izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

bodrum escort
15 CD Evanescence “EvanescencE” Quiz!
Quiz

15 CD Evanescence “EvanescencE” Quiz! 

Warner Music Indonesia & CreativeDisc.com presents 15 CD Evanescence “EvanescencE” Quiz!

Welcome to ROCKTOBER! Selama sebulan penuh! Artist Highlight kita di bulan Oktober ini bertema ROCK! Setelah disuguhin Red Hot Chili Peppers! kini saatnya kita beralih yang gak kalah serunya! EvanescencE yang kembali dengan album ketiga selftitled mereka!

Baca Profile Lengkapnya disini

Official Website
Official Twitter
Official Twitter Warner Music Indonesia
Twitter Fanbase Evanescence Indonesia

Pengen ngedapatin CD Evanescence “EvanescencE” ini? Caranya kirim email ke: creativedisc@gmail.com dengan subject: CDEVANESCENCE
1. Sebutkan Nama, Umur, Alamat Lengkap, No.Telp dan akun Twitter! (Jangan lupa Follow juga @CreativeDisc )
2. Sebutkan 3 lagu Evanescence yang jadi soundtrack film dan sebutkan juga judul filmnya!

Kita tunggu paling lambat tgl 31 Oktober 2011 pk. 24.00. Nanti kita akan pilih 15 pemenang yg beruntung!

Special Thanks to Della & Warner Music Indonesia!

Related posts

16 Comments

  1. Albert

    Semoga gw menang. . . 😀

  2. alex

    Ini yang Deluxe bukan kuisnya?

  3. yadi pitrahman

    I’m a big fans of Evanescence. . .. oh God I hope become a winner. ..

    Thx CreativeDisc

  4. Ilham G

    I love Evanescence May Me Become A Winner.

  5. IDRIS

    arrrghhhh ini yg ditunggu2 #halah

  6. EvanSogetsu

    Ikut ahh, semoga bisa menang, amin. Keep rock Evanescence
    Terima kasih creativedisc

  7. ice_tea

    w sih udah punya, tapi w mau ikutan. siapa tau aja beruntung.

  8. Hand Rian

    nah, yang ngaku fans berat, klo pun ga menang kan album original nya dijual di record stores. gampang kan tinggal beli 😉

  9. ryand delynn lee

    semoga gw yg menang…..!! o ya yg mau gabung ke EvFans Jabodetabek silakan Follow twitter gw @ryanddelynnlee gw dah 9 kali gathering sama fans EVANESCENCE jabodetabek.thk

  10. iman90'Ev

    Smoga saya terpilih jadi pemenang, amien.. 😀

  11. Paunk Achmad

    salam kenal saya salah satu pengusung EVina & Ev jabodetabek mudah2an dapet CDnya 😀 amiiin..

  12. Rike

    Kapan pengumuman pemenangnya??
    #cantWait!!

    Thanks 🙂

  13. Kamila lyyn

    gasabar

  14. Fabray

    kapan ? ._.

Leave a Reply

Required fields are marked *

Entsorgung Berlin