Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Oct
Music News

Music Newz Bites – 17 Oct 

Nicole Scherzinger mungkin mendapat tempat bergengsi di Inggris, tapi tidak di Amerika Serikat. Pasalnya, album “Killer Love” yang seyogyanya dirilis pada 16 Agustus yang lalu sudah dijadwal ulang untuk dirilis pada 15 November mendatang. Dan kini, dari pihak label, Interscope, kembali mengundur jadwal perilisan debut album mantan vokalis utama The Pussycat Dolls tersebut. Tidak ada tanggal pastinya, mereka hanya menyebutkan kalau paling cepat album tersebut akan rilis di awal Desember. Entah apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi, kalau alasannya adalah penampilan chart untuk single-single Nicole di US, maka ini agak masuk akal juga. Sebelumnya album “Her Name Is Nicole” pun gagal dirilis karena alasan tersebut.

Ingat kejadian gagalnya single ‘The Climb’ oleh Joe McElderry menjadi juara di chart single UK edisi Natal 2 tahun lalu? Nah, kayaknya hal serupa juga akan terjadi dengan siapapun yang akan menjadi juara X Factor tahun ini. Berhubung, akan ada kampanye untuk menjadikan lagu Nirvana yang berjudul ‘Smells Like Teen Spirit’ yang dimulai di Facebook pekan ini. Kampanye ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-20 album “Nevermind” milik Nirvana yang berisi single hit tersebut. Grup di Facebook yang bernama Nirvana For Christmas No. 1 ini punya dendam dengan X Factor karena mereka menamakan salah satu girlband mereka Rhythmix, padahal nama itu sudah lebih dahulu dipakai oleh sebuah yayasan atau kegiatan amal untuk anak-anak. Dan saat pihak penggagas gerakan ini meminta supaya X Factor mengganti nama grup tersebut, mereka menolak.

Di Chile, Justin Bieber vs paparazzi. Saat Justin dan kru tengah berkeliling di Santiago, mobil yang dikendarainya ditendang dan dipukuli oleh para paparazzi, demi mendapatkan berita dari sang superstar. Kehebohan ini pun membuat Justin gerah dan meluapkan perasaannya lewat Twitter, dimana dirinya menghimbau para pencari berita tersebut untuk bertindak lebih terhormat. Sebelumnya, di Argentina, Justin pun kerubungi. Bukan oleh paparazzi, tapi oleh para penggemar yang niat banget untuk ketemu sang idola. Mereka mengerubungi hotel di Buenos Aires tempat Justin menginap, juga ke stasiun tevelisi yang Justin kunjungi. Dimana ada Justin, disana pasti rame! Dijamin!

Rapper Rick Ross pingsan di saat dirinya dalam pesawat menuju Memphis pada 14 Oktober lalu. Terpaksa pesawat yang ditumpanginya pun mendarat darurat. Sesampainya pesawat menepak di bumi, Rick langsung mendapat pertolongan pertama dari tim medis. Sebelum pingsan, Rick sebelumnya kejang. Entah apa penyebabnya, yang pasti ini tidak terkait dengan alkohol maupun narkoba. Sebelum berangkat pun, Rick juga mengalami kejang dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut tidak menghentikan sang rapper dari jadwal penerbangannya. Keadaan Rick sekarang baik-baik saja, demikian yang telah dikabarkan oleh rapper Wale.

Ed Sheeran adalah anggota ke-6 boyband One Direction. Enggak sepenuhnya benar sih, cuma karena Ed membantu One Direction dalam pengerjaan album pertama mereka, lantas cowok-cowok di boyband tersebut langsung nyebut kalau Ed adalah anggota ke-6 mereka. Lagu yang dibuat Ed untuk boyband ini punya vibe yang mirip lagu ‘You Need Me, I Don’t Need You’ milik Ed. Selain Ed, yang akan hadir di album One Direction adalah lagu karya RedOne. Dan kalau yang dari RedOne, lagunya seperti apa yang ditampilkan oleh Nicole Scherzinger. Sekarang, kelima cowok muda di One Direction sedang syuting video klip untuk single terbaru mereka, ‘Got To Be You’.

Yang juga sedang sibuk mau syuting video klip adalah Lady Gaga. Untuk single terbarunya, ‘Marry The Night’. Bisakah kalian tebak Gaga akan jadi apa di video ini? Jawabannya adalah sebagai balerina. Enggak cukup satu dong pastinya. Karena Gaga juga akan mengenakan pakaian pasien rumah sakit dalam video tersebut. Pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi di kota New York. Dan, selagi dirinya berada di kota tersebut, Gaga terlihat bersama dengan Taylor Kinney, aktor serial Vampire Diaries yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan dirinya. Dan harap sabar, Videonya bakal dirilis tanggal 21 November mendatang.

Udah pada tau dong kalau vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie menderita demam tinggi. Sehingga saat tiba di Salt Lake City untuk pagelaran festival musik X96 Biss Ass Show, beliau tidak ikut. Dan sebagai penggantinya, dipilihlah vokalis King Niko, Ransom Wydner. Selain itu, satu-satunya member Panic! yang tersisa, Dallon Weekes juga dibantu oleh Tyler Glenn (Neon Trees) dan Ash (Exit Strategy) untuk tampil di atas panggung. Kata-katanya, penyakit yang diderita oleh Brendan adalah malaria yang didapatnya habis manggung di Indonesia. Tapi, hasil tes menyatakan kalau dirinya negatif menderita penyakit tersebut.

Tidak hanya malaria yang membuat Indonesia terkenal belakangan ini, tapi juga kasus penipuan. Dikabarkan para penggemar Motley Crue di negara kita yang tercinta ini ditipu sama pihak promotor yang mengadakan jadwal konser palsu band rock tersebut. Dijadwalkan mereka akan tampil di Jakarta pada 8 Oktober. Berita mengenai jadwal konser ini juga sempat dimuat oleh media Jakarta Globe. Tapi, pihak band Motley Crue menyatakan kalau mereka tidak menyelenggarakan konser untuk saat ini, baik di Jakarta maupun di negara lain. Sekitar 1.500 penggemar yang sudah membeli tiket konser di harga sekitar $40 dan hasil yang diraup promotor nakal ini adalah $60,000

Anggota band Charlie Daniels Band, Joel DeGregorio meninggal dunia pada hari Rabu pekan lalu dalam sebuah kecelakaan mobil di Nashville. Dirinya meninggal di usia 67 tahun. Kecelakaan terjadi saat Joe mengemudikan mobilnya menuju bus tur tempat teman-temannya berada. Joel mendedikasikan 40 tahun hidupnya meracik musik country rock bersama band-nya, dimana mereka berhasil mencetak hit seperti ‘The Devil Went Down To Georgia’, ‘Simple Man’, dan ‘The Legend Of Wooley Swamp’.

Duo Tegan and Sara akan merilis album live dalam paket CD/DVD yang dirilis via Warner Bros. Records pada 15 November mendatang. Judulnya adalah “Get Along”, menampilkan film berdurasi 30 menit yang berjudul “States”, 25 menit “India”, dan 70 menit konser “For The Most Part”. Sementara itu, isi dari keping CD-nya adalah 15 lagu penampilan live mereka dalam konser “For Rge Most Part”. Isi lagu-lagunya adalah sebagai berikut:
1.Alligator
2.I Know I Know I Know
3.Monday Monday Monday
4.I Hear Noises
5.Night Watch
6.Back In Your Head
7.Divided
8.Call It Off
9.Relief Next to Me
10.The Ocean
11.Nineteen
12.Knife Going In
13.Not With You
14.I Won’t Be Left
15.Sentimental Tune

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply