Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Oct
Music News

Music Newz Bites – 05 Oct 

Enggak boleh berhenti berkarya, meskipun salah seorang anggotanya sedang hamil. Itulah kondisi The Saturdays saat ini. Girlband yang terdiri dari Frankie, Molly, Una, Vanessa, dan Rochelle ini telah menandatangani kontrak dengan label di Amerika Serikat, berikut sebuah kontrak untuk reality show yang akan menampilkan kelima cewek ini dalam usaha mereka menaklukkan pasar Amerika. Salah satu tokoh yang akan membantu mereka dalam gerakan menaklukkan Amerika adalah Perez Hilton, dimana Perez akan tampil dalam satu episode memberikan pernyataan bahwa The Saturdays merupakan “the next big thing”. Girlband asal Inggris ini sebelumnya telah melakukan perkenalan diri dengan pasar Amerika lewat album mini “Headlines!” hingga akhirnya berhasil me-launching karir mereka di negeri Paman Sam tersebut lewat album ketiga “On Your Radar” yang akan rilis pada 21 November mendatang.

Menyambut Halloween yang akan dirayakan di akhir bulan Oktober ini, Billboard.Com mengajak para pembacanya untuk terlibat dalam pemilihan musisi yang paling menakutkan. Untuk ikutan milih dari nama yang telah disediakan oleh panitia, silahkan klik disini dan langsung submit vote kamu sebelum 23 Oktober, seminggu sebelum Halloween. Kalau nama artis yang kamu pikir menakutkan enggak ada di dalam daftar, boleh juga memilih dengan memasukkan nama artis tersebut dalam pilihan “Other” lho. Seru kan?

Sudah dipastikan kalau Jessie J akan menjadi juri di tayangan The Voice yang akan disadur oleh stasiun televisi Inggris, BBC One. Setelah spekulasi kehadiran Cheryl Cole dalam acara ini yang ternyata ditolaknya mentah-mentah, ternyata pilihan penyelenggara acara jatuh kepada Jessie. Pihak BBC One lewat Danny Cohen menjelaskan bahwa Jessie adalah sosok bintang muda dengan kepribadian yang kuat, dan unggulan yang diperolehnya di ajang MOBO adalah sebagian dari kehebatannya dalam dunia musik. Untuk acara The Voice sendiri, Jessie berkomentar bahwa ini akan sangat menarik, mengingat kenyataan bahwa tidak sedikit orang yang malu untuk ikut audisi acara serupa terkait dengan penampilan mereka yang tidak seperti popstar. Berita buruknya, Jessie J terancam bakal mengalami radang sendi selamanya akibat patah tulang yang dideritanya itu. #GetWellSoon!

Di tahun 2010 yang lalu telah dirilis album studio berisi materi baru yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh legenda pop Michael Jackson. Dan kini akan dirilis album kedua pasca meninggalnya sang King of Pop tersebut. Epic Records sebagai pihak label mengumumkan bahwa album berjudul “Immortal” dari MJ akan dirilis pada bulan November mendatang. Pengumuman ini dibuat pada hari Senin kemarin. Album ini berisi di antara versi alternatif dari hit The Jackson 5 ‘ABC’ berikut rangkaian mash-up dan remix. Berita selanjutnya adalah, “Immortal” bukanlah album terakhir yang akan keluar dari MJ, karena tahun depan pun direncanakan untuk perilisan ulang album “Bad” sebagai perayaan ulang tahun ke-25 album tersebut.

Ada sebuah rekor yang dicetak oleh seorang Tori Amos lewat albumnya “Night Of The Hunters”. Album ini berhasil masuk di Top 10 chart Billboard Classical, Alternative, sekaligus Rock. Sehingga Tori mendapatkan posisi sebagai penyanyi perempuan pertama yang memiliki album dalam Top 10 di 3 chart album Billboard. “Night Of The Hunters” debut di posisi puncak chart Classical Crossover dan Classical Overall, posisi 5 di chart Alternative, dan posisi 7 di chart Rock. Untuk mendukung penjualan album tersebur, Tori akan memulai tur Amerika Utaranya bulan depan. Persinggahannya antara lain di Atlanta, New York, Boston, Dallas, dan Chicago.

Setalah melahirkan, P!nk ternyata enggak langsung terjun ke dunia tarik suara. Tapi dirinya memilih dunia akting sebagai comeback-nya. Penyanyi yang bernama asli Alecia Moore ini akan memerankan tokoh yang terlibat dengan seseorang yang kecanduan sex dalam film drama komedi karya sutradara peraih nominasi Oscar lewat film “The Kids Are Alright”. Judul filmnya adalah “Thanks For Sharing” dan mulai ditayangkan pada tahun depan. Di film ini, P!nk akan beradu akting dengan Josh Gad, Tim Robbins, Gwyneth Paltrow, dan Mark Ruffalo.

Personel band KISS, Gene Simmons menikahi sang pacar, Shannon Tweed setelah 28 tahun lamanya berpacaran. Resepsi pernikahan mereka dilaksanakan di Beverly Hills Hotel dengan mengundang 400 orang tamu, termasuk kedua anak mereka; Nick (22 tahun) dan Sohpie (19 tahun). Hubungan pacaran mereka yang lama banget ini bukan tanpa aral rintangan lho. Karena sempat dalam tayangan “Joy Behar Show” Shannon meninggalkan Gene karena Gene berkelakar mengenai betapa banyaknya wanita yang ia pernah kencani. Kehidupan mereka ditayangkan dalam serial realiti “Gene Simmons Family Jewels” dimana di episode terakhirnya Gene melamar Shannon.

Tahun 2012 nanti adalah waktu untuk Garbage mengeluarkan album terbaru mereka. Band ini sekarang memang sedang mengerjakan materi untuk album kelima mereka, proses rekaman dilaksanakan di Atwater Village di Los Angeles dengan proses produksinya dilakukan sendiri oleh mereka. Meskipun album ini belum berjudul, tapi dipastikan akan dirilis pada musim semi tahun 2012 nanti. Mengenai albumnya, band ini berkomentar bahwa mereka merekam musik yang mereka sukai, dimana lagu-lagu baru dalam album ini lebih dipengaruhi dari apa yang mereka belum pernah dengar sebelumnya daripada apa yang terbiasa mereka dengar.

Untuk memeriahkan suasana musik pop oleh grup vokal, Lance Bass punya anak didik sebanyak 5 orang yang tergabung dalam boyband bernama Heart2Heart. Nah, boyband ini sudah punya single yang berjudul “Facebook Official” dari album mini “The First Mini Album -EP” yang dirilis sedari 2 Oktober yang lalu. Video klip untuk single tersebut pun sudah ada di YouTube. Mau ikut menyaksikan? Boleh banget datang kesini dan lihat statistik peratingannya. FANTASTIS! Saat berita ini ditulis, 487 likes dan 3.647 dislike. Apakah ini akan menjadi sensasi lain di dunia musik pop? Kenali Heart2Heart lebih dekat dengan berkunjung ke official website mereka disini dan Facebook mereka disini serta follow di Twitter

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Mini Music Newz Bites:
1. Rihanna mengumumkan album baru ke-6nya berjudul Talk That Talk yang bakal rilis tgl 21 November dan bersaing dengan album baru Daughtry dan Nickelback! seru!
2. Heboh hashtag warning dari fans #BiebsStayOutOfPeru , karena ada yang ingin membunuh Justin Bieber saat konsernya di Peru 17 Okt mendatang.
3. Daft Punk bersama Coca-Cola mengeluarkan produk botol minuman edisi terbatas, hanya 20 set
4. Sony Music Indonesia mengganti single ke-3 Beyonce yang semula Love On Top menjadi Countdown, dimana Videonya akan premiere tgl 6 Okt besok!
5. Personil Paramore, Jeremy Davis, menikah dengan pacarnya Kathryn Camsey hari jumat lalu.
6. Tinie Tempah berencana membuat buku autobiografi
7. Menurut peneliti Goldsmiths University, lagu ‘We Are The Champion‘ milik Queen adalah lagu paling catchy yang pernah diciptakan
8. Cee-Lo Green batal jadi juri The Voice UK karena bentrok dengan jadwalnya di The Voice US
9. Kelly Rowland yang jadi juri di The X Factor UK ini dikabarkan bakal kolborasi bareng dengan N-Dubz, dimana salah satu personilnya, Tulisa juga menjadi juri.
10. Robbie Williams dikabarkan cabut lagi dari Take That, tapi berita yang lain mengatakan ini tidak benar, karena Take That sedang hiatus karena Robbie pengen solo karir lagi dan Gary Barlow sedang sibuk menjadi juri The X Factor UK.
11. Coca-Cola bekerjasama dengan Mark Ronson & Katy B untuk bikin anthem Olimpiade London 2012
12. Konser tribute Michael Jackson bisa di live-stream lewat Facebook dengan sistem berbayar, di tanggal 8 Okt.
13. KoRn akan memasukkan unsur Dubstep di album baru mereka

Credit to: Rendy

Related posts

Leave a Reply