Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Sep
Music News

Music Newz Bites – 07 Sep 

Ingatkah kalian pada grup vokal Wilson Phillips? Kalau lupa-lupa ingat, ikuti link disini untuk kenalan sama mereka. Untuk menaikkan kembali nama, mereka akan dibuatkan reality show yang tayang di jaringan TV Guide Amerika Serikat. Judul acaranya adalah “The Wilson Phillips Project” mulai tayang pada 6 September kemarin. Acara ini akan menayangkan profil masing-maing; Carnie Wilson, Wendy Wilson, dan Chynna Phillips yang tengah berusaha untuk kembali ke puncak chart musik lagi. Selain itu, Chynna pun akan tampil di acara “Dancing With The Stars” season terbaru. Jadi, kita akan banyak disuguhkan tampilan Wilson Phillips sebelum musik terbaru mereka keluar nanti.


Telah meninggal dunia, Salvatore Licitra, seorang penyanyi tenor asal Italia yang dijuluki “New Pavarotti” pada hari Senin lalu. Beliau meninggal di usia 43 tahun akibat kecelakaan motorscooter yang terjadi pada 27 Agustus lalu. Salvatore sempat dalam keadaan koma sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di 5 September. Selama karirnya, Salvatore tampil di panggung Vienna State Opera, Munich’s Bayerische Staatsoper, London’s Royal Opera, Paris’ Opera Bastille, dan Lyric Opera of Chicago, juga panggung-panggung besar lainnya.

Tukar-tukar nama panggung sudah menjadi kebiasaan sama seorang P. Diddy kan. Yang satu ini juga akan mengikuti hobinya Diddy tersebut. Dialah Mos Def, atau pria yang bernama asli Dante Terrell Smith. Akhir tahun nanti, dirinya akan memensiunkan nama “Mos Def” dan mulai memakai nama panggung baru yaitu “Yasiin”. Harapannya sih dengan ganti nama ini dirinya bisa menjadi lebih baik dan lebih sukses, meskipun dirinya tidak pernah mempermasalahkan julukan apapun atau memisahkan diri dari pandangan orang terhadap julukan tersebut.

Selamat kepada PJ Harvey atas kemenangannya di ajang Barclaycard Mercury Prize Awards. Ini adalah kemenangan kedua PJ setelah sebelumnya menang di sepuluh tahun silam lewat album “Stories from the Coty, Stroies from the Sea”. Tahun ini PJ menang lewat album “Let England Shake” setelah mengalahkan 11 album lainnya yang diunggulkan, antara lain “21” dari Adele, “On A Mission” dari Katy B, dan “Disc-Overy” dari Tinie Tempah. Barclaycard Mercury Prize Awards adalah penghargaan untuk album terbaik di Inggris dan Irlandia yang diselenggarakan sejak tahun 1992. Para pemenangnya meliputi Suede, Ms. Dynamite, Dizzee Rascal, Pulp, dan masih masih banyak lagi.

My Chemical Romance harus kehilangan drummer mereka, Michael Pedicone karena ketahuan mencuri. Untuk klarifikasi, lewat Kerrang! dirinya bertutur bahwa itu memang sebuah kesalahan besar. Dan yang membuatnya berlaku demikian adalah masalah yang dihadapinya dengan salah seorang member MCR yang sekian lama dipendam hingga akhirnya memuncak dan terciptalah ide buruk tersebut. Awalnya, Michael ingin memberi pelajaran kepada orang yang tidak dia sebut namanya itu supaya dia terlihat konyol, namun justru dirinya yang ketangkap basah. Kini, Michael telah menyesali perbuatannya. Dan keputusan band adalah untuk mengeluarkan beliau. Michael masuk ke MCR untuk menggantikan drummer sebelumnya, Bob Bryar yang keluar di tahun 2010 lalu.

Setelah menjual album rekaman mereka lebih dari 44 juta kopi di seluruh dunia, dengan 14 lagu nomor 1 dan 7 album nomor 1, Westlife akan membuat album kompilasi kedua mereka, ‘Greatest Hits’ yang akan dirilis pada 21 Nopember mendatang. Ini sekaligus merayakan 14 tahun bersama, meskipun tidak dalam formasi seperti awal bermusik. Album ini juga sebagai bentuk terima kasih Westlife kepada para penggemar yang sangat supportif kepada mereka selama bertahun-tahun. Album akan dirilis dalam bentuk standar dan deluxe, dimana yang deluxe akan berisi CD dan DVD.

Kategori-kategori di penghargaan musik Country Music Association Awards ke 45 telah diumumkan, dimana nama Taylor Swift kembali diunggulkan di kategori Entertainer Of The Year bersama lima vokalis cowok lainnya. Acaranya sendiri akan disiarkan oleh stasiun televisi ABC pada 9 Nopember mendatang, dimana untuk keempat kalinya secara berturut dipandu oleh Carrie Underwood dan Brad Paisley. Berikut daftar unggulannya:
Vocal Group of the Year:
The Band Perry
Lady Antebellum
Little Big Town
Rascal Flatts
Zac Brown Band

Male Vocalist of the Year:
Jason Aldean
Kenny Chesney
Brad Paisley
Blake Shelton
Keith Urban

Female Vocalist of the Year:
Sara Evans
Miranda Lambert
Martina McBride
Taylor Swift
Carrie Underwood

New Artist of the Year:
The Band Perry
Luke Bryan
Eric Church
Thompson Square
Chris Young

Entertainer of the Year:
Jason Aldean
Brad Paisley
Blake Shelton
Taylor Swift
Keith Urban

Vocal Duo
The Civil Wars
Montgomery Gentry
Steel Magnolia
Sugarland
Thompson Square

Album Of The Year
All About Tonight, Blake Shelton
My Kinda Party, Jason Aldean
Speak Now, Taylor Swift
This Is Country Music, Brad Paisley
You Get What You Give, Zac Brown Band

Single Of The Year
“A Little Bit Stronger” — Sara Evans
“Colder Weather” — Zac Brown Band
“Don’t You Wanna Stay” — Jason Aldean with Kelly Clarkson
“Honey Bee” — Blake Shelton
“If I Die Young” — The Band Perry

Song Of The Year
“Colder Weather” — (songwriters: Zac Brown, Wyatt Durrette, Levi Lowrey, and Coy Bowles)
“Dirt Road Anthem” — (songwriters: Brantley Gilbert and Colt Ford)
“If I Die Young” — (songwriter: Kimberly Perry)
“Mean” — (songwriter: Taylor Swift)
“You and Tequila” — (songwriters: Matraca Berg and Deana Carter)

Musical Event Of The Year
“As She’s Walking Away” — Zac Brown Band featuring Alan Jackson
“Coal Miner’s Daughter” — Loretta Lynn, Sheryl Crow, and Miranda Lambert
“Don’t You Wanna Stay” — Jason Aldean with Kelly Clarkson
“Old Alabama” — Brad Paisley featuring Alabama
“You and Tequila” — Kenny Chesney featuring Grace Potter

Music Video
“Honey Bee” — Blake Shelton, Directed by Trey Fanjoy
“If I Die Young”— The Band Perry, Directed by David McClister
“Mean” — Taylor Swift, Directed by Declan Whitebloom
“Old Alabama” — Brad Paisley featuring Alabama, Directed by Jim Shea
“You and Tequila” — Kenny Chesney featuring Grace Potter, Directed by Shaun Silva

Musician
Sam Bush – Mandolin
Jerry Douglas – Dobro
Paul Franklin – Steel Guitar
Dann Huff – Guitar
Mac McAnally – Guitar

Mini Newz Bites!
1. Sarah Harding, salah satu personel Girls Aloud telah memutuskan pertunangannya dengan DJ Tom Crane sehingga pernikahan yang direncanakan tahun depan gagal!
2. Jessie J mendapat transplantasi tulang di kakinya yang patah akibat jatuh dari panggung di bulan Juni lalu.
3. Syuting video ‘Criminal’ oleh Britney Spears diadakan di London.
4. Akan ada 13 buah lagu dalam album Matt Cardle “Letters” yang akan dirilis pada 17 Oktober mendatang:
01. Starlight
02. Run For Your Life
03. All For Nothing
04. Pull Me Under
05. Amazing
06. Faithless
07. Beat Of A Breaking Heart
08. Stars & Lovers
09. Letters
10. Reflections
11. Walking On Water
12. Slowly
13. When We Collide

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply