Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Nov
Music News

Music Newz Bites – 23 Nov 

Nicki Minaj is back in the studio! Seperti yang disampaikan oleh co-CEO Cash Money, Brian “Birdman” Williams, dalam wawancaranya dengan Billboard.com, Nicki saat ini sedang berkutat di studio untuk mempersiapkan perilisan album barunya. Dan menurut rencana, album keduanya tersebut dijadwalkan untuk dirilis sekitar awal tahun depan. Rumor mengenai album baru Nicki tersebut mulai terkuak saat beberapa minggu lalu blog resminya sempat mengungkapkan kabar bahwa karakter pria gay yang sempat ditampilkan pada lagu “Roman’s Revenge” yang ada di album “Pink Friday”. Dan ini sudah official karena @NickiMinaj baru aja tweet: PINK FRIDAY : ROMAN RELOADED!!!!!! 4 WORDS!!!! Love u guys soooo much!!! VALENTINES DAY biittcchh!

Selain Nicki Minaj, penyanyi asal Amerika keturunan Rusia, Regina Spektor, juga tengah mempersiapkan album terbarunya. Berbeda dengan Nicki, musisi beraliran anti-folk ini mempunyai judul untuk albumnya tersebut, yaitu “What We Saw From The Cheap Seats”, yang diumumkan melalui akun Facebook nya. Dan ia pun berharap akan merilis beberapa teaser-nya sesegera mungkin. Di album ini, ia bekerjasama dengan produser Mike Elizondo, yang pernah berkolaborasi dengan Eminem dan Dr. Dre, serta Nelly Furtado dan Pink. “What We Saw..” rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2012 mendatang.

Udah nonton video klip terbarunya Katy Perry, “The One That Got Away”? Apa pendapatmu? Kalau menurut Stevie Nicks, jawabannya adalah menyedihkan. Ia bahkan sempat mengeluarkan air mata saat melihat video tersebut. Dalam sebuah interview, mantan vokalis Fleetwood Mac tersebut mengaku bahwa ia sedih karena teringat dengan mantan kekasihnya yang belum lama ini berpisah dengannya, Lindsey Buckingham, yang juga mantan personil Fleetwood Mac. FYI, Stevie merupakan pengisi suara narator pada teaser video “The One That Got Away” yang berdurasi 35 detik.

Kalau kamu bertanya siapa yang jadi kolaborator favoritnya Lady Gaga, jawabannya adalah Sir Elton John. Setelah sempat berduet dalam soundtrack film Gnomeo & Juliet, keduanya siap bekerjasama kembali. Kali ini, Gaga mengajak pelantun “Candle In The Wind” tersebut untuk berkontribusi di album terbarunya. Untuk materi duetnya sendiri, Gaga mengaku sudah memperdengarkan lagu yang ia tulis pada Sir Elton, dan beliau ternyata menyukainya. Gaga juga bakal merilis EP. A Very Gaga Holiday yang berisikan 4 lagu saja di tanggal 26 Nov

Jebolan X-Factor UK, One Direction, siap go-international. Pasalnya, mereka telah menandatangani kontrak dengan salah satu label besar di US. Yup, Columbia Records (yang juga menaungi Adele, David Bowie, dan Bob Dylan) siap memboyong boyband asal UK tersebut untuk berkiprah di negeri Paman Sam. Para petinggi Columbia sudah menyiapkan strategi jitu untuk membawa boyband tersebut menembus pasar musik Amerika, diantaranya dengan membuat jadwal tur keliling selama bulan Februari – Maret tahun depan. Rasanya tidak susah bagi mereka menjadi terkenal disana, karena beberapa waktu lalu fans mereka di US membuat kampanye Facebook dan Twitter supaya One Direction melakukan tur di Amerika, dan berhasil menggaet sekitar 50.000 anggota dalam beberapa hari saja. Wow!

Ada yang ketagihan manggung bareng Britney Spears. Salah satu pemain reality show “Jersey Shore”, DJ Pauly D, yang sempat nge-DJ di beberapa jadwal tur “Femme Fatale” milik Britney Spears dahulu, ingin merekam aksinya saat ia kembali beraksi di tur Britney terakhir tanggal 10 Desember mendatang di Puerto Rico. Rekaman tersebut nantinya akan ditampilkan dalam produksi reality show terbarunya nanti, dan ia akan membawa seluruh kru-nya untuk melakukan pengambilan gambar tersebut. Reality show miliknya tersebut berjudul “Pauly’s World”, dimana acara tersebut akan berpusat pada kehidupan bisnis dan karirnya.

Susan Boyle punya impian yang unik. Ia ingin mengadopsi Justin Bieber. Kaget? Well, hal itulah yang dilontarkan oleh penyanyi berumur 50 tahun tersebut. Susan melontarkan rasa kagumnya pada superstar muda tersebut pada interview nya dengan Piers Morgan. Ia mengatakan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk Justin, karena ia menganggap bahwa Justin adalah sosok yang lucu dan menyenangkan. Hmm, kira-kira Justin mau ga ya diadopsi sama penyanyi yang punya rekor penjualan album debut terbanyak sepanjang masa di UK itu? Sebagai informasi, Susan Boyle saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbarunya “Someone To Watch Over Me”.

Kamu penggemar tayangan X-Factor UK? Mau nonton acara finalnya sekalian beramal? Kalau mau, kunjungi situs Pilotlight dan dapetin tiket nontonnya. Tapi jangan seneng dulu, karena situs tadi adalah situs lelang, yang hasilnya ditujukan untuk kegiatan charity. Dan tiket final X-Factor yang dimaksud, termasuk dalam salah satu barang yang dilelang oleh situs tersebut. Gak tanggung-tanggung, saat ini penawaran tertinggi untuk dua pasang tiket itu sudah mencapai angka £2,100. Sangat tinggi untuk sebuah tiket live show. Selain tiket final, turut dilelang juga satu paket tiket semi-final beserta kesempatan meet-and-greet dengan salah satu jurinya, Louis Walsh, yang saat ini sudah ditawar dengan harga £1,600. Berminat?

Kangen sama Alanis Morissette? Rocker yang sudah menjadi ibu satu anak ini juga sedang menyiapkan album baru! Saat wawancaranya di red carpet American Music Awards 2011 lalu, ia mengungkapkan kalau saat ini ia sudah punya 31 lagu baru, yang harus ia pangkas menjadi 12 lagu terbaik untuk masuk ke albumnya tersebut. Dan rencananya, album tersebut akan dirilis pada musim panas tahun 2012 mendatang. Musiknya sendiri akan sedikit mengalami perubahan dari album terdahulunya, yang menurutnya dipengaruhi oleh perannya sebagai seorang ibu yang ia jalani saat ini. Welcome back, Ms. Morissette!

(Rendy / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply