “The Man That Can’t Be Moved” dan “Break Even”. Ditambahkan dalam deretan artis tersebut adalah legenda band rock dari Los Angeles, MR. BIG, yang terkenal lewat singles-nya “ To Be With You” dan “Wild World” dipastikan turut serta dalam perayaan ini.

Berikut jadwal perayaan Guinness

Arthur’s Day di Indonesia :

1. Jakarta : 12 November 2011 : THE SCRIPT

2. Medan : 3 Desember 2011 : MR.BIG

3. Surabaya : 7 December 2011 : MR. BIG

4. Makassar : 10 December 2011 : MR.BIG

Catatan : deretan artis pendukung akan diinformasikan kemudian

Arthur’s Day adalah rangkaian festival musik dan perayaan global yang mengambil tempat di seluruh dunia untuk menghormati perjalanan hidup dan warisan yang luar biasa dari Arthur Guinness – dermawan yang melegenda dan pria dibalik GUINNESS®. Perayaan dunia ‘To Arthur’ akan dimulai tepat Pk. 17.59 waktu Irlandia pada hari Kamis 22 September 2011. Di Dublin, Irlandia membawa artis-artis terkenal dunia dan superstar lokal Irlandia seperti Scissor Sister, Calvin Harris, Ash, Paloma Faith, Aloe Blacc merupakan beberapa nama dari sekian banyak artis pendukung yang bergabung dalam perayaan luar biasa ini. Saat waktu menunjukkan Pk. 17.59 waktu lokal di seluruh dunia, perayaan tersebut dilanjutkan di Itali, Jerman, Perancis, Spanyol, Kepulauan Karibia, Malaysia, Australia, Jepang, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan dan akan diakhiri di Indonesia.

Sumber disini
Silahkan follow twitter Guinness disini
atau Facebook official mereka disini

Related posts

Leave a Reply