Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Sep
Music News

Music Newz Bites – 19 Sep 

Ingatkah kalian pada Young The Giant yang tampil di pagelaran MTV Video Music Awards di akhir Agustus lalu dimana Zoe Saldana memperkenalkan mereka sebagai sebuah band yang memiliki 300 penggemar di kampung halaman mereka di Irvine, California? Nah, pasca penampilan mereka di VMA itu, tentunya band yang terdiri dari 5 orang Sameer Gadhia, Jacob Tilley, Eric Cannata, Payam Doostzadeh, dan François Comtois mendapat lebih banyak sorotan dari sebelumnya. Self-titled album mereka meroket dari posisi 130 ke posisi 42 di Billboard 200 Albums. Selanjutnya, apa yang ada dihadapan band ini? Ternyata mereka sudah dijadwalkan untuk tur bersama Incubus di awal Oktober nanti. Plus, nama Young The Giant juga telah tampil dalam album mini “Live From SoHo” bersama Two Door Cinema Club, Tokyo Police Club, dan Ra Ra Riot yang dirilis pada 12 September lalu. Ini yang namanya so far so good.

Kegiatan penyelundupan narkoba oleh manajernya Game, Jimmy Rosemon ternyata melibatkan perusahaan rekaman Interscope. Soalnya, dikabarkan bahwa di kantor Interscope, Jimmy menyimpan sejumlah kokain dan uang hasil penjualannya dalam sebuah lemari. Hal ini tentu membuat gusar pesar tersebut, yang akhirnya mengeluarkan pernyataan lewat juru bicara mereka, bahwa pihak Kejaksaan New York telah memberi pernyataan kalau tidak ada bukti yang mengacu pada keterlibatan Interscope maupun karyawan disana terhadap tindakan penyelundupan narkoba yang dilakukan oleh Jimmy, dan Interscope maupun Universal Music Group tidak dijadikan sebagai subyek ataupun target pemeriksaan. Jimmy kini ditahan di Metropolitan Correctional Center (Lembaga Pemasyarakatan) di Manhattan.

Narkoba jenis lain, ganja, menyebabkan seorang veteran musik reggae, Denroy Morgan harus berurusan dengan pihak yang berjawib. Di Bronx, New York, Denroy tertangkap tangan dengan 25 pon ganja dalam mobilnya. Barang haram ini terbungkus dalam 2 kantong. Sialnya lagi, Denroy mengemudikan mobilnya tanpa menggunakan sabut keselamatan. Nasib Denroy kini belum diketahui jelas, apakah masih ditahan atau sudah dilepaskan. Soalnya dirinya sudah mengeluarkan uang sebesar $8,000 sebagai jaminan.

Snoop Dogg kembali ke dunia pertelevisian. Bersama Warner Bros. dirinya mencanangkan sebuah tayangan situasi komedi dimana di dalamnya dirinya akan berperan sebagai seorang ayah. Acara ini akan mempertemukannya lagi dengan Don Reo, sahabat lamanya yang pernah kerja bareng di “Brothers”. Selain itu, Snoop juga sedang merancang acara yang mirip dengan American Idol, yang mencari bintang di dunia hip-hop. Lagi, Snoop dan Wiz Khalifa pun sedang bekerjasama untuk “High School”, sebuah film komedi.

Diam-diam, ternyata Rihanna sudah rekaman album baru daripada merelease ulang album “Loud” yang sukses dengan 4 single Billboard Hot 100 Top 10 itu. Dan jadwal rilisnya pun luar biasa dekat, musim gugur ini. Jadi sekitaran September hingga Nopember ini dong. Berita mengenai album keenam Rihanna ini didapat dari Twitter, saat Rihanna menjawab pertanyaan follower-nya mengenai kapan album terbarunya akan dirilis. Ini memang mengejutkan, karena belum lama single terbaru dari album “Loud”, ‘Cheers (Drink To That)’ dirilis berikut video klipnya. Kabar terakhirnya, single pertama dari album ini diproduseri oleh Calvin Harris!

Yang ini juga diam-diam ternyata sudah isi. Una Healy, salah seorang anggota The Saturdays telah mengabarkan bahwa dirinya hamil. Anak yang ada di kandungannya ini adalah anak Ben Foden, pacarnya Una. Mereka sudah pacaran sejak 2008 lalu. Hal ini memang kejutan, termasuk buat Una. Karena dirinya sendiri enggak menyangka kalau bakalan hamil secepat ini. Tapi dirinya dan Ben mengaku bahagia atas anugrah tersebut. Teman-teman di The Saturdays pun ikut bahagia karena sebentar lagi akan menjadi bibi dari sang bayi. Mudah-mudahan aja kehamilan Una enggak membuat jadwal The Saturdays kacau ya, soalnya album ketiga mereka sudah mau rilis, berikut jadwal tur yang akan mulai di Desember 2011.

Meskipun belum lama bersama, ternyata Mark Ballas dan Pia Toscano akhirnya memutuskan untuk berpisah. Keduanya mengambil keputusan ini karena kesibukan masing-masing yang membuat keduanya jarang bertemu, nge-date, dan menjalan aktivitas layaknya sepasang kekasih. Contohnya saja saat ini, Mark sedang sibuk latihan dengan partner-nya, Kristin Cavallari untuk season baru “Dancing With The Stars”, sementara Pia dengan keliling dalam rangkaian tur American Idol Live 2011. Pia dan Mark berpacaran tidak lama setelah Pia tersisih dari ajang American Idol tahun ini. Kabar lain yang berhembus adalah Mark Ballas keburu untuk mengajak nikah Pia Toscano, padahal baru pacaran selama 2 bulan!

Bersama Mike Posner adalah single kedua yang akan Cher Lloyd rilis. Judulnya adalah ‘With Ur Love’, yang diperoduseri oleh Max Martin. Berharap banyak? Harus! Karena Max adalah penulis lagu sekaligus produser musik pop handal yang karyanya jarang enggak nge-hits! Apalagi dalam single ini, Cher ditemani oleh Mike Posner, penyanyi asal Amerika Serikat yang menjadi salah satu pendatang baru terpanas tahun lalu. Untuk kerjasamanya bersama Max dan Mike di single ini, Cher menyatakan rasa syukurnya, sekaligus menyatakan bahwa ‘With Ur Love’ adalah lagu yang paling disukainya dalam album debutnya. Berhubungan dengan album, debut album dari Cher akan berisi kolaborasi dengan produser RedOne, TMS, dan juga Busta Rhymes.

Untuk penggemar Puddle Of Mudd, berbahagialah! Karena hari ini akan disebarluaskan berita mengenai album terbaru mereka. Tanggal 3 Oktober nanti, akan dirilis album berjudul “re:(disco)overed” lewat label Goomba Music. Ada 11 track dengan bonus 2 track di dalam album ini, dengan tracklist sebagai berikut:
1. Gimme Shelter
2. Old Man
3. T.N.T.
4. Stop Draggin’ My Heart Around
5. The Joker
6. Everybody Wants You
7. Rocket Man
8. All Right Now
9. Shooting Star
10. D’yer Mak’er
11. Funk #49
Bonus tracks
12. Cocaine
13. With A Little Help From My Friends
Untuk mendukung penjualan albumnya, Puddle Of Mudd pun sudah merancang jadwal tur keliling Inggris di bulan Oktober:
Friday 14th Oct Electric Ballroom, London
Saturday 15th Oct Kasbah, Coventry
Sunday 16th Oct Central Station & Yales
Tuesday 18th Oct The Garage & G2, Glasgow
Wed 19th Oct The Empire, Middlesborough
Friday 21st Oct Fibbers, York
Saturday 22nd Oct Club Revolution, Peterborough
Sunday 23rd Oct MoHo Live, Manchester
Tuesday 25th Oct Corporation, Sheffield
Wed 26th Oct Coal Exchange, Cardiff
Thursday 27th Oct The Waterfront, Norwich
Friday 28th Oct The Talking Heads, Southampton

Mau tau judul album terbarunya R. Kelly? “Black Panties”, yang kalau dibahasa-Indonesiakan menjadi kolor hitam. Ini akan menjadi album studio ke-11 R. Kelly, dimana dirinya kembali ke style album pertamanya, “12 Play”. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan sebuah radio di Chicago, dimana setelah album terakhirnya “Love Letter” dirilis, dirinya merasa kehilangan arah, dan inilah saatnya kembali ke jalur yang benar. Single pertama dari album ini, ’10 Minutes’ akan segera dirilis.

Sudah lihat tracklist-nya album “Duets II” oleh Tony Bennett yang berisi 17 lagu belum? Kalau belum, lihat daftar di bawah ini:
1. The Lady Is A Tramp – Tony Bennett & Lady Gaga
2. One For My Baby (And One More For The Road) – Tony Bennett & John Mayer
3. Body And Soul – Tony Bennett & Amy Winehouse
4. Don’t Get Around Much Anymore – Tony Bennett & Michael Bublé
5. Blue Velvet – Tony Bennett & k.d. lang
6. How Do You Keep The Music Playing – Tony Bennett & Aretha Franklin
7. The Girl I Love – Tony Bennett & Sheryl Crow
8. On The Sunny Side Of The Street – Tony Bennett & Willie Nelson
9. Who Can I Turn To (When Nobody Needs Me) – Tony Bennett & Queen Latifah
10. Speak Low – Tony Bennett & Norah Jones
11. This Is All I Ask – Tony Bennett & Josh Groban
12. Watch What Happens – Tony Bennett & Natalie Cole
13. Stranger In Paradise – Tony Bennett & Andrea Bocelli
14. The Way You Look Tonight – Tony Bennett & Faith Hill
15. Yesterday I Heard The Rain – Tony Bennett & Alejandro Sanz
16. It Had To Be You – Tony Bennett & Carrie Underwood
17. When Do The Bells Ring For Me – Tony Bennett & Mariah Carey
Kalau merasa kurang dengan ketujuhbelas track tersebut, dipersilahkan untuk membeli albumnya lewat Target, karena disediakan 2 bonus track, sehingga jumlah lagunya jadi 19. Pertama adalah ‘They Can’t Take That Away From Me’ yang berduet dengan Brad Paisley, dan yang kedua adalah ‘When You Wish Upon A Star’ yang berduet dengan Jackie Evancho. Albumnya mulai dirilis pada 20 September besok! Untuk di Indonesia, album ini bakal dirilis oleh Sony Music Indonesia dengan single pertama yang dipilih adalah Don’t Get Around Much Anymore, duet dengan Michael Buble.

Karena peradangan di pita suaranya, John Mayer harus membatalkan penampilannya di festival musik iHeartRadio di Las Vegas, berikut tampil bersama Tony Bennett di Los Angeles. Radang dideritanya ini disebut granuloma. Selain dua penampilan tadi, John Mayer pun harus menunda perilis album terbarunya, “Born And Raised”. Sesuai jadwal, album tersebut akan dirilis tahun ini. Tapi akhirnya harus diundurkan ke tahun depan. Cepat sembuh John Mayer!

Mini Music Newz Bites!
1. Kasabian mengatakan bahwa Adele telah menyelamatkan musik, krn album ’21’ berhasil terjual 10 jt copy saat grafik penjualan album menurun.
2. Band rock asal Irlandia utara, ‘Ash’ akan merilis album Best Of pada 18 Oktober mendatan
3. Hurts menjadi #1 dalam poll “Band of the Summer” versi NME.com
4. Ke$ha bekerjasama dengan Casio Baby-G untuk mengeluarkan desain jam eksklusif miliknya
5. Stevie Wonder dan Monique Coleman bekerjasama dengan PBB mengeluarkan aplikasi gratis untuk download berita apapun
6. Kylie Minogue & George Clooney memuncaki daftar selebriti yang ingin dimimpikan saat tidur
7. Youssou N’Dour mencalonkan diri jadi Presiden Senegal
8. Sekolah-sekolah di Nashville akan mengajarkan muridnya untuk nge-rock, nge-rap dan nge-DJ di kurikulum baru. Beberapa Band asal Nashville seperti Paramore, Lady Antebellum, dll..
9. Justin Bieber diberi penghargaan bintang seperti Hollywood Walk of Fame di kampung halamannya, Ontario, Canada
10. One Direction, Cher Lloyd, Pixie Lott, Jason Derulo, akan tampil di ajang penghargaan BBC Radio One Teen Awards 2011
11. Sinead O’Connor menggemparkan Twitter setelah mengatakan kalau ia “pengen banget ke surga”
12. Coldplay dianugerahi gelar “Best Festival Headliner of 2011” oleh para pendengar BBC 6Music
13. Heather Morris, pemeran Brittany dalam Glee, mengaku pernah melakukan operasi payudara dan sekarang telah melepas ‘breast implants’ tersebut.
14. Westlife dikabarkan sedang syuting video terbaru untuk single pertama mereka dari album Greatest Hits part 2 di Afrika Selatan!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit to : Rendy!

Related posts

Leave a Reply