Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Nov
Music News

Music Newz Bites – 09 Nov 

Selamat kepada Jennifer Lopez yang terpilih menjadi “Women of the Year” versi majalah Glamour US ! Setelah tampil pada cover majalah Glamour edisi Desember 2011 yang sudah beredar, pengukuhan gelar bergengsi itupun diselenggarakan tanggal 7 November lalu di Carnegie Hall, New York. Penghargaan tersebut diberikan oleh desainer Donatella Versace, yang turut merancang gaun yang digunakan oleh J.Lo malam itu. And again, she looks glamourously stunning and fabolous. Beberapa artis yang turut hadir pada malam itu adalah Lea Michele, Jessica Alba, Chelsea Handler, dan Jennifer Aniston.

Image and video hosting by TinyPic

Pussycat Dolls is back! Setelah ditinggal oleh para personil aslinya, termasuk Nicole Scherzinger yang mengundurkan diri demi solo karirnya, grup fenomenal ini muncul dengan line-up baru yang terdiri dari 6 perempuan yang gak kalah sexy dan cantik: Kristal “Lyndriette” Smith (mantan personil RichGirl), Kia Hampton (Miss Kentucky USA 2011), Paula Van Oppen (So You Think You Can Dance), Tiffany “Taz” Tavala (singer/dancer), Lauren Bennett (guest vocalist on LMFAO’s Party Rock Anthem), dan Vanessa Curry, yang sempat menjadi anggota PCD formasi kedua yang dibentuk tahun lalu. Menurut Robin Antin, sang creator grup tersebut, PCD format baru tersebut will be fierce! Apakah mereka akan sedahsyat PCD format originalnya? We’ll see..

Apa persamaan Katy Perry, Britney Spears dan Ke$ha? Ketiganya pernah menelurkan hits yang ditangani oleh Dr. Luke. Produser bertangan dingin yang memiliki nama asli Lukasz Gottwald tersebut baru-baru ini resmi bergabung dengan Kemosabe Records milik Doug Morris, di bawah naungan Sony Music Entertainment. Berkantor di Los Angeles , Dr. Luke akan menjalani masa kontraknya selama 5 tahun. Dengan begitu, ia akan leluasa memproduseri artis-artis yang HANYA berada di bawah naungan Sony Music. Dan artinya, ia TIDAK akan lagi bekerjasama dengan artis-artis sekaliber Katy Perry, Jessie J, dan Taio Cruz. So, no more hits for Ms. Perry from Dr. Luke? Begitulah kira-kira. But, we still wish the best luck for Dr. Luke.

Film James Bond tidak hanya memiliki prestise tersendiri bagi industri perfilman, namun juga industri musik dunia. Peran utama serta Bond girl selalu menjadi sasaran bagi para aktor dan aktris dunia. Begitu juga dengan soundtrack filmnya. Musisi dunia berlomba-lomba untuk dapat tampil membawakan lagu tema film tersebut. Berita mengenai keterlibatan Adele yang akan menyanyikan lagu tema untuk film James Bond ke-23 berjudul “Skyfall”, dibantah oleh produser film tersebut, Barbara Brocolli. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ditetapkan siapa penyanyi yang dipilih, dan mereka masih mempertimbangkan daftarnya. Dan di dalam daftar tersebut, tercantum nama Michael Buble, yang baru-baru ini merilis album bernuansa Natal berjudul “Christmas”. Jika Buble terpilih, ia akan bergabung dengan jajaran pengisi soundtrack film Bond terdahulu, seperti Shirley Bassey, Madonna, Duran Duran, Alicia Keys, dan Paul McCartney.

Setelah sukses di dunia tarik suara, tampaknya Leona Lewis ingin mengembangkan sayapnya di bidang fashion. Bekerjasama dengan jejaring sosial Talenthouse, Leona meluncurkan kompetisi desain untuk para fashionista mengkreasikan ide-ide cemerlang untuk busana yang ramah lingkungan. Dengan ditemani oleh desainer William Tempest dan editor majalah Glamour UK , Jo Elvin, ia berharap bisa mendapatkan desainer kreatif seperti Stella McCartney yang diidolakannya. Pemenang untuk kontes ini akan mendapatkan hadiah menarik, diantaranya uang tunai sebesar $1500 (£934.05), hasil karya yang akan dipampang di website resmi serta social media channels milik Leona, dan juga akan dipakai oleh Leona Lewis sendiri dalam sebuah pemotretan. Selain itu, kesempatan untuk bekerjama dengan Leona dan tim fashion profesional pun akan didapatnya. Sedangkan untuk pemenang kedua dan ketiga, masing-masing akan menerima uang sebesar $350 (£218.37) dan hasil karyanya pun akan turut dipampang di media sosial milik pelantun “Collide” tersebut. Kontes ini akan berakhir tanggal 17 November, dan pemenangnya akan diumumkan pada 1 Desember mendatang. Ikuti kontesnya disini

Kejadian tak terduga terjadi pada Avril Lavigne dan pacarnya, Brody Jenner, hari Minggu subuh lalu. Seperti diberitakan oleh TMZ.com, pasangan ini terlibat aksi kekerasan yang dilakukan oleh 5 orang tak dikenal di depan Hotel Roosevelt, Hollywood . Setelah kejadian tersebut, Avril nge-tweet bahwa dirinya menderita bekas luka, memar, dan hidung berdarah. Brody pun mengalami luka di dahinya karena terkena lemparan botol. Belum ada detail yang jelas mengenai kejadian tersebut, dan apakah Avril dan Brody akan menuntut si penyerang atau tidak.

Yess, Bruno Mars is working on his sophomore album! Melalui wawancaranya dengan Ryan Seacrest baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan album keduanya, setelah setahun lebih perilisan album perdananya “Doo-Wops & Hooligans”. Dan pengerjaan album barunya tersebut ia lakukan disela-sela tur keliling dunianya yang sementara ia jalani saat ini. Bruno ingin have fun di album barunya tersebut, karena itu kunci yang penting. Baru-baru ini, Bruno telah menyelesaikan pembuatan video klip untuk single milik Lil’ Wayne berjudul “Mirror”, dimana ia menyumbangkan verse untuk lagu tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari X-Factor UK. Setelah beberapa waktu lalu kita dikagetkan dengan berita pengunduran diri Ashley Baptiste dari kelompok The Risk, kini giliran kontestan berumur 18 tahun, Frankie Cocozza, menyatakan telah keluar dari kompetisi bergengsi tersebut. Melalui sebuah pernyataan resmi, ia menyatakan permintaan maaf kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama berlaga di X-Factor, terutama pada mentornya, Gary Barlow, yang merasa telah dikecewakannya selama mengikuti ajang tersebut. Rumor yang beredar menyatakan bahwa Frankie sebenarnya ‘dipecat’ karena telah melanggar golden rule yang ditetapkan oleh pihak kompetisi. Belum jelas peraturan mana yang dimaksud, namun seperti yang dilansir oleh tellymix.com, Frankie kedapatan membawa obat-obatan terlarang sesaat setelah result show hari Minggu malam lalu! Poor, Frankie..Semoga saja kabar tersebut tidak benar. Namun yang pasti selama berada di X-Factor, ia adalah kontestan yang paling sering membuat berita karena kegemarannya keluar malam dan berpesta, dibarengi dengan penampilannya yang semakin menurun setiap minggunya.

Masih seputar X-Factor, drama yang terjadi antara kedua juri perempuan di ajang tersebut, Tulisa Contostavlos dan Kelly Rowland, tampaknya akan happy ending. Ya, seperti dilansir surat kabar The Sun, Tulisa dan Kelly telah sepakat untuk mengesampingkan permasalahan mereka, dan menganggap bahwa hal itu terjadi karena stress selama kompetisi itu berlangsung sehingga mudah sekali menyebabkan ketegangan. Dan saking baiknya hubungan mereka sekarang, Tulisa pun mengungkapkan keinginannya untuk berduet bersama Kelly di masa datang. Good news? Really, really excited! Sekedar info, Tulisa saat ini sedang mempersiapkan proyek solonya yang akan dirilis Februari 2012 mendatang, dan album solo pertamanya akan keluar beberapa waktu setelahnya. Dengan adanya proyek tersebut, maka aktivitas grup N-Dubz yang digawangi Tulisa bersama Fazer dan Dappy, berhenti untuk sementara.

Siapa yang gak sabar dengan reunian Girls Aloud tahun depan? Girl group asal UK jebolan ajang “Popstars The Rivals” sempat hiatus tahun 2009 lalu, dan sudah mengumumkan akan reunian tahun 2012 untuk memperingati 10 tahun berkarir mereka. Tapi tunggu dulu, sepertinya rencana reunian mereka masih harus dicemari dengan kabar tak sedap mengenai perseteruan antara Cheryl Cole dan Nadine Coyle. Dalam edisi terbaru majalah Heat, sumber yang kabarnya dekat dengan grup tersebut mengatakan bahwa kedua personil tersebut memang sudah berseteru sejak lama. Cheryl iri pada Nadine yang memiliki vokal paling bagus dalam grup, sehingga ia selalu diberikan porsi solo terbanyak dalam lagu-lagu mereka. Namun, kesuksesan ternyata lebih berpihak pada Cheryl, dimana solo karirnya lebih menanjak daripada Nadine. Yang kedua, motif dibalik reunian tersebut bagi Nadine adalah uang. Ia yakin bahwa reunian Girls Aloud nanti akan mendatangkan keuntungan banyak, serta popularitas untuk mengangkat namanya kembali. Sedangkan bagi Cheryl, reunian tersebut penting untuk menjaga hubungan baik dengan 4 temannya tersebut. Yang pasti, sejak dulu, Cheryl dan Nadine tidak pernah akrab.

Banyak dari kita yang merasa kecewa dan terpukul saat tahu kalau Westlife berencana untuk bubar jalan selepas tur mereka tahun depan. Tapi, tidak ada yang lebih hancur hatinya dibandingkan Jane Holmes, fans setia Westlife sejak awal karir mereka. Perempuan berumur 44 tahun ini merupakan penggemar berat grup yang mulai eksis tahun 1998 itu. Ia mempunyai 8 buah tattoo bergambar band favoritnya tersebut di beberapa bagian tubuhnya, gak pernah absen di setiap konsernya, serta telah menghabiskan £30.000 demi mengikuti idolanya kemana pun mereka pergi. Ia pun rela untuk tidak pernah berlibur demi menghemat uang untuk kecintaanya pada boyband Irlandia tersebut. Jane mengaku kalau ia sangat terobsesi, dan menganggap bahwa Westlife adalah ‘hobinya’. Namun, obsesinya tidak hanya sampai disitu, karena ia bertekad untuk bertemu langsung dengan idolanya sebelum mereka benar-benar bubar. Dan ada kabar lebih mengejutkan lagi dari dirinya. Tahun lalu, ia bahkan rela menceraikan suaminya saat disuruh memilih antara suaminya dan Westlife. Hal yang tidak masuk akal memang, namun keputusan itulah yang ia ambil untuk mengakhiri rumah tangganya yang baru dibinanya selama 1 tahun tersebut.

(Rendy Ndoo / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply