Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Nov
Music News

Music Newz Bites – 21 Nov 


Glambert! Berbahagialah dengan berita bagus dari Adam Lambert! Setelah sempat menunda perilisan single barunya yang rencananya rilis di bulan November ini, Adam Lambert akhirnya mengumumkan judul album keduanya via twitter! Judulnya adalah ‘Trespassing’ yang bakal dirilis di musim semi (sekitar bulan April – Juni) tahun 2012. Sedangkan, single pertamanya ‘Outlaws of Love’ yang ditulisnya bareng Pharrell ini masih belum jelas kapan bakal dirilis.

Menjelang kedatangan Greyson Chance ke Jakarta untuk showcase tanggal 23 November di Hard Rock Cafe, ini ada sedikit cerita lucu dibalik kunjungannya ke Filipina kemarin tanggal 19 Nov, dimana dia ‘digigit’ oleh fansnya! Begini isi tweetnya: First time I have ever been bitten by a fan…haha ouch! Nah, Greysonator dan Enchancers yang bakal nonton aksi Greyson Chance, gak boleh gemes yah! Kasihan dong ama Greyson! hehehe.. Btw, kejadian gigitan dari fans ini juga baru saja terjadi kepada Britney Spears disalah satu konsernya, dimana dia lagi melakukan ‘lap dance’, tonton disini

Tunda rilis album merupakan hal yang biasa di industri musik, selain Nicole Scherzinger dan Monica yang menunda perilisan album mereka hingga tahun depan, ada sederatan nama yang juga ikutan. Tak lain adalah Rick Ross “God Forgives, I Don’t” yang rencana rilis 13 Des, Bow Wow “Underrated” yang rencana rilis 6 Des, dan terakhir Taio Cruz “TY.O.” yang rencana rilis 6 Des juga terpaksa ditunda hingga tahun depan dan masih belum mendapatkan jadwal rilis yang pasti.

Selamat buat Busta Rhymes yang sudah meneken kontrak dengan label Rap terbesar, Cash Money Records. Rapper asal New York ini akan bergabung dengan beberapa multi-platinum artist seperti Lil Wayne, Nicki Minaj, Drake dan the Young Money crew. Juga perilisan album dan single mereka akan dirilis lewat situs download berbayar terbaru, Google Music.


Ini dia patung lilin terbaru Selena Gomez dan Justin Bieber yang ada Madame Tussaud’s Museum di New York. Gimana menurutmu?

Masih ingat dengan kasus album digital “Born This Way” milik Lady Gaga yang dijual hanya 99cents (sekitar 8000 rupiah) di Amazon dan langsung jadi #1 di Billboard ? Walau, Amazon mengaku telah membayar penuh kepada Universal, dan ini merupakan strategi yang dilakukan Amazon untuk mempromosikan ‘cloud service’ mereka. Nah, mulai sekarang, Billboard Charts tidak akan menghitung penjualan album yang dijual dibawah harga $3.49 ! Jadi hal ini bisa membuat fair persaingan di industri musik baik digital maupun fisik.

Lagi-lagi pertengkaran antara fans terjadi! Kali ini fans Lady Gaga yang memulai dengan menghina Adele dengan nge-twit: ‘Confirmed: Gaga will not be wearing her meat dress because she is afraid Adele will eat it.’ dan juga ada video parodi Born This Way milik Lady Gaga yang diplesetkan liriknya menjadi ‘I’m bootyful in my own way because Arby’s (an American restaurant) makes nooo mistakes, I’ve got the right order, baby, I was born this weight.’. Hal ini disebabkan karena para little monsters tidak terima dengan kesuksesan Adele yang telah menjual album “21” sebanyak 12 juta kopi diseluruh dunia dan mengalah rekor album “Born This Way” milik Lady Gaga. Lalu, apa tanggapan Gaga? Ternyata dia tidak setuju! Dia menyarankan para little monsters (sebutan untuk fansnya) untuk tidak menjelek-jelekkan artis lain. Begitu juga Gaga juga menampik rumor dimana dia dengan Madonna yang sedang berkompetisi untuk tampil di Super Bowl halftime show tahun depan. Ternyata, Gaga malah berkomentar, “It’s not about beating Madonna. I actually really like her new song. She is an icon. It as about the Haus of Gaga and my monsters.”

Tulisa Contostavlos (Anggota N-Dubz dan sekaligus juri X Factor UK tahun ini) sudah mengkonfirmasi akan merilis debut solo album nya tahun depan, sekitar bulan Juli – September. Sedangkan single pertamanya bakal dirilis awal Februari. Sementara itu, juri X Factor UK lainnya, Gary Barlow mengatakan dia tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya untuk menjadi juri lagi di X Factor. hmmm.

Sudah resmi berita band legenda Rock, Van Halen sudah pindah label ke Interscope Records dari label Warner Music yang sudah menaungi mereka selama 35 tahun! Dan mereka bakal merilis album comeback mereka di tahun 2012 dimana ini merupakan album baru mereka dengan Eddie Van Halen.

Manager Rihanna, Jay Brown sudah mengkonfirmasi video “You Da One” akan segera syuting gak lama lagi, dan tempat yang dipilih adalah London!

Avril Lavigne akhirnya resmi dikontrak dengan Epic Records, dimana dia reuni kembali dengan juri X Factor USA L.A.Reid yang mengontraknya pertama kali di tahun 2000 di label Arista Records. Dan ini dia reaksi Avril “I am now on Epic Records and finally working with LA Reid again (he signed me when I was 15),” Oyah, Selamat juga yah telah mencapai 3 juta blackstars followers di twitter @AvrilLavigne !

Siap-siap buat kedatangan band Train tanggal 5 Desember di Jakarta nanti, berita terbaru dari mereka adalah Pat Monahan (frontman) yang bilang ke Rolling Stone kalo album baru mereka akan dirilis bulan April 2012. Dengan single pertama yang berjudul ‘Drive-By” yang akan dirilis awal Januari dimana Train bakal tampil di Orange Bowl. Pat Monahan sendiri juga melebarkan sayap di dunia akting dengan bermain di TBS serial The Wedding Band dan juga bakal tampil di salah satu episode Hawaii Five-O.

Selamat buat Darren Criss (Glee) yang dipilih menjadi PEOPLE’s ‘Sexiest Man Alive!

Related posts

Leave a Reply