Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Nov
Music News

Music Newz Bites – 07 Nov 

Kejadian nih ke Adam Lambert, saat proyek musiknya di masa lalu yang elum selesai justru dikeluarkan sekarang, saat dirinya telah berada di bawah naungan major label dan perusahaan rekaman lamanya ingin mengambil keuntungan dari nama Adam yang sudah berkibar sekarang dengan merilis produk yang unfinished tadi. “Beg For Mercy” dijual ke pasaran, salah satunya lewat Amazon.Com oleh Colwel Platinum Entertainment yang melakukan proses pemasaran album tersebut mulai 6 Oktober lalu. Setelah pihak Adam mengambil jalan hukum, baru deh album tersebut ditarik pada 14 Oktober. Sekarang giliran Colwel yang tuntut balik pihak Adam atas presentasi dirinya sebagai “unknown artist” saat berlaga di American Idol musim 8. Mereka enggak terima atas tindakan Adam yang melarang mereka mengeluarkan album tersebut setelah mengeluarkan biaya sebesar $200,000 untuk membuat rekaman tersebut. Belum lagi Adam dulu pernah meng-upload 13 buah lagu tanpa seizin pihak penerbit ke halaman MySpace-nya. Entah mengapa berita ini menjadi begitu besarnya, padahal album pra-Idol Adam sebelumnya sudah pernah beredar, “Take One”.

Yang juga punya masalah sama label adalah Chuck D dari Public Enemy. Dirinya menuntut label Universal Music Group atas kekurangan pembayaran royalti hasil dari download digital, seperti MP3 dan ringtones. Laporan Chuck D disampaikan kepada pengadilan di San Fransisco dengan tuntutan sebesar $100.000.000. Enggak tanggung-tanggung memang. Chuck D sendiri sampai membuat pernyataan kalau dirinya akan berjuang demi ke royalti yang menjadi haknya.

Mau tau kebutuhan mendesak bagi Shakira saat ini? Kebutuhannya itu adalah rekaman. Yep, dirinya mengaku sangat menggebu-gebu untuk ke studio lagi buat rekaman. Soalnya Shakira juga udah mulai menulis lagu-lagu baru. Dirinya juga excited untuk berkerjasama dengan produser-produser dan DJ-DJ yang belum pernah bekerjasama dengannya sebelumnya. Hardworker? Jelas. Tapi Shakira juga enggak orang yang maniak kerja, karena dirinya juga suka menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga di waktu senggang.

Parade Hari Thanksgiving Macy akan dimeriahkan oleh Scotty McCreery dan Avril Lavigne. Selain mereka, perayaan tahun 2011 ini juga akan dimeriahkan sama Cee Lo Green, Mary J Blige, Cobra Starship, Rodney Atkins, Neil Diemond, Shelby Lynne, Ingrid Michaelson, dan masih banyak lagi. Acaranya akan diselenggarakan pada 24 November mendatang di kota New York. Tahun lalu yang tampil juga sama beragammnya kayak tahun ini, the Rockettes, Kanye West, dan Jessica Simpson.

Kalau paradenya bakalan rame, si Lady Gaga justru dapat acara sendiri untuk Thanksgiving nanti. “A Very Gaga Thanksgiving” akan disiarkan di ABC pada tanggal 24 November. Durasi acara 90 menit. Apa aja yang akan ditayangkan disana? Penampilan Gaga so pasti. Akan ada 8 lagu yang dinyanyikannya di acara tersebut. Selain itu, para penonton juga akan disuguhi tayangan yang mengantarkan lebih dekat dengan pribadi Gaga.

Yang lain siap-siap mau manggung, Keith Urban malah siap-siap untuk operasi nih. Operasi kecil sih, untuk membasmi polyp. Operasinya dijadwalkan bulan November ini, sehingga Keith harus mengistirahatkan vokalnya sampe ke awal tahun depan. Jadi, Keith enggak akan bisa tampil di Grand Ole Opry pada 12 dan 26 November ini, berikut konser Country Music Hall Of Fame and Museum pada 18 Januari mendatang di Bridgestone Arena di Nashville. Cepat sembuh ya Keith!

Dalam rangka membantu single amal X Factor, ketenaran dua boyband finalis acara televisi itu juga, One Direction dan JLS pasti bisa membuat suksesnya lebih memuncak. Yep, total 9 cowok dalam 2 boyband tersebut akan tampil dalam lagu lawas yang akan direkam ulang sebagai charity single X Factor tahun ini. Simon Cowell memilih lagu Rose Royce ‘Wishing On A Star’. Alasan keterlibatan 2 boyband ini adalah karena pihak label, SyCo pengen penjualan single-nya nanti fantastis, makanya One Direction dan JLS yang sudah terjamin reputasi penjualan musiknya diajak serta.

Anaknya Beyonce cewek? Iya nih. Kelly Rowland yang ngasih tahu kita tentang jenis kelamin anak yang ada di kandungan sohibnya itu lewat media Us Weekly. Meskipun enggak secara terang-terangan dia mengatakan kalau jenis kelamin si bayi adalah cewek, tapi Kelly bilang “her” untuk menyebut si bayi. Okeh, kita tungguin aja di Februari nanti ya saat lahiran di bayi.

Ricky Martin mau ke pelaminan nih. Dirinya dan sang partner, Carlos Gonzalez. Ricky sekarang tengah disibukkan dengan segala sesuatu yang tentunya dalam mempersiapkan pesta pernikahannya. Kepada surat kabar El Pais di Spanyol dirinya mengabarkan berita tersebut. Ricky dan Carlos sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya, dan ini adalah saat yang tepat bagi keduanya untuk memperkukuh hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Buat para penggemar Westlife, enggak usah stres berat mengenai perpisahan mereka yang sudah di depan mata ini. Karena boyband ini nantinya juga bakalan reuni kembali kog. Mereka dikabarkan akan mengikuti pola boyband senior Take That yang dimulai dengan 5 personel. Ditinggalkan 1 personel dan masih bisa bertahan dengan 4 yang tersisa. Menyatakan pembubaran dan dalam waktu yang disepakati akan melakukan reuni. Tapi meskipun dikabarkan seperti itu, pihak Westlife-nya tetap aja bilang kalau mereka pisah untuk selama-lamanya. Dan juga mereka mungkin akan bersolo karir masing-masing!

Rihanna lagi2 memberi teaser kepada para Navy (sebutan fans Rihanna) dengan kasih tracklist untuk album terbarunya “Talk That Talk” yang dirilis 21 Nov mendatang. Dan menurut info yang ada, Rihanna bakal duet dengan salah satu artis yang masih dirahasiakan, tapi ada yang bilang artis itu adalah Katy Perry! Well, kita intip dulu yuk tracklistnya: (belum final, dan urutan bisa berubah sewaktu2)

1. We Found Love
2. You the One
3. Watch and Learn
4. Roc Me Out
5. Cockiness
6. Talk That Talk
7. Answer
8. Drunk on Love
9. Farewell
10. We All Want Love
11. Red Lipstick
12. Fool in Love
13. Where Have You Been
14. Do Ya Thang
15. Birthday Cake

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply