Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Sep
Music News

Music Newz Bites – 30 Sep 

Mendandani para gadis belum cukup, Gwen Stefani sekarang pengen mendandani anak-anak. Ya, koleksi fashionnya L.A.M.B. kini merambah ke pasar yang lebih luas. Gaya busana unik yang dikreasikan Gwen akan menyediakan koleksi busana bagi anak usia 1 hingga 13 tahun. Harajuku Mini Collections namanya, yang memadukan gaya jalanan khas Jepang dengan gaya anak-anak yang lucu, manis, dan inosens. “Ini seperti mimpi jadi kenyataan. Dari dulu saya ingin mendesain baju untuk anak-anak yang super cute dan ceria,” kata Gwen. Koleksi buat anak-anak khas Gwen ini akan mulai diperdagangkan pada 13 November mendatang.

Karena menggunakan namanya tanpa izin, maka Lady Gaga menuntut sebuah perusahaan kosmetik dan perhiasan di Nevada. Tuntutan Gaga sudah dilayangkan ke pihak berwajib di New York kepada Excite Worldwode LLC pada hari Senin lalu. Secara spesifik dalam tuntutannya, Gaga keberatan atas penggunaan nama “Lady Gaga” dan “Lady Gaga LG” untuk produk make-up dan pernak-pernik. Meskipun pihak pengelola hak paten dan trademark di Amerika Serikat belum menyetujui permohonan trademark nama “Lady Gaga” kepada Stefani Germanotta, dirinya tetap menolak penggunaan lama tersebut untuk produk tanpa seizinnya. Karena dapat menimbulkan asumsi di masyarakat bahwa dirinya terkait dengan perusahaan kosmetik dan perhiasan tersebut.

Simon Cowell memang jagonya bikin sensasi. Setelah beberapa waktu lalu dirinya menyatakan sangat tertarik pada sosok Rebecca Black, kini dirinya menyebut beberapa nama dan berkomentar negatif terhadap nama-nama tersebut. Pertama, Lady Gaga. Pernyataan beliau adalah sebagai berikut: “Kalau kalian pernah dengar Lady Gaga, dialah penyanyi paling membosankan di dunia ini”. Selain nama Gaga, dirinya juga menyebut Beyonce dan Katy Perry dalam komentarnya. “Kalau mau menyaksikannya, kalian butuh televisi. Sama aja seperti Beyonce, atau Katy Perry. Semuanya tentang pencitraan. Yang dibutuhkan sebenarnya adalah faktor X.” Wah, Simon memang hobinya judes ya. Padahal, Beyonce pernah lho tampil bareng pemenang X Factor UK, Alexandra Burke. Dan Katy Perry pernah jadi juri tamu saat Simon masih berada di American Idol. Ternyata itu enggak jaminan buat lolos dari komentar pedasnya.

Kesuksesannya lewat debut album “The Adventures Of Bobby Ray” pasti mengantarkan kita pada antusiasme terhadap album keduanya. B.o.B. pun lantas mengumumkan judul single andalan dari album keduanya juga digunakan sebagai judul album tersebut: “Strange Clouds”. B.o.B mengumumkan berita tersebut saat tampil di acara The Ryan Cameron Show pada hari Selasa yang lalu. Hmm… Semoga sukses bisa kembali menghinggapi B.o.B. sehingga bertambahlah lagu-lagu asyiknya!

Untuk album ketiganya, band Daughtry pun sudah mempunyai judul. “Break The Spell” adalah judul terpilih dan albumnya akan dirilis di 21 November mendatang. Album ini menurut Chris Daughtry, sang vokalis adalah album dengan sound yang belum pernah mereka coba sebelumnya, sehinga proses pembuatannya mengantarkan band ini ke dalam pengalaman baru. Album ini diproduseri oleh Howard Benson, nama yang masih sama sebagai produser dua album mereka sebelumnya.

Penyanyi legendaris Tony Bennett akhirnya berhasil menorehkan namanya di puncak Billboard 200 Albums lewat album “Duets II” yang dirilis minggu lalu. Angka 179.000 kopi terjual berhasil membuatnya menjadi album terlaris pekan ini dan untuk pertama kalinya penyanyi berusia 85 tahun ini punya album nomor 1 dalam 60 tahun karirnya di bidang musik. Seri “Duets” yang pertama kali rilis pada 2006 lalu hanya bisa bersorak sorai di posisi 3. Debutan lain di Top 10 adalah “Unbroken” dari Demi Lovato yang terjual sebanyak 96.000 kopi. Inilah album dengan pekan debut terendah bagi Demi, dimana album keduanya “Here We Go Again” berhasil peak sebagai juara di tahun 2009, dan album pertamanya “Don’t Forget” peak di posisi runner-up di tahun 2008. Enam dari sepuluh album yang ada di Top 10 pekan ini adalah debutan. Selain Tonny dan Demi, ada juga debut dari NeedToBreathe, Mindless Behavior, Gavin DeGraw, dan Pearl Jam. Berikut Top 10 Billboard 200 Albums:
1. Duets II oleh Tony Bennett
2. Own The Night oleh Lady Antebellum
3. 21 oleh Adele
4. Unbroken oleh Demi Lovato
5. Tha Carter IV oleh Lil Wayne
6. The Reckoning oleh NeedToBreathe
7. #1 Girl oleh Mindless Behavior
8. Sweeter oleh Gavin DeGraw
9. Watch The Throne oleh Jay-Z + Kanye West
10. Pearl Jam Twenty oleh Pearl Jam

Pekan depan, prediksi puncak Billboard 200 Albums akan diduduki oleh J Cole lewat albumnya yang berjudul “Cole World: The Sideline Story” dengan prognosa penjualan sebanyak 240.000 hingga 250.000 kopi. Dan di bawahnya ada Blink 182 dengan album “Neighborhoods” yang diprediksi akan terjual sebanyak 140.000 kopi.

Sementara dari Inggris, ada lagi yang akan menghalang-halangi ‘Moves Like Jagger’ dari puncak UK Singles Chart. Adalah lagu oleh Sak Noel berjudul ‘Loca People’ yang mengincar posisi juara. Kemudian, ada juga lagu ‘Iris’ oleh Goo Goo Dolls yang angka penjualan digitalnya meningkat setelah ditampilkan oleh kontestan X Factor UK.

Bravo Melissa Etheridge! Dirinya sudah punya sebuah bintang emas yang bersinar di Hollywood Walk Of Fame. Pada hari Rabu yang lalu, upacara penganugerahan bintang tersebut dilaksanakan di depan Hard Rock Cafe Hollywood, sekaligus peluncuran kampanye Pinktober, pagelaran konser dan even lain guna penggalangan dana dan kesadaran terhadap kanker payudara. Melissa tidak hanya dikenal sebagai pencetak hits di antaranya ‘Come To My Window’ dan ‘I’m The Only One’, tapi juga atas keberhasilannya memerangi kanker payudara yang didiagnosa pada tahun 2004 lalu sehingga menjadikannya duta untuk Pinktober. Dengan ini, nama Melissa adalah penerima bintang ke 2.450.

Walah, belum lama lagi video untuk lagi ‘Time To Say Goodbye (Con Te Partiro)’ dikeluarkan oleh Joe McElderry, kini sudah ada video baru lagi darinya. ‘Solitaire’, lagu yang juga ada dalam album kedua pemenang X Factor UK seri 6 tersebut, “Classic” bisa ditonton disini Lagu ini sudah banyak dinyanyikan ulang, di antaranya Shirley Basser, Jann Arden, juga Clay Aiken.

Apa gerangan yang menimpa Leona Lewis? Dirinya mengundurkan tanggal perilisan album ketiganya, “Glassheart”. Sesuai jadwal, album ini seharusnya dirilis pada 28 November mendatang, tapi kemudian, sesuai pernyataannya lewat Twitter, album ini kemudian diundur ke tanggal yang belum dipastikan. Alasannya? Simak pernyataan berikut: “Saya merasa begitu terinspirasi sekarang, dan memutuskan untuk meneruskan rekaman. Masih ada lagu-lagu yang saya suka, sehingga albumnya akan keluar di awal tahun depan.” Terima enggak terima, penggemar harus menambah porsi sabar untuk memiliki album ketiga pemenang X Factor seri 3 tersebut.

Madonna dan Sia? Apa jadinya ya. Ini akan kejadian di album terbaru Madonna nanti. Dimana Sia akan ditampilkan di lagu yang berjudul ‘Trust’. Mengingat karya-karya Sia untuk artis-artis lain sebelum Madonna, agaknya memang sound yang ditawarkan akan beredar di genre power ballad. Dan memang benar adanya, Examiner.Com menulis bahwa lagu ‘Trust’ ini mirip dengan lagu balada Madonna ‘Live To Tell’, bahkan 10 kali lebih bagus. Dan kalau lupa-lupa ingat dengan ‘Live to Tell’, klik disiniuntuk menyaksikan videonya. Sekaligus membayang-bayangkan 10 kali lebih bagus dari lagu tersebut adalah lagu baru Madonna.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply