Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Oct
Music News

Music Newz Bites – 03 Oct 

Image and video hosting by TinyPicSeorang pria bernama Giovanni Palumbo telah diputuskan bersalah oleh pengadilan atas perilaku penguntitan yang dilakukannya kepada Shania Twain. Keputusan dikeluarkan pada hari Jumat yang lalu setelah sebelumnya mengajukan pembelaan terhadap tuduhan tersebut. Pria yang mantan dokter ini sering mengirimi Shania surat, mendatangi rumahnya di Ontario, dan juga mendatangi pemakaman nenek sang artis tanpa diundang. Hingga terpaksa pihak yang berwajib terpaksa menahan pria tersebut. Menurut Giovanni sendiri, tindakan yang dilakukannya semata-mata karena perasaannya terhadap Shania. Meskipun sudah sinyatakan bersalah dan ditangkap, Shania masih merasa ketakutan atas deretan peristiwa penguntitan tersebut.

Mick Jagger belakangan ternyata enggak hanya disibukkan sama grup terbarunya, Super Heavy. Tapi sang legenda ternyata juga sedang sibuk main Facebook. Dirinya ketagihan sama Facebook, itu yang diberitakan sama USA Today. Penyanyi yang berusia 68 tahun ini mengaku kalau dirinya jauh lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer untuk online ketimbang bermain gitar. Mick menambahkan kalau layar komputernya sangat menarik, dan benar-benar enggak bisa ditinggalkannya begitu saja.

Setelah keluar dari penjara, saatnya kembali menyibukkan diri dengan musik. Itulah yang dilakukan oleh T.I. saat ini. Dirinya kembali dengan single terbaru yang diberi judul ‘I’m Flexin” yang menampilkan Big K.R.I.T. di dalamnya. Single ini diperdengarkan lewat situs resmi T.I. pada tanggal 30 September yang lalu. ‘I’m Flexin” juga akan tersedia di iTunes pada tanggal 4 Oktober mendatang. Dan kalau kamu juga ingin dengar lagunya, boleh banget. Berkunjung aja ke sini dan tentukan sendiri apa lagunya bagus atau biasa aja.

Joshua Scott James, vokalis cowok dari duo Steel Magnolia check in ke rehabilitasi atas ketergantungan terhadap alkohol dan penyalahgunaan narkoba. Dirinya membuat pernyataan resmi pada hari Kamis pekan lalu lewat situs resmi grup tersebut. Sang pacar, yang sekaligus partner nyanyinya, Meghan Lindsey juga membuat pernyataan lain, yaitu pembatalan sejumlah penampilan grup mereka terkait dengan program rehab Josh. Steel Magnolia adalah pemenang kontes nyanyi yang diadakan CMT pada tahun 2009, “Can You Duet” dan memenangkan kontrak rekaman bersama Big Machine Records.

Artis reggae Leonard Dillon meninggal dunia pada hari Rabu pekan lalu di Jamaika. Dirinya adalah pemimpin grup reggae The Ethiophians. Leonard meninggal dunia di usia 68 tahun karena kanker paru-paru dan prostat. Diagnosa terhadap penyakit ini telah dilakukan pada bulan Juni yang lalu dan sebuah operasi telah dilaksanakan juga. Leonard meninggalkan 7 orang anak. Di awal karirnya, Leonard pernah menggunakan nama panggung Jack Sparrow.

Kemudian di hari Kamisnya, Sylvia Robinson, seorang penyanyi R&B senior meninggal dunia. Beliau meninggal di usia 75 tahun. Penyebab kematian penyanyi dengan yang ngetop sejak dekade 50-an ini adalah gagal jantung. Dirinya meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit di New Jersey. Selama berkarir di insurtri rekaman bersama Sugar Hill Records, Sylvia punya lagu R&B nomor 1 ‘Love Is Strange’ dalam dui Mickey & Sylvia. Dan hits lainnya adalah ‘There Ought To Be A Law’ dan ‘Baby You’re So Fine’.

Ingat MNB edisi sebelumnya yang memuat berita tentang komentar negatif Simon Cowell ke Lady Gaga, Beyonce, dan Katy Perry? Klarifikasi telah dilakukan menyatakan bahwa pemberitaan tersebut salah. Simon justru menyebut ketiganya unbelieveable, interesting, talented, dan relevant. Bukan justru seperti apa yang diberitakan sebelumnya, bahwa ketiganya membosankan.

Freddy Mercury akan menerima penghargaan di acara The Asian Awards pada tanggal 18 Oktober mendatang di Grosvenor House, Park Lane, London. Penghargaan ini juga sebagai sebuah perayaan hari lahir ke 65 sang legenda. Freddy yang bernama asli Farrokh Bulsara adalah orang Persia yang lahir di Zanzibar dan besar di Bombay. Inilah yang menjadi acuan pemberian penghargaan tersebut, tidak hanya sebagai kontribusi lewat musiknya, tapi juga atas inspirasi warisan budaya yang dibawanya. Rekannya, Brian May akan menghadiri acara penghargaan tersebut.

Siapa yang akan hadir di album ketiga Cheryl Cole? Kemungkinan jawabannya adalah Justin Bieber. Pasalnya, manajer Justin, Scooter Braun sedang bernegosiasi supaya Justin bisa tampil di album superstar asal Inggris tersebut. Cheryl sendiri merasa gembira kalau ini bisa kejadian. Album ketiga Cheryl dijadwalkan akan rilis pada tahun 2012 nanti. Dan kalau untuk Justin, album Natalnya akan dirilis kurang dari sebulan, yaitu 1 November 2011.

Jennifer Lopez belum puas hanya dengan Enrique Iglesias. Buktinya, dirinya mengajak will.i.am. untuk kerjasama selanjutnya. Belum dapat dipastikan apa yang sedang mereka kolaborasikan, lagu baru atau remix atauapa. Berita ini beredar setelah Jennifer nge-tweet dan memberitakan bahwa dirinya berada di studio bersama personel Black Eyed Peas tersebut.

Selamat atas kemenangan besar Jessie J di ajang 2011 BT Digital Music Awards. Jessie membawa pulang penghargaan Best Female Artist, Best Newcomer, dan Best Song untuk ‘Price Tag’. Lewat Twitter, Jessie mengekspresikan kebahagiaannya: “Wow wow wow! Im dancing around! BTDMA ive just won #bestnewcomer amd #bestfemale im so happpyyyy!!!! Thank you #heartbeats for your support 🙂” Selain Jessie, yang juga pulang dengan kemenangan adalah runner-up X Factor, JLS dan Olly Murs. Berikut daftar pemenangnya:
Best Male Artist In association with the Daily Star Playlist: Olly Murs
Best Female Artist In association with Sugarscape: Jessie J
Best Group In association with Clickmusic: JLS
Best International Artist or Group In association with RWD: Bruno Mars
Best Independent Artist or Group In association with I Like Music: Adele
Best Newcomer In association with Last.fm: Jessie J
Best Song In association with Gigwise: Jessie J ft BOB – Price Tag
Best Video In association with BT Vision: JLS with Tinie Tempah – Eyes Wide Shut
Best Place To Discover Music: Radio 1 online
Best Place To Hear Music: Youtube
Best Place To Buy Music: iTunes
Best Music App: Orange Glastonbury 2011 app
Best Event: Coca-Cola Music – 24 Hour Session with Maroon 5
Best Artist Promotion: Kaiser Chiefs – The Future is Medieval Album launch
Best Radio Show or Podcast: The Adam & Joe Show
Breakthrough Artist of the Year: Ed Sheeran
Artist of the Year In association with Digital Spy: The Streets
Best Innovation or Gadget: SoundCloud
People’s Choice Award: Best Official Site for an Artist: Coldplay – coldplay.com

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply