Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Sep
Music News

Music Newz Bites – 14 Sep 

Whitney Houston kembali ke layar lebar. Berselang 15 tahun dari film terakhirnya, ‘The Preacher’s Wife’, kini Whitney siap membintangi remake film berjudul “Sparkle” yang aslinya merupakan sebuah drama dari tahun 1976. Dalam film ini, Whitney akan dipertemukan dengan Jordin Sparks dan Mike Epps. Film original “Sparkle” terinspirasi dari kisah grup The Supremes, terfokus pada kakak beradik Williams yang memulai kegiatan bernyanyi mereka di paduan suara gereja pada akhir 1950-an dan kemudian menjadi sebuah grup yang sukses. Jordin akan menjadi salah satu dari kakak beradik Williams, sementara Whitney akan menjadi ibunya yang tidak mendukung kegiatan bernyanyi anaknya.

Tahukah Anda bahwa pada hari Minggu yang lalu, rapper asal Houston Paul Wall dan Baby Bash ditangkap polisi di El Paso, atas kepemilikan ganja? Bayangkan, di jam 1.30 dini hari waktu setempat, keduanya dibawa ke kantor polisi karena bersama mereka ada sekitar 2 ons ganja di zona bebas narkoba. Mereka pun ditahan selama kurang lebih 12 jam, hingga akhirnya keluar setelah membayar denda sebanyak $300. Padahal, keduanya di El Paso itu untuk manggung di acara Summer Jamm 2011 pada hari Sabtu, tepatnya di Buchanan’s Event Center.

Bulan depan, Sir Paul McCartney akan melangsungkan pernikahannya. Ini adalah kali ketiga bagi McCartney ke pelaminan. Berita tentang jadwal pernikahan McCartney dengan sang tunangan, Nancy Shevell dimuat oleh koran The Mirror di Inggris. Menyatakan kalau acara pernikahannya akan diselenggarakan di Sussex, South East England, setelah sebelumnya perundingan tempat mempertimbangkan kediaman Nancy di Amerika. Pasangan ini mulai pacaran pada tahun 2007 dan pada bulan Mei lalu membeberkan berita pertunangan mereka. Kalau untuk Nancy, ini adalah pernikahan keduanya, setelah sebelumnya pernah menikah dengan pengacara asal Amerika Serikat, Bruce Blakeman.

Penampilan memang hal yang penting bagi wanita, termasuk bagi seorang Jessica Simpson. Tapi baginya, tidak harus menjalani operasi ini itu untuk membuat penampilannya sempurna. Buktinya, Jessica membantah berita sebuah majalah fashion yang memuat dirinya sedang merencanakan operasi pengecilan payudara. Lewat akun Twitter-nya, Jess dengan tegas menulis “I LOVE MY BOOBIES!!”. Perkara bentuk tubuh pun dulu pernah Jess alami, saat majalah-majalah mengulas mengenai bentuk tubuhnya yang tidak proporsional alias gemuk. Jess menuangkan pemikirannya tersebut dalam beberapa lagu yang ia pernah nyanyikan, termasuk ‘In This Skin’ yang memuat lirik “to be worthy, to feel beautiful in this skin, love me for me, I’m beautiful in this skin.”

Kehidupan seorang Madonna bukanlah sekedar gemerlapnya dunia hiburan. Dirinya juga punya anak laki-laki yang berusia 11 tahun dan anak perempuan yang akan berusia 15 tahun di bulan Oktober nanti, plus pacarnya Brahim Zaibat yang seorang penari. Dan Madonna merasa sangat bersyukur bisa menemukan keseimbangan dalam hidupnya; pasangan, keluarga, dan karir. Mau tau resep keseimbangan yang Madonna pakai dalam hidupnya? Ialah: KOMPROMI. Baginya, kerelaan untuk berkompromi dan berkorban adalah kunci utama dalam menyukseskan kehidupannya. Dan Madonna merasa bahagia dan diberkahi dengan kehidupan ini.

Salah satu boyband paling naik daun saat sekarang ini, JLS sudah merancang jadwal penampilan mereka untuk bulan Maret dan April tahun 2012. Matang lho persiapan mereka untuk tur keliling Inggris. Ini semua dalam rangka promo album ketiga yang rencananya akan rilis pada 14 November mendatang. Berikut jadwal kelilingnya JLS:
March 2012
Thursday 15th Liverpool Echo Arena 0844 8000 400
Friday 16th&17th Birmingham LG Arena 0844 338 8000
Saturday 17th Birmingham LG Arena 0844 338 8000
Monday 19th Cardiff Motorpoint Arena 02920 224 488
Tuesday 20th&21st Cardiff Motorpoint Arena 02920 224 488
Friday 23rd London The O2 Arena 0844 856 0202
Saturday 24th&25th London The O2 Arena 0844 856 0202
Tuesday 27th Nottingham Capital FM Arena 0844 4124 324
Wednesday 28th Sheffield Motorpoint Arena 0114 256 5656
Friday 30th&31st Manchester MEN Arena 0844 847 8000
April 2012
Sunday 1st Newcastle Metro Radio Arena 0844 493 6666
Tuesday 3rd Aberdeen AECC 0844 499 9990
Wednesday 4th&5th Glasgow SECC 0844 499 9990

Sejak Tulisa sibuk dengan urusan menjadi juri di ajang X Factor UK, kayaknya kegiatan ini membuat grup N-Dubz harus terlantar. Sehingga Dappy, personel N-Dubz lainnya mengeluarkan pernyataan bahwa grup ini akan bubar. Baginya, dalam dua setengah tahun ke depan, tidak ada bagi N-Dubz untuk terus bersama. Sehingga dirinya lebih fokus ke proyek album solonya. Tapi, Tulisa merespon akan berita tersebut dan menyatakan kalau itu adalah sebuah kebohongan. Baginya N-Dubz justru enggak akan pernah berakhir.

Berita mengenai perpisahan Justin Bieber dan Selena Gomez ternyata masih belum terbantahkan dengan kebersamaan mereka saat pagelaran MTV Video Music Awards di akhir bulan Agustus lalu. Dan semoga berita ini membawa kita ke titik terang bahwa Justin dan Selena masih bersama. Saat tampil di Mandala Bay, Las Vegas hari Sabtu yang lalu, di pergelangan tangan Selena tampak tulisan “Justin” Meskipun tulisan tersebut bukanlah sebuah tato yang melekat di pergelangan Selena seumur hidupnya, tapi kekuatan tulisan tersebut pasti cukup untuk memusnahkan berita perpisahan mereka untuk saat ini.

Mini Music Newz Bites!

1. Lihat dominasi Britney Spears di Pop Chart Billboard. ‘I Wanna Go’ menjuarai Pop Songs chart dan menjadi lagu keenamnya yang juara disana, setelah ‘Baby One More Time’, ‘Oops I Didt It Again’, ‘Toxic’, ‘Womanizer’, dan ‘Circus’.
2. Konser tribute untuk Michael Jackson sudah punya pemandu acara. Dia adalah penyanyi, rapper, dan aktor Jamie Foxx.
3. Apakah Wiz Khalifa dan Amber Rose sudah menikah? Jawabannya adalah belum. Foto-foto kebersamaan mereka yang beredar kala berada di Las Vegas adalah saat perayaan ulang tahun Khalifa.
4. Nantikan kehadiran vokal Rihanna dalam album terbaru Coldplay, “Mylo Xyloto”. Lagu tersebut berjudul ‘Princess Of China’. Albumnya mulai edar pada 24 Oktober.
5. Mau tau alasan meinggalnya Amy Winehouse? Menurut sang ayah, Mitch, bukanlah narkoba yang menyebabkan anaknya meninggal. Melainkan kejang-kejang akibat alkohol.
6. Telah meninggal dunia ayah dari Steven Tyler, Victor Tallarico pada usia 95 tahun di tanggal 10 September yang lalu.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply