Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Sep
Music News

Music Newz Bites – 26 Sep 

Kabar duka datang dari penyanyi R&B Vesta Williams. Vesta adalah penyanyi dari tahun 80-an yang nge-hits lewat lagu ‘Don’t Blow A Good Thing’ dan ‘Congratulations’. Vesta ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di California Selatan. Kemungkinan, beliau meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang. Vesta meninggal pada hari Kamis, 22 September pada pukul 6.15 petang. Vesta meninggal di usianya yang ke-53. Selain bernyanyi, Vesta juga sempat tampil di layar kaca dan layar lebar. Salah satunya adalah berperan sebagai penyanyi salon di film “Posse”.

Ya meskipun mereka enggak seterkenal masa-masa awal karir Mmmbop-nya, tapi eksistensi Hanson dalam industri rekaman satu hal yang pasti patut untuk diacungi jempol. Apalagi saat ini mereka berkeinginan besar untuk rekaman lagi. Meskipun jadwal perilisan albumnya masih pertengahan tahun depan. Menurut Zac, personel termuda trio ini, industri musik yang sekarang berubah sedikit banyak mempengaruhi kepada konsep mereka. Membuat sebuah album berisi 12 lagu saja bukanlah yang mereka inginkan. Tapi, musik yang berdasarkan pengalaman adalah sesuatu yang ingin mereka ciptakan. Album terakhir Hanson adalah “Shout It Out” yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Sebuah biopic Elton John yang berjudul “Rocketman” sedang dalam tahap negosiasi. Dikabarkan, film ini akan diproduseri oleh Steve Hamilton Shaw bersama David Furnish, partner-nya Elton. Selain menjadi subyek, Elton pun akan melakoni perannya sebagai executive producer film ini, dan Lee Hall, pria yang berkolaborasi dengannya di “Billy Elliott” akan menjadi penulis naskah. Kabar lain terkait dengan pemeran, aktor asal Skotlandia James McAvoy adalah kandidat terkuat pemeran sosok Elton dalam film tersebut. Karya teranyar Elton, David, dan Steve adalah “Gnomeo And Juliet” yang dirilis pada Februari 2011 lalu.

Tau acara “The Biggest Loser”? Nah, tayangan yang tampil di Amerika Serikat lewat stasiun televisi NBC ini akan memulai musim barunya pada 27 September mendatang. Dan theme song untuk acara tersebut akan dibawakan oleh Train. Dalam durasi 22 detik lagu terbaru mereka, ‘Brand New Book’, diputar sebagai opening credit acara. Sementara versi penuhnya dipakai di akhir season. Pilihan terhadap band ini dilontarkan oleh executive director, Daryl Berg, bahwa dirinya menghubungi EMI Music Publishing untuk mencari penulis lagu yang tepat untuk acaranya. Dan dari daftar yang diberikan oleh pihak publishing, Train adalah pilihan mereka.

Dalam rangka promo album kedua mereka, “Victory”, Jedward telah mengumumkan jadwal tur London mereka yang akan bertajuk “Carnival Tour”. Dimulai di 6 Desember dan akan berakhir di Januari 2012. Mereka juga akan menyempatkan untuk singgah di Jerman pada tahun depan. Pemesanan tiket bisa melalui ticketmaster.com dan bookingdirect.com. Dan berikut jadwal tur konser Jedward:
DECEMBER
1st Glasgow Royal Concert Hall
2nd Blackpool Opera House
4th Birmingham Symphony Hall
5th Cardiff St. David’s Hall
6th LONDON HMV Hammersmith Apollo
JANUARY
18th Hamburg Große Freiheit
19th Berlin Huxleys
21st Offenbach Capitol
22nd Düsseldorf Stahlwerk

Keberhasilan boyband One Direction menjadi lagu nomor 1 dalam kategori fastest selling single of 2011 so far membuat bos mereka, Simon Cowell menanamkan modal sebanyak £150,000 untuk proyek film bagi boyband ini. Jumlah tersebut adalah setengah dari anggaran film. Berita ini dilansir oleh tabloid The Sun, yang sekaligus menambahkan bahwa kamera sudah menguntit kegiatan OneDirection sedari pengerjaan musik mereka di Amerika hingga akhirnya menjadikan single ‘What Makes You Beautiful’ sebagai juara di Inggris. Simon pun menyatakan bahwa film ini akan sangat menyenangkan!

Banyak yang tertarik dengan kehamilan Beyonce. Salah satunya adalah Britney Spears. Secara eksklusif lewat MTV News, Brit menyatakan sarannya kepada Beyonce dalam menghadapi masa-masa menjadi seorang ibu. Brit menyarankan untuk menikmati setiap momen, kalau perlu cuti dari dunia hiburan 2 atau 3 tahun. Pertumbuhan anak-anak begitu cepat dan jangan sampai kehilangan masa-masa indah tersebut. Sementara, Una Healy, personel The Saturdays yang juga tengah hamil menyatakan bahwa tanggal kelahiran anaknya akan sama dengan anak Beyonce, yaitu 12 Maret, yang juga merupakan tanggal lahir personel The Saturdays lainnya, Rochelle Wiseman.

Bukan hanya sibuk mengancang-ancang tur, tapi ternyata Lady Gaga sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Gaga mengaku senang disibukkan dengan berbagai hal, sehingga perencanaan tur dengan mengerjakan album di saat yang bersamaan membuatnya bahagia. Banyak ide yang Gaga inginkan untuk penampilan panggungnya sehingga dirinya tidak bisa membiarkan ide tersebut hilang begitu saja. Apapun ide tersebut, yang datang dari Gaga enggak jauh-jauh dari inovatif dan heboh pastinya.

Mini Music Newz Bites:
1. Lindsay Lohan akhirnya punya kerjaan! Dia menjadi Model desainer asal Jerman, Phillip Plein!
2. Alicia Keys debut lagu baru berjudul A Place Of My Own saat konser iTunesRadio Music Festival
3. Christina Aguilera merilis parfum terbarunya, Royal Desire
4. Wyclef Jean bilang kalo reuni Fugees bisa terjadi kapan saja! Fugees terdiri dari Pras, Lauryn Hill & Wyclef Jean.
5. Amy Winehouse diberi gelar sebagai siswa lulusan sekolah musik Brit School tersukses
6. 100.000 tiket konser Coldplay di UK untuk bulan Desember mendatang langsung ludes dalam beberapa detik
7. Lea Michelle ingin kembali tampil dalam ‘Glee’, meskipun mendapat peran guru pengganti, setelah ia meninggalkan serial tersebut nanti.
8. Anggota Foo Fighters dan The Darkness akan mengikuti jejak SuperHeavy merilis supergroup
9. Video klip ‘Criminal’ milik Britney Spears diprotes karena dianggap “mempromosikan” penggunaan senjata api

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
credit to Rendy

Related posts

Leave a Reply