Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Oct
Music News

Music Newz Bites – 12 Oct 

Lagi, Beyonce tersandung masalah pencontekan. Video klip ‘Countdown’ dinilai meniru dalam beberapa gerakan, yang sebelumnya pernah ditampilkan oleh koreografer asal Belgia, Anne Teresa De Keersmaeker. Perbandingan gerakan antara yang Beyonce buat dengan sang koreografer bisa disaksikan disini . Dalam pernyataannya, sang koreografer menyatakan bahwa dirinya terkejut dengan penampakan dalam video tersebut yang mirip sekali dengan karyanya di “Rosas danst Rosas”. Tidak hanya gerakannya, bahkan kostumnya. Meskipun demikian, Anne Teresa masih tetap memuji Beyonce sebagai seseorang yang punya selera tinggi.

Duo Rock The Black Keys akan merilis album ketujuh mereka pada tanggal 6 Desember mendatang. Judul album adalah “El Camino” dan untuk promonya kamu bisa saksikan disini mengiklankan albumnya dengan cara menjual sebuah mobil van.

Daftar artis yang diburu Cheryl Cole untuk hadir di album solo ketiganya benar-benar gila! Dan kalau ini kejadian, album ketiganya nanti akan dicap sebagai Most Wanted Album of 2012. Kemarin-kemarin, Cheryl sedang dalam tahap negosiasi untuk mengadakan vokal Justin Bieber dalam album tersebut, dan kini, nama yang semarak dikabarkan akan membuat penampilan di albumnya adalah Eminem, Nicki Minaj, Rihanna, dan juga Usher. Melalui Daily Star Sunday, update mengenai album ketiga Cheryl pun menyentuh ke kabar bahwa album tersebut berisi heavy beats dan berasa old-school. Selain will.i.am., produser yang akan menangani album ini adalah Alex Da Kid.

Meskipun baru menikah, jadwal tur Paul McCartney malahan semakin padat. Baru diumumkan bahwa dirinya akan memulai tur “On The Run” yang akan diselenggarakan mulai bulan depan. Jadwal 11 hari penampilannya tersebar mulai dari Rusia, Eropa, London, Liverpool, dan juga Uni Emirat Arab. Kamis besok tiket untuk menonton penampilan Paul akan mulai dijual.

Untuk para penggemarnya yang membutuhkan, Kid Rock akan menggelar serangkaian penampilan di musim gugur ini. Hasil dari konser amalnya tersebut akan disumbangkan ke yayasan amal lokal dan juga perorangan melalui The Kid Rock Foundation tentunya. Inspirasi untuk melakukan kegiatan ini didapat dari single kelima ‘Care’ dari album “Born Free” yang dirilis pada tahun lalu. Berikut jadwal penampilan Kid Rock:
Nov. 10: Atlanta, GA (Center Stage)
Nov. 11: Orange Beach, AL (The Amphitheater at the Wharf)
Nov. 13: Orlando, FL (Citrus Bowl, Orlando Calling Festival)
Nov. 16: Silver Spring, MD (Fillmore)
Nov. 19: New York, NY (Beacon Theatre)
Nov. 20: Buffalo, NY (Town Ballroom)
Nov. 22: Indianapolis, IN (Egyptian Room)
Nov. 23: Nashville, TN (Ryman Theatre)
Nov. 26: Chicago, IL (House of Blues)
Nov. 29: Kansas City, MO (Midland Theatre)
Dec. 01: Denver, CO (Fillmore Auditorium)
Dec. 03: Magna, UT (The Great Saltair)
Dec. 04: Boise, ID (Knitting Factory)
Dec. 09: Indio, CA (Fantasy Springs Special Events Center)

Kesimpulan dari band yang bernama The Academy Is… adalah sembilan tahun bersama dan berhasil membuat tiga buah album. Nyatanya, band ini memang telah memutuskan untuk bubaran saja. Lewat situs resmi mereka, theacademysis.com, tertera tulisan dari band ini yang mengambil keputusan untuk menyudahi kebersamaan mereka. The Academy Is… terbentuk di tahun 2003 terdiri dari Williams Beckett sang vokalis, Mike Carden sang gitaris, dan Adam Siska sang basis. Dengan demikian, penampilan di Denver pada 24 Oktober mendatang terpaksa batal, karena penampilan terakhir band ini adalah 8 September yang lalu di New York.

Rekor adalah sesuatu yang membanggakan! Makanya, Rihanna bangga banget megang rekor di Inggris. Dengan berhasilnya single ‘We Found Love’ debut di nomor 1 UK Singles Chart, itu menjadikan dirinya sebagai penyanyi cewek dengan lagu nomor 1 terbanyak di Inggris dalam lima tahun ke belakang. Saingan Riri adalah Beyonce dan juga Lady Gaga yang masing-masing mengoleksi empat lagu nomor 1. ‘Umbrella’, ‘Take A Bow’, ‘Run This Town’, Only Girl (In The World)’, ‘What’s My Name’, dan ‘We Found Love’ adalah keenam lagu nomor 1 Riri di Inggris. Berita menarik dari Rihanna lainnya adalah dirinya dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2011 versi majalah Esquire. Dan itu adalah cover album baru Rihanna “Talk That Talk” yang bakal rilis tanggal 21 Nov mendatang!

Sambutlah single terbaru dari Adam Lambert di bulan November mendatang. Sementara untuk albumnya, akan dikeluarkan pada bulan Februari atau Maret 2012 nanti. Seru ga? Seru dong! Apalagi Adam sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk album keduanya tersebut, dimana dirinya membeberkan bahwa foto-foto hasl jepretan tersebut begitu fashionable!

Sebagai satu-satunya kontestan The Voice yang mendapatkan jaminan kontrak album, Javier Colon memang sedang dalam proses pengerjaan album tersebut. Ini akan menjadi album ketiga secara keseluruhan darinya, yang akan dirilis pada 22 November mendatang. Enggak banyak detil yang bisa dibagikan untuk album tersebut sejauh ini, tapi Javier sendiri tengah sibuk mempersiapkan penampilan untuk tur keliling pasca perilisan album tersebut yang dijadwalkan sebagai berikut:
Sunday Nov 27, 2011 Berklee Performance Center Boston, Massachusetts
Tuesday Nov 29, 2011 Calvin Theater Northampton, Massachusetts
Thursday Dec 1, 2011 Best Buy Theater New York City, New York
Saturday Dec 3, 2011 Mayo Performing Arts Center Morristown, New Jersey
Sunday Dec 4, 2011 The Egg Albany, New York
Tuesday Dec 6, 2011 Sherman Theater Stroudsburg, Pennsylvania
Wednesday Dec 7, 2011 University at Buffalo Center for the Arts Buffalo, New York
Friday Dec 9, 2011 Keswick Theatre Glenside (Philadelphia), Pennsylvania
Sunday Dec 11, 2011 Queen Elizabeth Theatre Toronto, Ontario
Tuesday Dec 13, 2011 Lincoln Theatre Washington, District Of Columbia
Thursday Dec 15, 2011 Variety Playhouse Atlanta, Georgia
Saturday Dec 17, 2011 Ferguson Hall at the David A. Straz, Jr. Center Tampa, Florida
Sunday Dec 18, 2011 The Plaza Theatre Orlando, Florida

Kalau masih ada yang sangsi bahwa Chris Brown enggak bisa tampil di konser tribute ke Michael Jackson akhir pekan lalu adalah karena dirinya dicekal di United Kingdom? Mudah-mudahan berita ini membawa pencerahan. Karena sebenarnya batalnya Chris bernyanyi di atas panggung untuk mengenang sejarah musik MJ adalah karena jadwal acaranya yang bentrokan dengan jadwal konser Chris. Tentulah kewajibannya lebih kepada menghibur penggemar yang sudah membeli tiket konsernya tersebut. Dan buat kamu juga bisa nonton konser Chris Brown di Jakarta tanggal 13 Desember mendatang, dan semoga kali ini konsernya tidak batal lagi.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply