Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Sep
Music News

Music Newz Bites – 05 Sep 

Tandai kalender tahun depan, bulan Februari atau Maret. Karena di bulan ini, single baru Madonna akan dirilis. Sementara untuk album studio ke-12-nya, menyusul. Dirilis pada pertengahan tahun. Madonna-nya sih masih sibuk dengan urusan promo film terbarunya, “W.E.” di Eropa, sehingga proses rekaman album terpaksa ditunda. Kapan lagi dirinya akan melanjutkan rekaman? Jawabannya adalah akhir tahun nanti, saat dirinya kembali ke Amerika Serikat. Studio rekamannya berada di kota New York, dan semoga selesainya album ini sesuai dengan yang dijadwalkan.

Image and video hosting by TinyPicChannel VEVO banyak artis dibajak, sehingga beberapa video yang sudah ada disana terpaksa harus lenyap. Mengerikan? Memang. Ini kejadian sama beberapa video berikut, ‘Bad Romance’ dari Lady Gaga, ‘What’s My Name’ dari Rihanna ft. Drake, ‘Waka Waka’ milik Shakira ft. Freshlyground, ‘Party In The USA’ milik Miley Cyrus, ‘Grenade’ milik Bruno Mars, dan masih banyak lagi. Tapi korban terparahnya adalah Justin Bieber. Karena semua video yang tersedia disana hilang. Kejadian ini berlangsung untuk beberapa saat, karena pihak VEVO kemudian berusaha untuk mengembalikan video-video tersebut kembali ke tempatnya. Bagaimana ini bisa terjadi? Ternyata seperti ini. Akun iLCreation nge-klaim kalau dirinyalah pemilik hak cipta atas video-video tersebut sehingga ketika kita hendak menyaksikan video-video yang telah diklaimnya, tidak akan tersedia lagi di YouTube. Selain itu, kerjaan si iLCreation ini adalah menghilangkan angka-angka view dan mengembalikannya menjadi 0. Siapakah iLCreation? Dia adalah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun!

Kehilangan band Bush? Well hey, enggak lama lagu mereka akan hadir dengan album baru lho. Catat nih, 13 September! ‘The Sea Of Memories’ adalah album tersebut, dan band ini juga dengan formasi baru tentunya. Gavin Rossdale vokal dan gitar, Chris Taynor gitar, Corey Britz bass, dan Robin Goodridge drum. Album ini akan menjadi album pertama mereka dengan label indie, Zuma Rock Records yang dimiliki sendiri oleh band Bush. Label mereka ini berpartner dengan eOne Music. Tracklistnya adalah:
1. “The Mirror Of The Signs”
2. “The Sound Of Winter”
3. “All My Life”
4. “The Afterlife”
5. “All Night Doctors”
6. “Baby Come Home”
7. “Red Light”
8. “She’s A Stallion”
9. “I Believe In You”
10. “Stand Up”
11. “The Heart of the Matter”
12. “Be Still My Love”
13. “All Night Doctors (Original Version)”
14. “Float (Acoustic Version)”
15. “Landslide (Live from Bridge School benefit)”

Setelah album “The Throne” milik Jay-Z dan Kanye West yang membuat rekor penjualan di iTunes, sekarang giliran album “Tha Carter IV” milik Lil Wayne yang memecahkan rekor tersebut. Album rapper Cash Money ini terjual lebih dari 300.000 undhuhan di iTunes hanya dalam waktu empat hari saja. Ini mengalahkan angka 290.000 yang dicetak oleh Jay dan Kanye. Dengan ini, maka prediksi angka penjualan album “Tha Carter IV” secara keseluruhan untuk pekan debut mencapai 850.000.

Kalau cocok jadwal, Taio Cruz akan bekerjasama dengan Justin Bieber di album terbarunya nanti. Soalnya, Bieber memang lagi sibuk mempersiapkan album studio keduanya yang akan rilis di tahun 2012, berikut album Natal yang rilis di 1 November nanti. Apalagi rencananya album baru Taio akan dirilis sebelum Natal, semakin mepet aja dan semakin susah untuk bisa menggaet Bieber dalam albumnya. Meskipun demikian, Taio masih punya lagu-lagu yang uptempo, fun, dan energetic kog yang akan dikemas dalam album barunya nanti. Jadi enggak ada Bieber juga enggak begitu masalah.

Masih berkaitan dengan album. Kali ini dari grup Il Divo. Mereka akan merilis album baru di tanggal 28 Nopember mendatang, sebuah album yang diberi judul “Wicked Game“. Single andalanya berjudul sama, ‘Wicked Game’ yaitu lagu lawasnya Chris Isaak. Penampilan televisi dalam mempromosikan single tersebut sudah direncanakan, yaitu 5 September ini di acara “Red Or Black di UK, dan 7 September di semifinal “America’s Got Talent” di US. Tracklist untuk albumnya sebagai berikut:
1) Wicked Game (Melanchonia)
2) Dove’ L’amore
3) Crying (Llorando)
4) Don’t Cry For Me Argentina
5) Falling Slowly (Te Prometo)
6) Come What May (Te Amore)
7) Sempre Sempre
8) Time to Say Goodbye
9) Senza Parole
10) Stay (Ven A Mi)

Selamat ya buat Mel B alias Scary Spice. Menyusul Emma dan Victoria yang udah duluan ngelahirin tahun ini, si Mel B pun udah melahirkan anak ketiganya pada Jumat, 2 September lalu. Mel B dan sang suami, Stephen Belafonte sangat adalah pasangan yang sangat bahagia dengan kelahiran putri mereka. Untuk urusan nama, belum ada pemberitahuan. Jadi kita tungguin aja.

Seru ini! Artist Of The Month kita, Adele dikabarkan akan menyanyikan lagu tema untuk film terbaru James Bond. Berita ini beredar setelah Adele diwawancara oleh Jonathan Ross di ITV chat show. Kata Adele, dirinya akan kembali ke studio untuk rekaman material baru di bulan Nopember. Dan mengenai materinya, Adele menyebutkan bahwa itu adalah sebuah lagu tema, tapi tidak mau memberikan detil mengenai lagunya. Sejak ini, kabar pun menyebar kalau lagu yang dikerjakan Adele berjudul ‘Carte Blance’ sesuai dengan judul film 007-nya.

Apakah Amelle Berrabah dari Sugababes terlalu akrab dengan yang namanya catfight? Well hey, itu kan yang terjadi dengannya vs Keisha Buchanan sehingga Keisha hengkang dari Sugababes? Dan kali ini ternyata dirinya berkelahi lagi dengan seorang cewek di sebuah nighclub di London. Cewek yang menjadi lawannya adalah Danielle Doodoo, dan tindakan yang dilakukan Amelle kepadanya adalah mencekik leher. Di persidangan City od Westminster Magistrates, Amelle dinyatakan bersalah dan harus membayar ganti rugi sebesar £250.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply