Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Sep
Music News

Music Newz Bites – 20 Sep 

Boyband lama vs boyband baru. Westlife akan ditantang oleh One Direction dalam perolehan angka penjualan album masing-masing. Pasalnya, One Direction telah menentukan tanggal perilisan debut album mereka pada hari yang sama dengan perilisan album kompilasi kedua Westlife, yaitu 21 Nopember. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi juara di album chart-nya? Pertimbangannya adalah, Westlife menjadikan 7 album mereka nomor 1 di UK, termasuk album kompilasi pertama mereka di tahun 2002, sementara untuk One Direction, debut single mereka ‘What Makes You Beautiful’ adalah fastest selling single of 2011 sejauh ini.

Mantap banget! Setelah memenangkan perhargaan bergengsi berupa Grammy, band Arcade Fire juga memenangkan 2011 Polaris Music Prize. Penghargaan ini diserahkan untuk album “The Suburbs” yang terpilih sebagai album terbaik di Kanada, melengkapi penghargaan yang sebelumnya diterima oleh album tersebut berupa Grammy dan juga Juno Awards. Penghargaan ini diserahkan di Toronto pada hari Senin yang lalu, diterima oleh Jeremy Gara dan Richard Parry dari Arcade Fire.

India harus siap-siap dengan kegarangan musik dari band Metallica. Karena untuk pertama kalinya, band legendaris ini akan manggung di negeri Bollywood tersebut. Di tanggal 28 Oktober mereka akan tampil dalam pagelaran F1 Rocks, sebuah seri dari penampilan live dan televisi yang mendampingi balapan Formula One Grand Prix. Penampilan Metallica ini di-set di venue yang akan memuat 30.000 penonton, yaitu Leisure Valley. Sebelum Metallica, yang pernah menjadi bintang di F1 Rocks adalah Eminem dan Jamiroquai.

Selamat berbahagia untuk pasangan Ne-Yo dan Monyetta Shaw. Keduanya telah bertunangan, dan kini sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka. Rencananya sih, Monyetta akan melahirkan di bulan Oktober nanti. Anak pertama dari pasangan ini, Madilyn Grace lahir di bulan Nopember 2010 lalu. Sebelum lahiran, Monyetta masih sibuk membuka dua butiknya di Atlanta, yaitu Emaralyn dan Ester.

Beda sama Ne-Yo, berita tentang pertunangan Britney Spears dan Jason Trawick adalah bohong! Britney sendiri yang mengkonfirmasi ke majalah People bahwa itu tidak benar. Rumor mengenai pertunangan ini berkembang setelah Jason terlihat bertemu dengan seorang pengrajib perhiasan, Pascal Mouaward, di Los Angeles pada hari Senin lalu. Britney dengan tegas menyatakan belum ada pertunangan antara dirinya dan sang kekasih yang dipacarinya sejak tahun 2009 lalu itu.

LeAnn Rimes sedang dalam tahap negosiasi untuk muncul dalam tayangan televisi terbaru suaminya, Eddie Cibrian. Dirinya diharapkan bisa menjadi cameo dalam The Playboy Club, sebuah serial yang bersetting di tahun 60-an. Acara yang diproduksi oleh Playboy Enterprise ini sudah mulai tayang pada 19 September lalu. Yang juga bermain dalam serial ini adalah aktris Jenna Dewan dan aktris/penyanyi Naturi Naughton.

Hit-nya boleh jadi masih satu, yaitu Glee. Tapi, dari berperan sebagai Kurt Hummel disana, seorang Chris Colfer dibanjiri penghargaan. Maka dari itu, ada sebuah ruangan khusus di rumahnya yang menjadi tempat menyimpan koleksi penghargaan tersebut. Penghargaan dari Golden Globe, Screen Actors Guild, dan Teen Choice ada di ruangan tersebut. Selain penghargaan-penghargaan, sertifikat sebagai nominator pun disimpannya di tempat khusus tadi. Baginya, ruangan ini adalah sebuah area obsesi diri sendiri.

11 Oktober adalah tanggal yang dipilih oleh Rihanna untuk perilisan single terbarunya, “We Found Love”. Single ini diproduseri oleh DJ Calvin Harris. Sebenarnya, selain kehadiran album barunya, tampilan rambut Rihanna untuk album tersebut adalah hal lain yang membuat penasaran. Kira-kira gaya apa yang akan RiRi boyong untuk albumnya nanti?

Sementara itu, produser musik Rico Love berada di studio untuk merekam lagu buat Adam Lambert. Lagu ini nantinya akan masuk dalam album kedua Adam. Mengingat Rico yang akrab dengan genre black music seperti R&B, rap, dan hip-hop, maka hasil kerjanya untuk Adam pastilah sesuatu yang akan sangat beda dari rekaman yang pernah Adam buat sebelumnya.

Kalau Rihanna bareng Calvin Harris dan Adam Lambert bareng Rico Love, maka Bruno Mars kebagian Skylar Grey. Tapi bedanya dengan Rihanna dan Adam, si Bruno mengajak Skylar untuk menjadi pembuka konsernya di Eropa. Tur konser Bruno di Eropa akan dimulai dari 3 Oktober mendatang di Copenhagen, Denmark. Ada 14 kota yang akan disinggahi sebelum akhirnya berakhir di UK tiga minggu setelahnya.

Karena kakinya yang enggak kunjung sembuh, Jessie J terpaksa harus berhenti tur bareng Katy Perry “California Dreams Tour”. Dan sebagai gantinya, dipilihlah bintang UK lainnya, yaitu Ellie Goulding. Ellie akan mulai keliling bareng Katy di bulan Nopember mendatang. Seiring doa terurai untuk kesembuhan Jessie J.

Ada efek samping dari kunjungan Cheryl Cole ke Afganistan pekan lalu. Personel Girls Aloud ini mengunjungi negara di Timur Tengah tersebut dalam penghargaan untuk para pejuang yang masih bertahan di medan perang. Dan kini, Cheryl justru mendapat ancaman kematian dari para ekstrimis. Menurut mubaligh Anjem Choudary, tindakan Cheryl ke Afganistan justru membuatnya dikait-kaitkan dengan konflik disana. Sehingga kalau dirinya menjadi target incaran kaum Al-Qaeda, bagi Anjem itu adalah salah Cheryl sendiri yang dinilai provokatif atas kunjungannya kesana.

Mini Newz Bites:
1. Radiohead & No Doubt akan tampil dalam konser akbar Coachella 2012
2. Color Me Badd, Vanilla Ice, dan beberapa musisi legendaris akan tampil dlm konser amal ‘Justin Timberlake And Friends Old School Jam
3. Steps akan merilis album The Ultimate Collection 3 Oktober
4. Robin Thicke akan merilis album kelimanya ‘Love After War’ 18 November
5. Mantan vokalis Suede, Brett Anderson, akan mengeluarkan album solo keempatnya “Black Rainbows” 26 September
6. Annie Lennox akan kembali ke panggung di acara amal Radio Clyde’s Cash for Kids 1 Oktober
7. Girls Aloud akan reunian tahun 2012, yang menandakan 10 tahun terbentuknya girl band tersebut
8. Anne Hathaway dikabarkan akan menjadi cameo dalam serial Glee
9. Queen mencari musisi muda berbakat u/ dijadikan “official tribute band”, untuk menjaga musik Queen tetap hidup
10. Ben Folds Five kemungkinan akan reunian untuk rekaman album baru
11. INXS kembali memecat vokalisnya, JD Fortune, untuk kedua kalinya
12. Konser Kylie Minogue berjudul “Aphrodite Le Folies 3D” akhirnya akan dirilis dalam bentuk DVD pada 28 Nov
13. Harry Styles, personil One Direction, terjatuh di atas panggung saat konser di klub G-A-Y London
14. Adele menjadi artis yang lagunya paling sering diputar di Last.fm mengalahkan The Beatles
15. Album kedua Olly Murs berjudul “In Case You Didn’t Know”, dan akan rilis bulan November
16. Manic Street Preachers merilis single terbaru mereka “This Is The Day” yg merupakan cover lagu milik band The The
17. Will Young mengaku menggunakan botox untuk mengurangi “basah ketek”
18. Britney Spears pindah label dari Jive ke RCA, setelah pecahnya JIVE & RCA di bulan Juni lalu.
19. Avril Lavigne pindah label rekaman dari RCA ke Epic Record
20. Lagu baru James Durbin “Stand Up” dan Jordin Sparks “You Gotta Want It” ada di album NFL GAMEDAY

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Special Credit to: Rendy

Related posts

Leave a Reply