Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Nov
Music News

Music Newz Bites – 14 Nov 

Setelah ditinggal pergi oleh salah satu kontestannya (yang kabarnya dikeluarkan), Frankie Cocozza, pada awal minggu lalu, kini X-Factor UK telah mendapatkan kontestan pengganti untuk live show yang diadakan Sabtu lalu. Dari hasil voting on-line terhadap 4 kontestan wildcard yang keluar pada episode pertama, akhirnya terpilihlah nama Amelia Lily yang mengalahkan James Michael, Jonjo Kerr dan 2 Shoes. Namun, kembalinya Amelia di ajang ini tidak serta-merta berjalan mulus. Spekulasi bahwa dirinya memang sengaja dipilih oleh pihak X-Factor santer muncul setelah pengumuman kemenangannya keluar satu jam sebelum voting tersebut ditutup. Hal ini diawali dengan adanya video pengumuman yang menuliskan “Amelia Lily is back in The X Factor after winning the public vote tonight” diunggah di halaman website jaringan televisi STV di Skotlandia. Namun hal ini dengan cepat ditanggapi oleh pihak X-Factor dan STV tersebut, dengan mengatakan bahwa peredaran video tersebut karena kesalahan teknis, dimana memang ada video yang telah dipersiapkan untuk keempat kontestan tersebut jika mereka terpilih. Dan video-video tersebut tidak sengaja terunggah ke website STV karena kesalahan teknis, tanpa disengaja. Dan menandai kembalinya Amelia Lily, ia pun menampilkan lagu “The Show Must Go On” milik Queen yang mendapatkan sambutan positif dari para juri dan penonton pada.

Berpindah ke X-Factor US, cerita seru juga datang dari para pengisi acara yang tampil dalam result show minggu lalu. Jessie J dan Willow Smith yang tampil bergantian membangun hype tersendiri bagi para penonton. Willow tampil membawakan single terbarunya “Fireball” dan Jessie menyanyikan single US nya berjudul “Domino”. Jessie mengaku sangat senang bisa tampil mengisi acara di panggung X-Factor US. Dan di sela-sela interview, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi. Dengan siapa? Willow Smith tentunya. Meskipun tidak tampil bersamaan, tapi Jessie mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali jika suatu saat dapat bekerjasama dengan putri Will Smith tersebut. Bagaimana ya jadinya kolaborasi mereka nantinya?

Sarah Harding akhirnya keluar dari pusat rehabilitasi yang ia jalani selama ini. Setelah 8 minggu berada disana, personil Girls Aloud ini pun siap untuk kembali beraktivitas. Seperti diketahui, Sarah masuk ke pusat rehabilitasi tersebut karena mengalami depresi dan kecanduan alcohol, setelah dirinya berpisah dengan tunangannya, DJ Tom Crane. Dan setelah ia keluar, Sarah pun siap untuk menata kembali hidupnya, termasuk persiapan pernikahannya dengan tunangannya yang sempat terhenti, dimana kabar beredar bahwa mereka berdua sudah kembali berhubungan selama Sarah berada di rehabilitasi tersebut. Itu berarti, Sarah juga sudah siap dengan reuni Girls Aloud tahun depan. Good luck!

JLS tampaknya siap menyerbu Amerika. Tapi, bukan dengan musik mereka, namun dengan kemampuan aktingnya. Weird? Bisa jadi. Namun hal inilah yang terjadi, dan mereka pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Grup R&B asal UK ini menyebutkan bahwa mereka mendapat tawaran untuk menjajal kemampuan aktingnya disana. Dan katanya, tawaran tersebut bukan sebagai cameo saja loh, kemungkinan peran pendukung atau bahkan peran utama. Wow, it’s a big leap for them! Selain itu, mereka pun mengungkapkan bahwa mereka ingin bisa tampil dalam serial populer Glee. Penasaran dengan acting mereka nantinya?

Another news from Jennifer Lopez. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat digosipkan dekat dengan aktor tampan Bradley Cooper, kini penyanyi sexy tersebut dikabarkan tengah dekat dengan salar h satu dancer-nya yang bernama Casper Smart. Dilansir oleh tabloid Us Weekly, mereka telah menjalin hubungan secara diam-diam selama beberapa waktu lamanya. Casper menjadi penari latar J.Lo dalam beberapa performance nya belakangan ini. Will he be the next Cris Judd, her former ex-husband? Tampaknya tidak, karena pihak J.Lo sudah mengkonfirmasinya bahwa kedekatan ini lebih ke arah profesionalisme, “nothing serious”.

Tak disangka, ternyata Michael Jackson dan Freddie Mercury pernah berduet bersama saat mereka hidup. Ya, duo superstar beda aliran ini merekam beberapa lagu duet mereka pada tahun 1983. Dan kabarnya, personil Queen tersisa, Brian May dan Roger Taylor, akan merilis lagu-lagu tersebut. Proyek yang sedang dalam tahap pengembangan ini tidak semata-mata untuk meraup keuntungan material saja, seperti yang dikatakan oleh Brian. Namun lebih ke penghargaan untuk sang artis. Dan demo berjudul “There Must Be More To Life Than This” yang direkam oleh Michael dan Freddir tersebut bisa kita dengarkan disini.

Kabar tuntut-menuntut antar artis pun masih terjadi. Kali ini, mantan personil Busted, Matt Willis, menuntut penyanyi trip-hop Tricky sebesar £ 150,000, karena kontrak yang dilanggar oleh Tricky. Menurut website Sunday Mirror, Matt yang dikontrak 3 tahun untuk menjadi manajer Tricky, dipecat hanya selang 10 bulan ia bertugas. Kronologisnya, Willis dipekerjakan pada April 2010 lalu dan berhak atas 20% dari pemasukan Tricky. Namun, pada Februari 2011 lalu, Tricky pindah manajemen ke Crown Management, dan melepas Willis. Hingga saat ini, pihak Tricky belum menanggapi kabar tersebut. Namun, kabar yang beredar mengatakan bahwa Tricky menyangkal tuntutan yang dialamatkan kepadanya itu.

Kelly Clarkson kolaborasi dengan Lady Gaga? Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Dalam sebuah interview, Kelly mengungkapkan dua nama yang bisa saja ia ajak berkolaborasi. Carrie Underwood, dan Lady Gaga. Ia mengatakan bahwa dirinya antusias jika suatu hari nanti bisa bekerjasama kedua artis besar tersebut. Dirinya mengakui, secara musikalitas ia dan Gaga sangat bertolak belakang. Namun hasrat bermusiknya yang membuat mereka bisa disatukan. Kolaborasi yang mana yang paling ditunggu? Kelly-Carrie atau Kelly-Gaga? Your choice!

(Rendy Ndoo / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply