Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11.11.11
Music News

Music Newz Bites – 11.11.11 

Madonna yang sedang giat-giatnya mempersiapkan album teranyarnya ini tengah didera masalah. Lagu berjudul “Give Me All Your Love” yang direncanakan untuk dirilis sebagai single pertamanya pun sudah beredar di internet. Dan pihak manajemen Mama Madge pun tampak kecewa dengan kejadian ini. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer sang diva, Guy Oseary, melalui account twitter-nya, yang menyebutkan bahwa meskipun ia sangat senang dengan reaksi positif atas lagu tersebut, namun ia sangat menyesalkan beredarnya lagu tersebut sebelum waktu rilis resminya. Ia pun menambahkan bahwa Madonna berkata padanya kalau kejadian itu tidak mungkin dilakukan oleh fans sejatinya. Poor Madonna! Semoga keseluruhan materi barunya nanti tidak ada yang leak sebelum waktunya. Menurut manajernya, Madonna saat ini juga telah mempersiapkan sebuah lagu ballad untuk soundtrack film yang disutradarainya, “W.E.”, yang akan keluar bulan Desember nanti.

Justin Bieber menorehkan rekor baru di Billboard! Album Christmas pertamanya, Under The Mistletoe debut #1 di Billboard 200, dengan terjual 210ribu kopi, ini merupakan album ke-3nya yg berhasil jadi juara, berarti ini rekor baru buat penyanyi manapun dibawah usia 18 tahun yang punya 3 album #1 di Billboard. Tak hanya itu, album ini merupakan yang pertama sejak 55 thn dalam sejarah Billboard 200, jadi album Natal pertama milik artis solo pria yang berhasil debut di Billboard, dan juga merupakan album Christmas ke-8 dalam sepanjang sejarah Billboard yang berhasil debut #1. Sedangkan Rapper Wale, berhasil debut di posisi Runner Up dengan album “Ambition” yg terjual 164ribu kopi, dan Miranda Lambert, debut di #3 dengan album baru ke-4 “Four The Record” yang terjual 133ribu kopi. Dan album baru juga ada di #4 yaitu Susan Boyle “Someone To Watch Over Me” dengan terjual 132ribu kopi. Adele “21” untuk pertamakalinya sejak dirilis 37 minggu, album ini keluar dari posisi 4 besar Billboard 200, yaitu di #5 dengan terjual 107.500 kopi. Debutan baru lain ada di #6 yaitu dari Florence + The Machine “Ceremonials” yg terjual 105ribu kopi, dimana album ini sekarang #1 di UK Album Chart. Jawara, minggu lalu Coldplay harus turun ke #7 dengan terjual 103rb kopi, disusul #8 Michael Buble “Christmas” terjual 88.700 kopi. #9 ada album baru dari Tyrese “Open Invitation” terjual 76ribu kopi dan posisi 10 besar ditutup oleh Kelly Clarkson “Stronger” terjual 50.500 kopi.

Justin Bieber punya teman baru! Dan itu adalah The Wanted. Boyband asal UK tersebut memiliki koneksi yang cukup akrab dengan bintang muda fenomenal itu. Dan sahabat baru Justin tersebut pun turut angkat bicara mengenai kasus yang dialaminya belakangan ini. Max George, salah satu personil The Wanted, mengatakan bahwa tuduhan menghamili anak orang yang dituduhkan kepada temannya itu tidaklah benar, hanya bohong belaka. Dan Justin sangat terpukul dengan adanya tuduhan tersebut. (Seperti yang kita ketahui, Justin akan menjalankan tes DNA dalam 2 minggu depan, untuk mengetahui kecocokan dengan darah anak yang dituduhkan padanya itu) Max pun menambahkan bahwa selama mereka menjalani tur bersama, Justin adalah orang yang periang dan suka bercanda, sehingga mereka menyebutnya sebagai “adik adopsi” mereka. Dan saking akrabnya, para personil The Wanted pun telah menyiapkan ide gila yaitu “pesta ala British” untuk merayakan pesta ulang tahun Justin ke-18 bulan Maret 2012 mendatang. Kira-kira, apa ya yang bakal mereka lakukan? Mungkin sesuatu yang akan dibenci Selena? Hmm, we’ll see. But anyway, that’s what friends are for, ‘aight mate?

Bagaimana rasanya kalau kita diberi penghargaan atas usaha yang dilakukan selama ini? Bangga pastinya. Hal itu juga yang sedang dirasakan oleh penyanyi Dannii Minogue. Pasalnya, baru-baru ini ia dianugerahi gelar “Doctor of Media” oleh Southampton Solent University. Gelar doktor tersebut diberikan atas perannya di bidang musik selama karirnya. Menurut pihak universitas, mantan juri X-Factor UK tersebut telah menjadi inspirasi bermusik bagi siswanya, dan telah memberikan kontribusi besar bagi di industry musik dunia. Dengan penghargaan yang diberikan tersebut, membuat Dannii mengikuti kakaknya, Kylie, yang juga mendapatkan penghargaan kehormatan “Doctorate of Health Science” atas perannya mempromosikan awareness terhadap kanker payudara, yang diberikan oleh Anglia Ruskin University bulan lalu.

Selamat buat Adele yang sukses menjalani operasi pita suaranya beberapa hari lalu. Setelah berjuang melawan peradangan pada asset paling berharganya itu, dokter menyatakan bahwa keadaannya baik-baik saja dan dipastikan akan pulih dengan cepat. Seakan ingin menegaskan kondisinya yang sudah membaik, Adele pun sudah ambil ancang-ancang untuk merilis single ketiganya untuk wilayah US, yaitu “Set Fire To The Rain”. Dan rencananya, lagu baru tersebut akan dirilis di radio tanggal 22 November mendatang. Dan jangan lupa nonton trailer Live At The Royal Albert Hall trailer disini Adele is back on track, everybody! So be prepared..

Rihanna sudah memberitahu single ke-2 dari album barunya “Talk That Talk” yg akan rilis tgl 21 Nov mendatang. Single itu adalah “You da One”, yang menurut MTV, single ini “a pure pop record with a touch of dubstep.” Syuting Videonya akan dilaksanakan di London, sementara itu Rihanna dijadwalkan juga bakal tampil di Result Show X Factor UK tgl 17 Nov mendatang, dan tampil di The Ellen DeGeneres Show tanggal 21 Nov.

Lagi2 album re-release, yang kali ini datang dari juri The Voice, Cee-Lo Green. Rencananya album “The Lady Killer” repackaged ini akan ada 3 lagu baru, dengan single pertamanya ‘Anyway’ yang ditulis oleh Rivers Cuomo, Wallpaper dan Ross Golan. Album ini akan dirilis tanggal 28 Nov di UK dan di US masih belum ada jadwal pasti.

Jessie J dijadwalkan akan tampil di acara Result Show The X Factor USA hari ini, dimana ini merupakan penampilan pertamanya sejak dia menderita patah kaki yang menyebabkan dia gagal tour bareng Katy Perry di bulan November ini. Willow Smith juga diberitakan akan tampil juga di acara Result Show.

Gosip seputar kematian selebritis memang gak ada habisnya. Kali ini, kabar tidak sedap tersebut dialamatkan kepada vokalis Simply Red, Mick Hucknall. Dirinya diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan jet-ski di kepulauan Turks & Caicos. Menurut Global Associated News yang menyebarkan hoax tersebut, Mick menjadi satu-satunya korban pada tragedi tersebut, dan jet-ski yang ditumpanginya hancur berantakan. Situs web tersebut pun mencantumkan foto jet-ski hasil kecelakaan itu. Namun tidak lama setelah kejadian itu, Mick membantah lewat account Twitter-nya, dan menyatakan bahwa ia dalam kondisi baik, serta tidak ada kecelakaan apapun yang terjadi padanya. Situs Global Associated News memang terkenal sering menyiarkan berita-berita tidak benar tentang kematian selebritis. Korbannya pun meliputi Jeff Goldblum, Adam Sandler, serta Jaden Smith.

Majalah Classic Rock UK menggelar ajang penghargaan bagi insan music rock dunia hari Rabu malam lalu. Classic Rock Awards 2011 yang digelar di Camden’s Roundhouse London ini menempatkan Jeff Beck, Foo Fighters, dan The Who, pada semua kategori prestisius yang ada. Acara tersebut mendapuk vokalis KISS, Gene Simmons, sebagai host-nya.

Berikut daftar lengkap para pemenangnya:
The Living Legend Award: Jeff Beck
Event of the Year: Roger Waters’ ‘The Wall Live Tour’
Breakthrough Act of the Year: Black Country Communion
The Spirit of Prog: Jethro Tull
The Innovator Award: Deep Purple
Musicians’ Union Maestro Award: Steve Winwood
Tommy Vance Inspiration award: Steve Marriott
Classic Songwriter: Manic Street Preachers
Outstanding Contribution: Bob Ezrin
Metal Guru Award: The Scorpions
Classic Album Award: The Who ‘Quadrophenia’
VIP Award: Baron Wolman
Best New Band: Vintage Trouble
Album of the Year: Michael Monroe for ‘Sensory Overdrive’
Re-issue of the Year: Queen ‘Re-Issues’ package
Film/DVD Award: Lemmy for ‘Lemmy’
Band of the Year: Foo Fighters

(Rendy / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply