Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 Oct
Music News

Music Newz Bites – 31 Oct 

Masih ingat dengan Estelle? Pelantun “American Boy” yang dibawakannya bersama Kanye West tersebut siap menggebrak kembali kancah musik dunia. Lewat album studio ketiganya yang berjudul “All Of Me”, Estelle mengajak beberapa nama besar untuk terlibat di dalamnya. Kardinal Offishal, John Legend, Nas, dan Rick Ross merupakan beberapa kolaborator besar yang turut andil dalam album yang ternyata telah dipersiapkannya sejak tahun 2009 lalu. Dan kini, saat dirinya telah kembali ke negara asalnya, UK (setelah sempat tinggal lama di US untuk berkolaborasi dengan beberapa artis disana), ia pun siap mengeluarkan materi terbarunya. Estelle pun merilis single berjudul “Back To Love”, lagu berirama uptempo yang kental dengan nuansa euro-dance, sebagai single pertamanya. Apakah album tersebut akan mendulang sukses seperti albumnya terdahulu? No matter what will happen, we’re glad she’s back!

Semakin panjang saja daftar artis yang terjun ke panggung Broadway. Salah satunya Ricky Martin. Penyanyi asal Puerto Rico ini terlibat dalam panggung musikal klasik,“Evita”. Drama musikal ini akan dipertunjukkan pertama kalinya pada 5 April 2012 mendatang, di Marquis Theatre, NYC. Dan penjualan tiketnya pun akan digelar tanggal 29 Oktober mendatang. Dalam drama ini, Ricky akan berperan sebagai Che Guevara, salah satu tokoh penting di dalamnya. Sedangkan peran Evita Peron akan dimainkan oleh aktris Argentina bernama Elena Roger. Drama musikal ini merupakan kali kedua bagi Ricky berlaga di panggung Broadway, setelah sebelumnya ia berperan sebagai Marius di pementasan berjudul “Les Miserables” pada tahun 1999.

Kabar lainnya kembali datang dari Justin Bieber. Menurut data Nielsen Soundscan, album natal terbaru milik penyanyi fenomenal ini telah terjual sebanyak 164.000 kopi, untuk pre-order nya saja. Dan pihak Bieber sangat antusias bahwa penjualan album Natal berjudul “Under The Mistletoe” ini nantinya akan mencapai platinum. Hal ini diungkapkan oleh manajer Justin, Scooter Braun, pada majalah Billboard edisi terbaru, dimana Justin menjadi cover depannya. Dan menurutnya, berbagai macam cara pun telah dilakukan oleh pihak manajemen dan label untuk terus meningkatkan penjualan albumnya tersebut. Mulai dari kampanye “12 Days of Bieber” menjelang perilisan albumnya yang dimulai 21 Oktober lalu, kampanye “The Mistletoe” yang akan digelar selama November – Desember mendatang, hingga karakter animasi “Animagic” versi Bieber untuk program TV “Santa Claus Is Coming To Town” di stasiun ABC pun dibuat. Semoga usaha marketing yang dilakukan memang memberikan hasil yang positif terhadap penjualan album ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Kylie Minogue? Tahun 2012 nanti, Kylie akan merayakan 25 tahun karirnya di kancah musik dunia, yang dimulai dari gebrakan single debutnya “Locomotion” yang dirilis pada tahun 1987. Seperti dilansir oleh The Mirror, aktris/penyanyi asal Australia ini sedang mempersiapkan album studio ke-12 nya, dengan sound yang lebih menampilkan unsur orkestra. Dan berbarengan dengan peluncuran album barunya tersebut, Kylie merencanakan sebuah program spesial yang akan dipenuhi tarian dan nyanyian untuk channel ITV 1, sebagai perayaan tahun perak karirnya, yang telah meliputi 4 dekade.

Apa ciri-ciri pasangan yang mesra? Pastinya dua sejoli tersebut harus saling mengerti satu sama lain, dan mau menerima apapun keadaan pasangannya tersebut. Saking mesranya berpacaran, personil Girls Aloud, Kimberley Walsh, tidak malu-malu melakukan hal apapun di depan pacarnya, Justin Scott. Termasuk hal yang memalukan sekalipun. Ya, Kim cuek buang angin (oops!) di depan pacarnya. Hal tersebut pun sering dilakukannya. Ia menuturkan pada  New! Magazine bahwa hampir semua perempuan melakukan tersebut di depan pacarnya, namun mereka malu mengakuinya. Kim tampaknya nyaman dengan perilakunya tersebut. Namun ada satu hal yang membuat dirinya tidak yakin saat ditanya, yaitu mengenai pernikahannya dengan kekasihnya tersebut. Kim menjawab bahwa ia tidak tahu persis kapan mereka akan menikah, namun ia yakin bahwa pernikahan tersebut pasti akan terjadi kelak. Wah, sayang sekali, kabar pernikahannya tidak secepat ‘angin’ yang ia keluarkan. J Kita doakan selalu ya..

Geri Halliwell tampaknya ingin mencoba mengikuti jejak rekan satu grupnya di Spice Girls yang bisa sukses di dunia fashion. Menambahkan koleksi desainnya untuk label Next -setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi pakaian renang dan gaun malam melalui label tersebut-, Geri siap meluncurkan koleksi pakaian dalamnya. Bukan sembarang pakaian dalam, tapi pakaian dalam yang cocok untuk pria dan wanita (baca: Unisex). Jangan kaget dulu, karena Unisex yang dimaksud adalah pakaian dalam yang dikhususkan dan dapat memenuhi kebutuhan gaya wanita, tapi juga model tersebut disukai dan sesuai dengan selera kaum pria. Agak bingung? Well, that’s what Geri had in mind about her latest design. Yang pasti, Geri ingin membuat koleksi pakaian dalam yang cocok dengan pandangan pria dan wanita. Penasaran? Tunggu saja sampai koleksi tersebut beredar di pasaran, dan kamu yang harus menilainya sendiri..

Festival Eurovision telah menjadi magnet tersendiri bagi duo Jedward. Betapa tidak, setelah sebelumnya mereka menempati urutan ke-8 dalam kompetisi tersebut yang digelar tahun ini, mereka mengungkapkan keinginannya untuk bersaing lagi tahun depan. Seperti yang dilansir oleh MTV, Jedward sangat antusias untuk kembali naik panggung Eurovision yang rencananya akan digelar bulan Mei 2012 di Azerbaijan. Dan duo nyentrik tersebut pun sudah mempersiapkan materi lagunya, dan mengatakan bahwa lagu tersebut akan lebih baik dan bagus dari lagu “Lipstick” yang mereka jagokan pada kompetisi tahun ini. Kabar lain dari grup jebolan X-Factor 2009 ini adalah bahwa mereka sempat mengungkapkan keinginannya untuk kerja bareng U2. Namun pihak U2 belum merespon permintaan mereka.

Band rock legendaris Queen akan kembali digawangi oleh vokalis aslinya, Freddie Mercury. Menyeramkan? Tenang saja, karena yang akan ditampilkan kembali hanya suaranya saja. Menurut pengakuan sang gitaris, Brian May, dirinya dan sang drummer, Roger Taylor, sedang mempersiapkan materi lagu unreleased yang sempat direkam bersama Freddie sebelum kematiannya, untuk dijadikan single baru. “The songs are there. It’s just a question of finding time to get  the right production,” tandas Brian. Selain sibuk menyiapkan materi baru tersebut, Queen sedang disibukkan dengan program musikalnya, “We Will Rock You”, yang akan memasuki perayaan 10 tahun pementasannya tahun depan.

Ada berita gembira dari anak mendiang Kurt Cobain. Frances Bean Cobain (19 tahun) dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya yang berusia 26 tahun, Isaiah Silva, yang merupakan vokalis dari band rock The Rambles. Kabar pertunangan ini dipicu oleh status account Facebook milik pasangan ini yang diganti menjadi ‘Engaged’ beberapa waktu lalu, namun diubah kembali beberapa menit kemudian. Dan berita tersebut pun dibenarkan oleh salah seorang teman dekat mereka. Ternyata, mereka pun telah tinggal satu atap di sebuah rumah besar dekat daerah Runyon Canyon. Hanya saja, tanggal pernikahan pastinya belum dikabarkan. Anak dari mendiang Cobain dengan Courteney Love ini telah mewarisi kekayaan yang sangat besar dari sang vokalis Nirvana tersebut. Dan dari warisan tersebut, Frances membeli rumah seharga $ 1,8 juta di daerah Runyon Canyon tempat ia tinggal bersama calon suaminya tersebut. Frances juga pernah mengeluarkan koleksi kerajinan tangan miliknya dengan nama “Fiddle Tim”.

Another X-Factor UK’s news, everybody?

Check this out:

  • Girl-band Rhythmix yang sempat mendapat kecaman untuk mengganti namanya tersebut kini sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, pihak X-Factor sudah menemukan nama penggantinya, yaitu Little Mix.
  • Boy-band The Risk yang dimentori oleh Tulisa Contostavlos tersebut secara mengejutkan mengalami pergantian personil. Ashley J Baptiste menyatakan pengunduran dirinya hari Selasa lalu, karena ia merasa bahwa ia tidak cocok berada dalam sebuah boy-band, dan masa depannya tidak akan tercapai jika masih berada di dalam grup tersebut. Dan yang menggantikan Ashley adalah Ashford Campbell dari boy-band Nu-Vibe, yang sudah tersisih beberapa minggu sebelumnya.
  • Dimana Kelly Rowland saat live show kemarin? Ia berada di negaranya, Amerika, karena sedang menjalani perawatan akibat gangguan kesehatan yang dideritanya, sehingga posisinya diganti sementara oleh juara X-Factor UK tahun 2009, Alexandra Burke.

Nicki Minaj kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, ia terlibat kasus perang mulut dengan salah satu pembantu yang kerja di rumahnya. Nicki berusaha mengusir pembantunya tersebut dengan kasar, serta melontarkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan. Kejadian tersebut terjadi saat Nicki ternyata salah mengira bahwa orang yang dimarahinya tersebut adalah mantan karyawannya yang pernah ia usir gara-gara kedapatan memotret Nicki saat sedang memungut sampah, dan karyawan tersebut malah meminta Nicki untuk menandatangani hasil foto tersebut. Inilah yang terjadi kalau memiliki pembantu terlalu banyak, sampai Nicki sendiri tidak kenal betul dengan orang-orangnya?

Image and video hosting by TinyPicMeskipun sering keluar masuk pengadilan dan tersangkut banyak kasus, tidak menutup kemungkinan untuk Lindsay Lohan meraup keuntungan dari status selebritisnya. Baru-baru ini LiLo ditawari untuk berpose telanjang di majalah Playboy. Tidak tanggung-tanggung, majalah pria dewasa tersebut rela memberikan $ 1 juta demi memajang LiLo di halaman depannya. Setelah sebelumnya tawaran sebesar $ 750.000 dari boss Playboy, Hugh Hefner, ditolak mentah-mentah oleh entertainer berusia 25 tahun tersebut, akhirnya LiLo pun luluh dan menerima tawaran dengan bayaran besar tersebut. Hmm, paling tidak ada berita yang “cukup menggembirakan” buat LiLo, disamping berita mengenai kelakuan buruknya yang sering beredar di media belakangan ini.

(Rendy)

Related posts

Leave a Reply