Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Oct
Music News

Music Newz Bites – 26 Oct 

Pertama kalinya dalam 11 tahun, Gary Barlow akan tampil solo untuk konser The Prince’s Trust di Royal Albert Hall, London pada 5 dan 6 Desember mendatang. Ini merupakan kegiatan amal penggalanan dana dari yayasan Pangeran William dan Pangeran Harry untuk membantu para pemuda fakir miskin. Dengan tampilnya Gary, dirinya terpaksa bolos dari kegiatan X Factor di hari tersebut. Yang ternyata juga bolos dari X Factor adalah Kelly Rowland. Kelly sekarang sedang berada di Amerika Serikat, padahal seharusnya dirinya harus ada Inggris untuk mementori para peserta. Diisukan kalau mantan personel Destiny’s Child ini kesal sama rekan sesama jurinya, Tulisa dan Louis Walsh karena perbedaan pendapat.

Unggulan di kategori Worldwide Act di ajang MTV Europe Music Awards telah diumumkan. Ada 5 nama yang dimasukkan dalam kategori baru di EMA ini. Kelima nama tersebut adalah mereka yang telah memenangkan vote dari daerah-daerah masing-masing sehingga diadu untuk ketagori yang lebih luas. Lena menjadi wakil dari Europe, BIGBANG wakil dari Asia Pacific, Abdelfattah Grini wakil dari Africa/India/Middle East, Britney Spears wakil dari North America, dan Restart wakil dari Latin Amerika. Menentukan pemenang di kategori ini juga berdasarkan voting oleh pemirsa lho. Kembali deh berjuang untuk yang kamu suka di mtvema.com dan klik VOTE sebanyak yang kamu sanggup!

Saking bangganya atas satu artis, kebiasaan memberikan penghargaan bagi artis tersebut adalah menamakan sebuah jalan dengan nama si artis atau menobatkan sebuah hari sebagai hari si artis. Beda banget dengan yang satu ini pokoknya. Sebuah ruang tunggu di rumah sakit di Phoenix dikasih nama sesuai nama si artis, Bret Michaels. Pasalnya, pada pekan lalu, Bret menyumbangkan televisi dan sound system ke RS St. Joseph’s Barrow Neurological Institue untuk ditempatkan di ruang tunggunya. Dan jadilah ruang tunggu tersebut diubah namanya menjadi Bret Michaels. Frontman band Posion ini gembira atas kontribusinya dan berharap ruangan tersebut bisa jadi hangat dan menyenangkan.

Majalah Q telah mengumumkan para pemenang Q Awards mereka. Band legendaris U2 membawa pulang titel Greatest Act of the Last 25 Years. Keren kan? Memang begitu adanya. Penghargaan ini diberikan pada hari Senin yang lalu di London. Selain U2, yang juga pulang dengan senyum kebahagiaan terkembang di bibir adalah Adele. Dirinya menang di 2 kategori, Best Female dan Best Track untuk lagu ‘Rolling In The Deep’. Selain itu, Coldplay juga hepi lho. Karena mereka terpilih sebagai Best Act In The World Today. Total 18 buah penghargaan yang ada di Q Awards ii, dan pemenang lainnya meluputi Noel Gallagher (Q Icon), Tinie Tempah (Best Male), dan Lana Del Ray (Next Big Thing).

Christina Millian dan The Dream resmi bukan sebuah item lagi, setelah pengadilan menyelesaikan proses perceraian mereka pada hari Senin yang lalu. The Dream yang bernama asli Terius Nash menikahi Christina pada tahun 2009 lalu dan keretakan rumah tangga mereka telah tercipta di bulan Juli tahun lalu. Dari pernikahan ini, mereka memiliki dua orang putri.

Lihat dech daftar penampil sementara American Music Awards berikut! Katy Perry, Pitbull, Justin Bieber, Kelly Clarkson, Mary J Blige, dan Marron 5 plus Christina Aguilera. Yang ini aja sudah seru bukan main kan? Apalagi nanti setelah semua penampil diumumkan secara lengkap. Acara penghargaan AMA adalah di Nokia Theatre di Los Angeles pada tanggal 20 bulan depan. Sepuluh hari sebelumnya, yaitu tanggal 10 November, penghargaan Latin Grammys akan dilaksanakan di Mandalay Bay Events Center di Las Vegas. Daftar penampilnya? Ini: Calle 13, Franco de Vita, Alejandra Guzman, Mana, Prince Royce, Shakira, Marco Antonio Solis, dan Sie7e.

Penyanyi country senior, Loretta Lynn terpaksa membatalkan penampilannya Sabtu lalu di Performing Arts Center dan Minggu di Durham karena dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Beliau mengidap penyakit pnuemonia. Sebelumnya, pembatalan penampilan oleh Loretta juga terjadi di bulan Agustus. Kala itu, Loretta menjalani operasi lutut. Artis lain yang membatalkan penampilannya adalah Janet Jackson. Sebenarnya bukan batal sih, tapi menjadwal ulang sebagian penampilan konsernya di Australia. Alasan Janet adalah untuk memberi dukungan kepada keluarganya selama masa persidangan kasus kematian sang kakak, Michael Jackson.

Masa istirahat vokal buat Adele diperpanjang lagi. Penyakit yang meradang di tenggorokannya kayaknya makin parah nih, sehingga pihak medis yang menangani sang artis harus melakukan perpanjangan tersebut. Banyak yang harus dikorbankan Adele selama masa pengobatannya ini. Konsernya di Amerika, berikut penampilan di berbagai ajang penghargaan musik. Adele-nya sendiri juga sedih atas penyakit yang dideritanya ini, dan berjanji untuk mengikuti apapun saran yang diberikan oleh tim medis.

Tampaknya Mariah Carey memang sudah siap siaga untuk memamerkan bayi kembarnya ke media. Setelah dirinya, sang suami, Nick Cannon dan kedua bayi mereka Roc dan Roe tampil di 20/20 bersama Barara Walters, mereka juga sudah kasih lihat foto-foto lain dari keduanya di situs baru yang sengaja dibuat bagi buah hati mereka, dembabies.com. Langsung kunjungi aja situsnya dan lihat betapa manisnya bayi-bayi tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply