Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Sep
Music News

Music Newz Bites – 12 Sep 

Setelah melepas single ‘This Time’, langkah Pia Toscano berikutnya adalah merilis album. Rencananya, debut album Pia akan dirilis pada bulan Nopember mendatang. Nama produser yang akan hadir dalam album tersebut adalah nama-nama yang dulu pernah bekerja sama dengannya dalam sesi rekaman saat di American Idol; Harvey Mason, Jr. dan Rodney Darkchild Jerkins. Selain kedua nama itu, ada juga Rock Mafia, yang mengerjakan lagu berjudul ‘Counterfeit’. Lagu ini sebelumnya marak diberitakan sebagai single pertama dari Pia, sebelum akhirnya ‘This Time’ yang terpilih. Album ini sebenarnya belum selesai sepenuhnya, karena masih 8-9 track yang sudah dikerjakan. Pia akan menyelesaikan keseluruhan album setelah selesai tur American Idol pada 21 September mendatang. Pia akan menjadi finalis ketiga dari American Idol Season 10 yang merilis album, setelah Scotty McCreery dan Lauren Alaina yang merilis album masing-masing di bulan Oktober.

Dr. Dre dan Jimmy Iovine menggandeng David Guetta untuk mendesain headphone “Mixr” yang dikhususkan bagi para DJ. Headphone ini sudah mulai dipasarkan sejak pekan lalu, dimana launching-nya diadakan di Berlin. Menurut Guetta, proses pengerjaannya sangat kolaboratif, dimana visi dari ketiganya adalah untuk menyediakan headphone berkelas untuk para DJ dan pencinta musik juga. David sendiri menggunakan headphone ini dalam kegiatan kesehariannya di studio. Mixr akan tersedia di UK, Jerman, dan Perancis di bulan Oktober dengan harga sekitar £249.95.

Untuk urusan amal, Avril Lavigne akan melelang sebuah paket istimewa kepada fans, berupa tiket konser dan kesempatan untuk naik ke atas panggung saat konser berlangsung. Kesempatan sekali seumur hidup ini akan kejadian di konsernya di London atau Paris bulan September ini. Selain naik panggung, peket istimewa tersebut juga berupa backstage pass dan meet & greet bareng Avril. Hasil pelelangan ini akan lari ke Yayasan Avril Lavigne dalam misi R.O.C.K.S.-nya, alias Respect, Opportunity, Choice, Knowledge, and Strength.

Untuk menyelamatkan superclub Ministry of Sound, sejumlah DJ dan musisi bergabung untuk menandatangani petisi demi menyelamatkan kelangsung club tersebut. Salah duanya adalah Example dan Wretch 32. Ministry of Sound rencananya akan ditutup untuk didirikan pemukiman. Keputusannya masih menunggu hasil dari dewan setempat pada hari Selasa, 13 September besok. Wretch 32 menulis: “Show some love and support for the Ministry. Stop them getting shut down.” yang ditambahkan oleh Example: “Please help save one of the World’s most important clubs Ministry Of Sound from being closed down by signing here.” Selain kedua nama di atas, Armin Van Buuren dan Pete Tong juga melakukan hal yang sama, berikut 22.000 orang lainnya.

Setelah Jessie J, berikutnya adalah Jennifer Hudson yang akan menjadi juri tamu di ajang X Factor UK. Jennifer akan membantu Kelly Rowland dalam memutuskan siapa kontestan yang akan melaju ke babak berikutnya di babak judges house. Mereka berdua akan melakukan seleksi untuk memilih 3 orang cewek yang akan melaju ke babak live show. Jessie J tampil membantu Tulisa Contostavlos di act group. Selanjutnya, Gary Barlow akan dibantu oleh Robbie Williams di act cowok, sementara Louis Walsh akan dibantu oleh Sinitta, penyanyi pop 80-an di act over-25s.

Untuk Kelly Rowland sendiri, kayaknya dia ga mau kalah sama Beyonce yang gemar buat video klip. Dalam sepekan, dirinya melakukan pengambilan gambar untuk tiga buah video klip sekaligus. Yang pertama adalah ‘Lay It On Me’, kemudian ‘Down For Whatever’, dan yang terakhir adalah ‘Boo Thang’. ‘Lay It On Me’ adalah single ketiga dari album ketiga Kelly, “Here I Am” yang menampilkan Big Sean. Single ini dirilis ke radio pada 16 Agustus yang lalu. Sementara ‘Down For Whatever’ direncanakan sebagai single kedua secara internasional dari album yang sama. Dan ‘Boo Thang’ adalah single milik Verse Simmonds yang menampilkan Kelly di dalamnya.

Sudah adakah rencana kamu untuk menghabiskan waktu di malam pergantian tahun nanti? Kalau pertanyaan ini dikasih ke Lady Gaga, maka jawaban beliau adalah sudah. Karena Gaga akan tampil di Times Square pada malam tahun baru nanti dalam acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest. Excited huh? Dan oh ya, di akhir September ini, Gaga juga akan tampil di iHeartRadio Music Festival di Los Angeles.

Albumnya Carrie Underwood sudah setengah selesai. Kepada Ryan Seacrest, pemenang American Idol Season 4 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyicil penulisan lagu dan perekamannya untuk album keempatnya. Carrie juga tengah melakukan review terhadap apa yang telah dikerjakan untuk album tersebut untuk mengetahui kekurangannya sehingga terpenuhi dalam proses penyelesaian album nantinya. Belum ada jadwal yang ditentukan untuk perilisan. Tapi kalau memang akan dirilis tahun ini, berarti Carrie akan mempertahankan rentang waktu 2 tahun untuk tiap-tiap albumnya.

Berasa ga sih kalau LeAnn Rimes udah 4 tahun enggak merilis album. Album terakhirnya adalah “Family” dari tahun 2007 lalu. Tapi enggak apa, karena 27 September nanti, “Lady & Gentlemen”, album ke-13 LeAnn akan dirilis. Berisi lagu-lagu country klasik yang dinyanyikan oleh istri dari Eddie Cibrian ini. Album LeAnn, berikut 9 album country lainnya, termasuk dari Lady Antebellum, Martina McBride, Vince Gill, dan Miranda Lambert dimasukkan dalam daftar Country’s 10 Most Anticipated Fall Albums of 2011.

Bisa jadi dua nama wanita yang sangat dipuja oleh Simon Cowell saat ini adalah Kelly Clarkson dan Paula Abdul. Simon mengeluarkan komentar yang sangat positif dan suportif kepada dua wanita ini. Simon mengatakan bahwa Kelly adalah seorang pekerja keras dan pelahap segala jenis musik dengan vokalnya yang luar biasa kepada Howard Stern. Kemudian, dirinya mengakui terpesona terhadap sosok Paula kepada Redbook. Simon bertemu kedua wanita ini saat pagelaran American Idol diselenggarakan sepuluh tahun yang lalu.

Album “Euphoria” dari Enrique Iglesias akan dirilis ulang dengan tambahan track yang gila-gilaan. Kalau kita mengabarkan duetnya bersama Jennifer Lopez, maka lagu tersebut akan dimasukkan dalam rilisan ulang “Euphoria”, berikut lagu ‘I Like How It Feels’ yang dibawakan bersama Pitbull. Lagu ini akan mulai diperdengarkan ke radio September ini juga, sementara untuk albumnya akan dirilis pada bulan Nopember. 19 kota akan Enrique kunjungi dalam rangkaian tur “Euphoria”, dimulai pada 22 September nanti di Boston.

“B in the Mix: The Remixes Vol. 2” adalah album remix kedua Britney Spears yang akan dirilis oleh Jive Records. Album remix pertama dengan judul serupa dikeluarkan di tahun 2005 lalu, dan berselang 6 tahun dirilislah album ini. Ada 10 track yang akan masuk dalam album ini yang merupakan remix lagu-lagu dari album “Blackout”, “Circus”, dan “Femme Fatale”, dimana remix dari single terbaru ‘Criminal’ juga ada disana.
1. Gimme More (Kaskade Club Mix)
2. Piece Of Me (Tiësto Club Mix)
3. Radar (Tonal Club Remix)
4. Womanizer (Benny Benassi Extended)
5. Circus (Linus Loves Remix)
6. If U Seek Amy (U-Tern Remix)
7. 3 (Manhattan Clique Club Remix)
8. Till The World Ends (Alex Suarez Club Remix)
9. I Wanna Go (Gareth Emery Remix)
10. Criminal (Varsity Team Remix)

Album terbaru Sia pun akan meluncur juga, di tahun 2012 nanti. Akhirnya dirinya punya waktu untuk proyek sendiri, setelah sebelumnya ikut dalam album soundtrack “Burlesque”-nya Christina Aguilera, mengerjakan album terbaru Adam Lambert, serta tampil di single ‘Titanium’ untuk album David Guetta. Album kelima Sia, “We Are Born” dirilis pada tahun 2010 lalu adalah album tersukses Sia, dan mudah-mudahan album keenamnya nanti bisa mengungguli kesuksesan album sebelumnya.

Rekor most-nominated ever disabet oleh Lil Wayne di ajang BET Hip-Hop Awards tahun 2011 ini. Acara penghargaannya sendiri akan diselenggarakan pada 1 Oktober mendatang di Atlanta, dan disiarkan pada 11 Oktober. Lil Wayne memimpin di perolehan nominasi sebanyak 18. Sementara Kanye West dan Wiz Khalifa mendatang 9 nominasi. Setelah mereka, Rick Ross mendapat 8 nominasi.
Best Hip Hop Video
Big Sean f/ Chris Brown – My Last
Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes – Look At Me Now
DJ Khaled f/ Drake, Rick Ross & Lil Wayne – I’m On One
Eminem f/ Rihanna – Love The Way You Lie
Kanye West f/ Rihanna – All Of The Lights

Reese’s Perfect Combo Award (Best Collab)
Ace Hood f/ Rick Ross & Lil Wayne – Hustle Hard (Remix)
Big K.R.I.T. f/ Ludacris & Bun B – Country Sh*t (Remix)
Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes – Look At Me Now
DJ Khaled f/ Drake, Rick Ross & Lil Wayne – I’m On One
Lupe Fiasco f/ Trey Songz – Out Of My Head

Best Live Performer
Busta Rhymes
Cee-Lo Green
Jay-Z
Lil Wayne
Kanye West

Lyricist of the Year
Jay-Z
Lil Wayne
Nicki Minaj
Rick Ross
Kanye West

Video Director of the Year
Gil Green
Anthony Mandler
Chris Robinson
Kanye West
Hype Williams

Producer of the Year
J.U.S.T.I.C.E. League
Kane Beatz
Lex Luger
No I.D.
Kanye West, Emile, Jeff Bhasker & Mike Dean

MVP of the Year
Lil Wayne
Nicki Minaj
Rick Ross
Kanye West
Wiz Khalifa

Track of the Year
6 Foot 7 Foot – Produced by Bangladesh (Lil Wayne f/ Cory Gunz)
Black and Yellow – Produced by Stargate (Wiz Khalifa)
I’m On One – Produced by T-Minus (DJ Khaled f/ Drake, Rick Ross & Lil Wayne)
Look At Me Now – Produced by Diplo & Afrojack (Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes)
My Last – Produced by No I.D. (Big Sean f/ Chris Brown)

CD of the Year
Big Sean – Finally Famous
Lupe Fiasco – LASERS
Nicki Minaj – Pink Friday
Kanye West – My Beautiful Dark Twisted Fantasy
Wiz Khalifa – Rolling Papers

DJ of the Year
DJ Drama
DJ Enuff
DJ Envy
DJ Khaled
DJ Prostyle

Rookie of the Year
Big K.R.I.T.
Big Sean
Frank Ocean
Diggy Simmons
Tyler the Creator
Wiz Khalifa

Made-You-Look Award (Best Hip Hop Style)
Jay-Z
Lil Wayne
Nicki Minaj
Kanye West
Wiz Khalifa

Best Hip Hop Online Site
All Hip Hop.com
Bossip.com
Nah Right.com
Rap Radar.com
World Star Hip Hop.com

Best Club Banger
Ace Hood – Hustle Hard (Produced by Lex Luger)
DJ Khaled f/ Drake, Rick Ross & Lil Wayne – I’m On One (Produced by T-Minus)
Lil Wayne f/ Cory Gunz – 6 foot 7 foot (Produced by Bangladesh)
Waka Flocka Flame – No Hands (Produced by Lex Luger)
Wiz Khalifa – Black And Yellow (Produced by Stargate)
YC Worldwide f/ Future – Racks (Produced by Sonny Digital)

Best Mixtape
Big K.R.I.T. – Return Of 4Eva
B.o.B – No Genre
J. Cole – Friday Night Lights
Kendrick Lamar – Section .80
Frank Ocean – Nostalgia, Ultra

Sweet 16: Best Featured Verse
Busta Rhymes – Look At Me Now (Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes)
Lil Wayne – Motivation (Kelly Rowland f/ Lil Wayne)
Nicki Minaj – Monster (Kanye West f/ Jay-Z, Rick Ross, Nicki Minaj and Bon Iver)
Wiz Khalifa – Bright Lights, Bigger City (Cee-Lo Green f/ Wiz Khalifa)
Wiz Khalifa – Till I’m Gone (Tinie Tempah f/ Wiz Khalifa)

Hustler of the Year
Diddy
Jay-Z
Lil Wayne
Rick Ross
Kanye West

Verizon People’s Champ Award
Chris Brown f/ Lil Wayne & Busta Rhymes – Look At Me Now
Lil Wayne f/ Cory Gunz – 6 Foot 7 Foot
Nicki Minaj f/ Drake – Moment 4 Life
Kanye West f/ Rihanna – All of The Lights
Wiz Khalifa – Black And Yellow

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To: Rendy

Related posts

Leave a Reply