Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Oct
Music News

Music Newz Bites – 19 Oct 

Pernah terkenal tidak menjamin keamanan posisi finansial selama-lamanya. Ini buktinya, grup reggae UB 40, menurut pemberitaan The Daily Mail mengalami pailit, alias bangkrut. Pemain saxophone Brian Travers, pemain drum Jimmy Brown, pemain terompet Terence Wilson, dan pemain perkusi Norman Hassan termasuk pihak yang terlibat dalam hal ini, dimana sang vokalis Ali Campbell dan pemain kibor Mickey Virtue telah terlebih dahulu keluar dari band ini karena masalah finansial. Mereka terpaksa menjual aset untuk membayar hutang atas pembayaran royalti dan biaya persidangan yang dimiliki oleh perusahaan manajemen mereka, Dep International Ltd yang telah dilikuidasi sejak tahun 2008. Diperkirakan hutang tersebut mencapai $88,000.

Setelah Rick Ross, kini giliran rapper Tone-Loc yang pingsan. Dirinya bukan pingsan di dalam peswat, tapi di atas panggung. Saat tampil di Atlanta pada hari Sabtu yang lalu, rapper yang bernama asli Anthony Terrell Smith ini pingsan di atas panggung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Alasannya sih karena keletihan. Enggak lama juga di rumah sakit, karena pria berusia 45 tahun ini langsung diperbolehkan pulang oleh tim medis karena keadaannya sudah baikan.

Kemeriahaan Natal tahun ini juga akan disemarakkan oleh Il Volo. Bersama produser Humberto Gatica dan Tony Renis, kelompok penyanyi remaja ini ternyata sudah merekam album bertemakan hari raya Natal pada bulan Juli yang lalu dan akan dirilis pada 21 November mendatang. Karena ini merupakan album mini alias EP, penjualannya pun dibuat spesial. Digabung ke dalam rilisan ulang debut album “Il Volo”. Lagu yang terdapat di dalamnya antara lain ‘Silent Night’, ‘Panis Angelicus, dan ‘The Christmas Song’ yang dibawakan bersama finalis American Idol season 10, Pia Toscano.

Semenjak ditinggal Simon Cowell, tayangan The X Factor di UK ternyata kehilangan penonton sebanyak 2 juta penonton. Dan hal ini membuat sang penggagas acara berang, dan menyebut kalau acara tersebut tidak cukup bagus. Simon berencana untuk mengobrol dengan penggantinya, Gary Barlow, supaya Gary mau meningkatkan permainannya dalam acara tersebut. Berikut Kelly Rowland yang selalu menjadi penengah. Jelas saja Simon guasr, selama 8 tahun dirinya membangun kredibilitas acara tersebut. Bukan hanya sebagai tayangan yang mencetak bintang, tapi juga berpengaruh bagi industri musik di UK.

Kegagalan lain dari X Factor di UK terindikasi pada ketidakberhasilan single dari juara X Factor tahun lalu, Matt Cardle untuk menduduki puncak UK Singles Chart pekan ini. Single ‘Run For Your Life’ hanya bisa debut di posisi 6, itupun bukan sebagai debutan tertinggi. Karena debut tertinggi dipegang oleh Gym Class Heroes untuk lagu ‘Stereo Hearts’ yang dibawakan bersama Adam Levine. Apakah ini akan menjadi peringatan bagi Matt bahwa suatu saat nanti dirinya bisa saja dilempar dari label? Tahun lalu, Joe McElderry pun gagal menempatkan single andalan dari debut albumnya di puncak tangga lagu dan hasilnya dirinya keluar dari label.

Update untuk MTV Europe Music Awards. Lady Gaga dan Bruno Mars dipastikan akan tampil di panggung City Hall pada 6 November nanti. Sementara sebagai presenter, yang sudah dikonfirmasi adalah bintang Jersey Shore, Nicole Polizzi dan Jenni Farley, juga Ashley Rickards dari serial Awkward.

Untuk acara penghargaan lainnya, American Music Awards, Pitbull dan Nicki Minaj dipercaya sebagai pembawa acaranya. Mereka akan berduet untuk memandu salah satu acara penganugerahan musik paling bergengsi di Amerika Serikat pada tanggal 20 November mendatang.

Band 30 Second To Mars akan punya sebuah rekor dunia. Dicatat oleh Guinness World Record, band ini berusaha untuk punya angka konser terbanyak dalam masa satu album. Mereka akan mencetak angka 300 pertunjukan untuk promo album “This Is War” pada tanggal 7 Desember nanti. Tiket untuk show pembuat rekor tersebut sudah dijual di situs resmi band ini mulai 22 Oktober nanti, tapi sekarang sudah bisa pre-sale.

Selamat buat pasangan pengantin baru Nikki Reed dan Paul McDonald. Aktris 23 tahun tersebut menikah dengan finalis American Idol Season 10 pada hari minggu yang lalu di Malibu, California. Sekitar 100 tamu undangan yang terdiri dari sahabat dan keluarga menghadiri resepsi pernikahan mereka. Selamat! Selamat! Selamat!

Yang semoga bisa menyusul pasangan Nikki-Paul adalah aktris Brenda Strong dan personel band Metro Station, Trace Cyrus. Mereka berdua baru saja bertunangan, tepatnya di 14 Oktober, setelah Trace pop the question, “Will you marry me?” dan Brenda menjawab semangat “YES”.

Berita tentang keluarga lagi. Setelah 2 bulan yang lalu mengumumkan kehamilannya, kini giliran mengumumkan kapan anak yang dikandungnya akan dilahirkan. Fantasia, pemenang American Idol season 3 akan melahirkan di bulan Desember, tepatnya di tanggal 29. Bayi yang dikandung Fantasia adalah bayi laki-laki.


Ada kemungkinan besar ketiga mantan personel Sugababes, atau yang lebih dikenal sebagai personel original Sugababes, Siobhan, Mutya, dan Keisha akan kembali bergabung. Berita ini marak setelah dimuat di sebuah blog Wotyougot.Com tentang keberadaan ketiga wanita tersebut membuat demo lagu. Formasi Sugababes ini hanya bertahan di album pertama mereka, “One Touch” di tahun 2000, dan kemudian di album kedua mereka, Siobhan digantikan oleh Heidi. Sugababes formasi terkini, Heidi, Amelle, dan Jade sedang sibuk mempersiapkan album studio ke delapan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply