Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Nov
Music News

Music Newz Bites – 18 Nov 

Apa rasanya bisa tampil di video klip artis favoritmu? Buat penggemar Kelly Clarkson, hal itu bisa saja diwujudkan. Karena jebolan American Idol musim pertama ini membuka kesempatan untuk fansnya tampil di video klip terbarunya untuk single kedua yang diambil dari album “Stronger”, yaitu “What Doesn’t Kill You (Stronger)”. Dengan konsep flash mob, Kelly mengajak para fansnya untuk ikut menari dengan koreografi yang sudah ditentukan dan merekamnya agar nantinya bisa ditampilkan di video klipnya tersebut. Koreografi tarian yang akan digunakan di video nya nanti bisa ditonton dan dipelajari disini. Dan video hasil kreasi sendiri tersebut bisa dikirimkan melalui website resmi KellyClarkson.com. Ayo gabung dengan fans Kelly di seluruh dunia, siapa tau video kamu berhasil ditayangkan di video klip terbarunya nanti.

Tiga bulan lagi Grammy Awards akan kembali diadakan. Lebih tepatnya pada tanggal 12 Februari 2012, di Staples Center, Los Angeles. Perhelatan yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang musik yang sudah memasuki usia yang ke 54 ini, akan mengalami sedikit perubahan jumlah kategori penilaian, dari total 109 kategori menjadi hanya 78 kategori saja, dengan beberapa kategori yang digabung nominasinya. Itu berarti, persaingan untuk Grammy kali ini akan lebih ketat. Dan menjelang acara akbar tersebut, seperti biasa akan diadakan pesta pengumuman nominasinya terlebih dahulu. Acara pengumuman nominasi tersebut akan digelar pada 30 November mendatang, dan untuk yang keempat kalinya akan disiarkan live melalui CBS selama 1 jam penuh langsung dari Staples Center, dibarengi dengan konser musik dari artis-artis ternama. Dengan judul The Grammy Nominations Concert Live!! – Countdown To Music’s Biggest Night, konser ini akan menampilkan Rihanna, Usher, The Band Perry, Ludacris, Lupe Fiasco, Sugarland, Jason Aldean, dan Lady Gaga. Acara tersebut akan dipandu oleh LL Cool J. Kira-kira, artis yang tampil di acara itu bakal dinominasiin juga gak ya? Atau, kalian sudah punya prediksi sendiri siapa yang akan membawa pulang Grammy tahun depan?

Daripada pusing prediksiin nominasi Grammy Awards 2012, sebaiknya kita lihat chart Billboard 200 untuk minggu ini. Siapa tahu bisa jadi referensi untuk menentukan prediksi kamu. Jawara chart Billboard 200 pekan ini sesuai prediksi. Album rapper Mac Miller yang berjudul “Blue Side Park” berhasil mendarat di #1 dengan angka penjualan di minggu pertama sebanyak 144.000 kopi, sedikit lebih rendah dari prediksi analis musik, yaitu sebesar 180.000 kopi. Posisinya tersebut berhasil mencatatkan rekor sebagai album yang didistribusikan secara independen pertama yang mencapai posisi puncak sejak 1995, dimana rekor tersebut pernah dipegang oleh album rapper Tha Dogg Pound berjudul “Dogg Food”. Dan di posisi kedua ditempati oleh album Natal milik Michael Buble berjudul “Christmas”, yang di minggu ketiganya berhasil naik pesat dari posisi 8 ke 2. Ada 4 new entry untuk minggu ini, yakni dari album kompilasi “NOW 40” (#3), “OST. Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1” (#4), “Formula Vol. 1” milik Romeo Santos (#9), serta album teranyar Il Divo yang diberi judul “Wicked Game” (#10).
Blue Side Park – 144,000
Christmas – 123,000
Now 40 – 119,000
Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 – 105,000
21 – 104,000
Under the Mistletoe – 97,000
Someone to Watch Over Me – 72,000
Mylo Xyloto – 70,000
Formula Vol.1 – 62,000
Wicked Game – 61,000

Kejadian phone-hacking yang sempat marak terjadi di kalangan selebritis tentunya membuat artis yang tersangkut kasus tersebut kecewa, marah, dan sangat malu dengan kejadian yang menimpanya. Dan tidak segan-segan jika jalur hukum pun diambil untuk menindaklanjutinya. Tapi, bagi seorang Noel Gallagher, ia merasa kecewa karena kasus phone-hacking tidak terjadi pada dirinya! Aneh-aneh saja kelakuan mantan pentolan Oasis itu. Dalam interviewnya dengan Details.com, ia mengungkapkan bahwa dirinya menyayangkan bahwa skandal tersebut tidak menimpanya, dan merasa kalau dirinya ternyata kurang terkenal di mata publik, sehingga publik tidak merasa tertarik dengan privasinya. Padahal, karirnya saat ini kembali menanjak karena band barunya, Noel Gallagher’s High Flying Birds, melambungkan namanya kembali di dunia musik. Namun, menurutnya apa yang ia dapat melalui Noel Gallagher’s High Flying Birds, tidak sebanding dengan ketenaran yang ia dapat selama di Oasis. Hmm, manusia memang tidak pernah puas dengan apa yang ia capai..

Apa kabar Mariah Carey? Setelah beberapa hari lalu ia membuat publik terkesima dengan bentuk tubuhnya yang kembali normal dengan cepat setelah melahirkan, kini ia kembali mengisi headline dengan kolaborasi terbarunya. Bukan duet di sebuah lagu, tapi berkolaborasi di bidang manajemen artis. Siapa artisnya? Mariah Carey sendiri tentunya. Manajernya? Randy Jackson. Yup, juri American Idol ini sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk dikontrak menjadi manajer baru Mimi. Kedua superstar tersebut sudah saling kenal sejak lama, dan beberapa kali kerja bareng, baik dalam penggarapan album Mariah maupun saat tur. Sebelum dengan Randy, Mariah ditangani oleh Violator Entertainment, di bawah pimpinan Chris Lighty. Manajemen artis tersebut turut menangani artis sekaliber 50 Cent, LL Cool J, dan Soulja Boy. Dan Randy Jackson sendiri memiliki track-record yang lumayan panjang dalam memanajeri artis, terbukti dengan daftar artis yang pernah ia tangani, seperti Nikka Costa, Van Hunt, serta Rihanna dan Willow Smith.

Twitter memang sangat digandrungi oleh sebagian besar warga dunia. Rasanya, hampir semua warga dunia punya akun pribadi di jejaring sosial tersebut. Kalau belum punya, pasti dianggap kurang eksis bagi sebagian orang. Dan untuk yang baru gabung, biasanya teman-temannya yang sudah lebih dulu aktif akan turut merasa senang. Hal itu yang baru-baru ini dialami Simon Cowell. Pasalnya, belum lama ini ia mencoba “bergaul” di Twitter. Melalui akunnya yang bernama @SimonCowell, ia mulai unjuk gigi dan menyulut “perang” kecil dengan rekan sejawatnya, Piers Morgan. FYI, sekitar 40 menit sejak ia menulis tweet pertamanya, follower-nya langsung melesat di angka 23.092. Ia pun digadang-gadang bisa menjadi selebritis yang meraih follower paling banyak tercepat, dan bisa mengalahkan Charlie Sheen. Berminat nge-follow?

Michael Jackson bakal “dihidupkan” kembali dalam sebuah film biopic mengenai dirinya. Hal ini dibenarkan oleh perwakilan keluarga Michael, John Branca, yang kabarnya telah mendekati Ivan Reitman dan Tom Pollock untuk memproduksi film tersebut. Montecito Picture Company yang merupakan perusahaan milik kedua orang tersebut akan mendanai proyek ini, dan tengah memasuki penjajakan awal untuk produksinya. Satu hal yang langsung tercetus di pikiran kita adalah, siapa kira-kira aktor yang pantas memerankan tokoh legendaris tersebut. Menurut seorang bookmaker, Paddy Power, aktor Johnny Depp adalah orang yang cocok untuk memerankannya. Pilihan lainnya jatuh ke Zac Efron dan Usher. Menurut kamu, siapa yang cocok? Sambil iseng, ikut polling-nya yang dibuat oleh DigitalSpy disini.

(Rendy Ndoo / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply