Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Sep
Music News

Music Newz Bites – 02 Sep 

Butuh berapa tahun buat Christina Aguilera untuk kembali menduduki puncak Billboard Hot 100 Singles? Jawabannya adalah sepuluh tahun. Ini memang jarak yang sangat jauh, karena penampilan terakhir Christina di puncak adalah dengan ‘Lady Marmalade’ di tahun 2001. Dan pekan ini, namanya kembali berada di posisi 1 berkat lagu ‘Moves Like Jagger’ yang dibawakan bersama Maroon 5. Selain untuk Christina, ‘Moves Like Jagger’ juga sebuah pencapaian buat Maroon 5 tentunya. Ini adalah lagu kedua mereka yang sukses nongkrong di puncak Billboard Hot 100 Singles setelah ‘Makes Me Wonder’ di tahun 2007 lalu. Adam Levine secara pribadi juga punya 2 lagu yang berisi vokalnya dalam Top 10 Hot 100 pekan ini, yaitu ‘Moves Like Jagger’ dan ‘Stereo Hearts’ yang ditampilkan bareng Gym Class Heroes. Selamat kepada semuanya!

Albumnya Game, “R.E.D” menggeser album Jay-Z dan Kanye West “Watch The Throne” dari puncak Billboard 200 Albums setelah terjual sebanyak 98.000 kopi dalam pekan pembukaannya. Selain Game, Barbra Streisand pun debut di Top 10 album terlaris di Amerika Serikat pekan ini. Album “What Matters Most” terjual sebanyak 68.000 kopi di pekan pembukaan dan ini adalah album ke-31 beliau yang sukses nongkrong di Top 10, di bawah Rolling Stones dan Frank Sinatra yang masing-masing punya 36 dan 33 album Top 10. Debutan lain di Top 10 adalah Pistol Annies “Hell On Heels” terjual sebanyak 44.000 kopi, Various Artists “Muppets: The Green Album” terjual sebanyak 30.000 kopi. Inilah daftar 10 besarnya:
1. R.E.D. by Game
2. Watch The Throne by Jay-Z & Kanye West
3. 21 by Adele
4. What Matters Most by Barbra Streisand
5. Hell On Heels by Pistol Annies
6. Now 39 by Various Artists
7. Tailgates & Tanlines by Luke Bryan
8. Muppets: The Green Album by Various Artists
9. My Kinda Party by Jason Aldean
10. Chief by Eric Chruch

Akhirnya Marc Anthony berkomentar mengenai perpisahannya dengan Jennifer Lopez. Setelah sekian lama berpraktik diam itu emas, lewat ABC News, sang bintang Latin mengungkapkan bahwa tidak ada yang sensasional terkait perpisahaannya dengan J.Lo. Dirinya bahkan menambahkan akan tetap mencintai ibu dari anak-anaknya. Dengan demikian, besar harapan Marc kalau dirinya dan J.Lo bisa mengasuh kedua anak mereka, Max dan Emme dengan damai.

Update untuk Kelly Clarkson. Dirinya telah mempremirkan single terbaru ‘Mr. Know It All’ pada 30 Agustus yang lalu dan akan mulai dijual pada 5 September mendatang. Alasan pemilihan lagu ini sebagai single pertama dari album kelima Kelly adalah karena Kelly belum pernah menampilkan sesuatu yang seperti ini sebelumnya; super sassy and very empowering. Orang-orang di balik single ini adalah mereka yang juga hadir di single debut Pia Toscano, ‘This Time’. Ada Ester Dean, Brian Kennedy, juga Brett James dan Dante Jones. Kelly juga telah syuting untuk video klip single tersebut. Album “Stronger” akan rilis pada 25 Oktober dan tur untuk promosi album ini dimulai di sekitaran bulan Januari 2012.

Catat ini tanggal, 23 dan 24 September nanti akan dilaksanakan iHeartRadio Music festival dimana Carrie Underwood akan menjadi salah satu headliner disana. Pelaksanaannya adalah di Las Vegas, Nevada. Berita bahagia buat Carrie lainnya adalah single ‘Remind Me’ yang dinyanyikan bersama Brad Paisley berhasil menjadi juara di country chart, sehingga ini menjadi lagu ke-11-nya yang berhasil menjadi juara di chart tersebut dengan total 14 lagu nomor 1 dari berbagai chart di US.

Hati-hati ya kalau perawatan ke salon. Salah salah penanganan, malah jadinya kayak LaToya Jackson nih. Dirawat di rumah sakit karena perawatan tangan yang dilakukannya di salan justru membuat dirinya sakit. Manikur yang dilakukannya membuat infeksi di tangan kanan, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles. Sesaat setelah setelah perawatan kuku, adiknya Michael Jackson ini mendapati jari-jari di tangan kanannya bengkak. Dokter spesialias tangan pun diturunkan untuk mengobatinya. Syukurnya hari Rabu kemarin LaToya udah boleh pulang dari rumah sakit.

Hati-hati juga kalau mengemudi, biar ga kejadian kayak Justin Bieber ini. Di hari Selasa yang lalu, mobil Ferrari hitamnya ditabrak sama Honda Civic di San Fernando Valley di California. Syukurnya lagi, enggak ada yang terluka dan enggak ada kerusakan di kedua mobil. Kecelakaannya enggak parah, makanya mereka enggak harus bertukar rincian asuransi. Kejadian yang melibatkan Bieber dan mobil dalam bulan Agustus sudah 2 kali terjadi, dimana sebelumnya Bieber diberhentikan di Miami karena polantasnya menganggap dirinya terlalu kecil untuk menyetir.

Perebutan tahta juara di UK Singles Chart pekan depan sangat seru. Meskipun Olly Murs dengan single ‘Heart Skips A Beat’ harus tergeser dari puncak, yang berdesakan mengisi posisi tersebut adalah Example, Ed Sheeran, dan Maroon 5 feat. Christina Aguilera. Example dan Ed Sheeran masing-masing akan mendebut single mereka ‘Stay Awake’ dan ‘You Need Me I Don’t Need You’ di chart pekan depan, sementara Maroon 5 dan Christina Aguilera masih ngantre di posisi 3 dengan ‘Moves Like Jagger’. Kita lihat saja di hari Senin ya, siapa yang bisa duduk di kursi terhormat tersebut.

Taylor Swift dalam bentuk graphic novel? Ehem… Ini bikinan BlueWater Production yang menampilkan penyanyi muda berbakat tersebut dalam sebuah novel bergambar bertajuk “FAME”. Rencananya akan mulai diperdagangkan secara digital pada pekan ini, dan dua pekan berikutnya versi fisiknya akan mulai dijual. Penerbit bertutur mengenai Taylor yang begitu adorable-nya sehingga membuat mereka ingin membukukan kisah Taylor sedari awal hingga saat sekarang ini. Di Juli 2010 dulu Taylor sudah pernah ditampilkan, dan ini adalah edisi keduanya, sama seperti Justin Bieber dan Lady Gaga yang sudah 2 kali juga.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply