Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Nov
Music News

Music Newz Bites – 16 Nov 

Jangan ngaku little monsters kalau ngelewatin berita Lady Gaga yang satu ini! 5 hari lagi, Mother Monster bakal ngerilis dvd konser dan album remix yang pastinya udah ditunggu-tunggu sama little monsters. ” Lady Gaga Presents The Monster Ball Tour at Madison Square Garden” akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray, serta “Born This Way The Remix” dalam bentuk CD dan Digital, serta “Born This Way The Collection” yang merupakan paket lengkapnya. Satu lagi yang gak ketinggalan, Gaga juga akan merilis koleksi fotonya berjudul “Lady Gaga x Terry Richardson” yang akan dilepas tanggal 22 November, satu hari setelah perilisan koleksi CD nya tersebut.

Tracklist Lady Gaga Presents The Monster Ball At Madison Square Garden:
1. Dance In The Dark
2. Glitter and Grease
3. Just Dance
4. Beautiful, Dirty, Rich
5. The Fame
6. LoveGame
7. Boys Boys Boys
8. Money Honey
9. Telephone
10. Speechless
11. Yoü and I
12. So Happy I Could Die
13. Monster
14. Teeth
15. Alejandro
16. Poker Face
17. Paparazzi
18. Bad Romance
19. Born This Way
Bonus content:
Born This Way a cappella
Backstage at The Monster Ball

Tracklist Born This Way The Remix:
1. Born This Way – Zedd Remix
2. Judas – Goldfrapp Remix
3. The Edge of Glory – Foster The People Remix
4. Yoü and I – Wild Beasts Remix
5. Marry The Night – The Weeknd & Ilangelo Remix
6. Black Jesus † Amen Fashion – Michael Woods Remix
7. Bloody Mary – The Horrors Remix
8. Scheiße – Guena LG Remix
9. Americano – Gregori Klosman Remix
10. Electric Chapel – Two Door Cinema Club Remix
11. Yoü & I – Metronomy Remix
12. Judas – Hurts Remix
13. Born This Way – Twin Shadow Remix
14. The Edge of Glory – Sultan & Ned Shepard Remix

Mau order lewat iTunes? Klik disini.
Bisa juga pesan lewat Bravado disini.

Take That baru saja mengeluarkan video terbarunya berjudul “Eight Letters” yang merupakan single keempat dari album terakhir mereka, “Progress”. Video yang dirilis online tersebut memperlihatkan potongan-potongan yang diambil dari konser musim panas mereka. Dan ternyata, konsep video klip tersebut memiliki maksud sebagai preview terhadap DVD konser yang telah mereka siapkan untuk para fansnya. Gak mau kalah sama Lady Gaga, grup asal UK ini pun telah bersiap-siap merilis DVD konser mereka yang berjudul “Progress Live” pada tanggal 21 November mendatang, sama dengan jadwal perilisan DVD konser Gaga. Selain dalam bentuk DVD dan Blu-Ray, “Progress Live” pun akan dirilis dalam format double-disc live album satu minggu setelah DVD nya rilis, yaitu 28 November. Dan lebih hebatnya lagi, “Progress Live” diprediksikan akan memecahkan rekor saat perilisannya nanti, yang dipicu dengan bergabungnya kembali Robbie Williams.

Tracklist Progress Live:
Disc 1
‘Rule The World?’
‘Greatest Day?’
‘Hold Up A Light?’
‘Patience?’
‘Shine’
‘Let Me Entertain You?’
‘Rock DJ?’
‘Come Undone?’
‘Feel?’
‘Angels’
‘The Flood?’
‘SOS?’
‘Underground Machine?’
‘Kidz?’
‘Pretty Things’
‘When They Were Young Medley *’
‘?Back For Good?’
‘Pray’
‘Love Love’
‘Never Forget?’
‘No Regrets’/’Relight My Fire’
‘?Eight Letters’

*includes ‘A Million Love Songs’, ‘Babe’, ‘Everything Changes?’

Disc 2
Making Progress Live

Masih ingat dengan kasus hangat yang menimpa Justin Bieber beberapa waktu lalu? Kali ini, pelantun “Baby” tersebut angkat bicara. Kepada majalah Britain’s Star, ia mengungkapkan bahwa tuduhan yang dialamatkan padanya itu tidak benar, dan Mariah Yeater hanya cari sensasi. Dan ia merasa kalau menanggapi gosip-gosip tersebut hanyalah buang-buang waktu saja. Justin pun mengatakan kalau hal tersebut memang sering terjadi di kalangan selebritis, contohnya kasus yang pernah terjadi pada sahabat barunya, David Beckham. Dan apa tanggapan Selena Gomez tentang kasus pacarnya itu? Menurut Justin, “she is doing great”, ia harus terbiasa dengan hal-hal buruk yang terjadi pada mereka berdua sejak awal pacaran, dan Selena pun belajar untuk cuek menanggapi hal-hal yang tidak penting tersebut. What a cute couple, aren’t they? Dan kabar teranyarnya, Justin diundang untuk tampil dalam sebuah konser Natal yang dikhususkan untuk Presiden Obama dan dewan senat-nya.

Ada yang kangen sama Jonas Brothers? Well, penggemar boyband bersaudara tersebut tampaknya harus menahan kangennya untuk melihat aksi mereka dalam satu panggung. Pasalnya, ketiga personil Jonas Brothers tersebut belum akan membuat proyek musik bersama. Seperti yang diakui Nick, mereka masih akan berkutat dengan proyek masing-masing yang sedang dijalaninya saat ini. Nick saat ini sibuk dengan pentas musikal Broadway-nya yang berjudul “How To Succeed in Business Without Really Trying” yang akan dimulai 24 Januari – 1 Juli 2012. Joe sendiri masih berkutat dengan promosi album perdananya “Fastlife” yang belum lama rilis. Dan Kevin saat ini sedang menghayati perannya sebagai seorang suami, yang akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua bulan Desember mendatang. Namun jangan kecewa dulu, karena masih ada harapan untuk melihat Jonas Brothers tampil lagi. Karena mereka sudah punya rencana untuk kembali berkumpul, menulis lagu, dan bermusik bersama. Dan rencana ini sepertinya akan terjadi mulai awal tahun depan, saat Nick memulai show Broadway-nya di New York.

Google sedang mempersiapkan dirinya untuk menyaingi music store raksasa iTunes. Menurut Wall Street Journal, Google sudah dalam tahap akhir negosiasi dengan perusahaan musik terbesar, Universal Music Group. Namun masih belum ada kejelasan mengenai kerjasamanya dengan Sony Music dan Warner. Google sendiri akan memberikan pengumuman resmi mengenai proyek yang sudah disiapkannya tersebut, pada hari ini (Rabu) sore waktu US di Mr. Brainwash Studio, yang terletak di La Brea Avenue, Los Angeles. Dan konferensi persnya tersebut akan dihadiri oleh Maroon 5, Busta Rhymes, dan Drake. Penasaran akan jadi seperti apa Google Music Store nantinya? Klik disini untuk melihat screenshots yang leak di internet beberapa waktu lalu.

Adele sepertinya tidak bosan membuat rekor dalam karir musiknya. Yang paling gres, album 21 miliknya berhasil mencatatkan angka penjualan digital sebanyak lebih dari 1 juta kopi lewat situs musik iTunes di Eropa. Dan total penjualan ini membuat Adele menjadi artis pertama yang melewati angka fantastis tersebut, setelah 11 bulan perilisannya. Hal ini patut dibanggakan tentunya, karena menurut analis Mark Mulligan, penjualan album secara digital semakin menurun beberapa tahun belakangan ini, karena orang cenderung untuk men-download single daripada keseluruhan album dari satu artis. Sebagai informasi, album 21 diprediksikan akan terjual melewati angka 13 juta kopi sampai akhir tahun, mengingat pada bulan September lalu, Adele mendapat sertifikat Diamond karena penjualannya mencapai 10 juta kopi di seluruh dunia. Congrats!

Nicole Scherzinger harus pasrah setelah album teranyarnya “Killer Love” kembali mengalami penundaan jadwal rilis untuk kedua kalinya di US. Setelah sebulan lalu albumnya diundur dari jadwal semulanya yaitu tanggal 15 November menjadi 6 Desember, kali ini tanggal yang ditetapkan tersebut harus diundur hingga awal tahun depan, tepatnya bulan Januari 2012. Belum ada kepastian tanggalnya, namun kabar tersebut sudah disampaikan langsung dari sang artis melalui account Twitter-nya beberapa waktu lalu. Apa gerangan yang terjadi? Hanya Nicole dan labelnya yang tahu. Semoga tidak ada penundaan untuk ketiga kalinya, ya.

Britney Spears juga sudah mengumumkan perilisan DVD Femme Fatale tournya! yaitu tanggal 28 November ini di UK!

(Rendy Ndoo / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply