Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Nov
Music News

Music Newz Bites – 25 Nov 

Manager Muse, Anthony Addis telah bilang kepada Billboard.biz kalo Muse berharap bisa menyelesaikan rekaman album mereka di London dan akan merilisnya tanggal 12 Okt lalu. “Mereka sudah menulis beberapa materi untuk album itu tapi masih belum tahu bagaimana menghubungkan satu dengan yang lain, dan Muse tetap menulis di sepanjang tur konser mereka, hampir setiap malam. Jadi ini merupakan proses yang serius, tapi kita tidak akan tahu bagaimana jadinya kalo tidak dimainkan secara bersama”.

George Michael terpaksa menunda beberapa konser di Eropa minggu ini, ini dikarenakan dia masuk rumah sakit karena menderita pneumonia. Menurut publisis nya, Connie Filipello, dia tidak mengetahui perihal penyakit ini, dan diberitakan George dirawat di AKH Hospital di Vienna, Austria. Dia membatalkan konsernya secara mendadak, yaitu 2 jam sebelum dimulai konser itu.

Adele yang baru saja menjalani operasi pita suara dan mendapatkan anugerah American Music Awards 2011 sebanyak 3 awards ini dikabarkan akan tampil lagi untuk pertamakalinya di Final The X Factor UK akhir Desember nanti. Sayangnya, pihak manajemen Adele membantah hal tersebut, dengan mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi! Get well soon !

Sudah menyaksikan penampilan Bruno Mars membawakan “It Will Rain” di The X Factor US Result Show kemarin? Well, ini merupakan penampilan Live terakhir dari Bruno. Karena dia akan konsentrasi untuk album barunya yang dikabarkan bakal dirilis tahun depan. Begini tweetnya,
“Tonight may be my last t.v performance for a while,” Bruno tweeted yesterday. “So imam try & sing the s**t out of this song on @XFactorUSA TUNE IN!!”
“Thank you @TheXFactorUSA for having me and thank you to everyone who tuned in tonight…”
Dan Bruno juga menambahkan: “And on that note… Im out! You guys mean the world to me. Happy Holidays and I hope to see you real soon..”

The Black Eyed Peas telah tampil di Miami akhir minggu lalu, dan menyatakan bahwa itu merupakan penampilan terakhir mereka sebelum group ini akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan! Mereka juga menepis rumor bahwa mereka akan bubar, dan juga menolak berita Fergie yang akan digantikan oleh Ashanti. Saat ini, mereka hanya ingin Fergie untuk bisa menghabiskan waktunya bekeluarga dengan sang suami, Josh Duhamel dan punya momongan. Sedangkan will.i.am pastinya juga sibuk berkonsentrasi dengan album barunya #willpower. BEP sendiri juga baru merilis video game ‘The Black Eyed Peas Experience’ untuk Nintendo Wii dan Microsoft Xbox360 di awal bulan Nov lalu.

Ingatkah kalian pada Lauren Bennett? Cewek yang tampil di single hit ‘Party Rock Anthem’ milik LMFAO. Nah, si cewek ini dalams ebuah wawancara mengakui bahwa dirinya sudah bergabung dalam formasi baru The Pussycat Dolls. Berita juga diiyakan oleh Robin Antin, sang kreator PCD, bahwa grup yang telah ditinggalkan oleh Nicole, Melody, Kimberly, Ashley, dan Jessica ini sedang dalam tahap pembangunan kembali dengan merekrut orang-orang baru di dalamnya. Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian dikabarkan ikut membantu proses perekrutan gadis-gadis Pussycat. Untuk Lauren sendiri, ini bukanlah kali pertama dirinya bergabung dalam sebuah girl group, karena sebelumnya dia pernah masuk ke sebuah grup bernama Paradiso Girls.

Selamat kepada Drake dan albumnya “Take Care” yang terjual secara fantastis pekan ini dan memimpin chart Billboard 200 Albums. Angka yang tercetak adalah 631.000 kopi, angka terbesar ketiga di tahun ini setelah “Born This Way” (Lady Gaga) dan “Tha Carter IV” (Lil Wayne). Kalau urusan jualan, Drake termasuk yang jago. Soalnya album sebelumnya, “Thank Me Later” pun memcatat angka pembukaan yang fantastis, 447.000 kopi. Debutan lain adalah album “Concerto: One Night In Central Park” milik Andrea Bocelli yang terjual sebanyak 87.000 kopi, “Glee: The Music, The Christmas Album dan Volume 2” oleh Glee Cast terjual sebanyak 71.000 kopi. Persaingan album pekan depan akan lebih ketat, terutama dengan kehadiran Nickelback yang diprediksi akan menduduki top spot!
Top 10 Billboard 200 Albums:
1. Take Care oleh Drake
2. Christmas olehMichael Buble
3. 21 oleh Adele
4. Concert: One Night In Central Park oleh Andrea Bocelli
5. Under The Mistletoe oleh Justin Bieber
6. Glee, The Music: The Christmas Album, Volume 2 oleh Glee Cast
7. Now 40 oleh Various Artists
8. Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1 oleh Various Artists
9. Mylo Cyloto oleh Coldplay
10. Someone To Watch Over Me oleh Susan Boyle

Mereka tampil, panggung roboh. mereka mencoba mengumpulkan dana untuk para korban beserta keluarga korban dari musibah tersebut, dan kini mereka dikenai tuntutan atas panggung yang roboh tadi. Sejumlah 48 korban musibah di Indiana Fair pada bulan Agustus lalu menuntut duo Sugarland, menyatakan bahwa kejadian ini masih dapat dicegah seandainya pihak penyelenggara lebih perhatian dengan jalannya konser pada malam tersebut. Tuntutan dilayangkan pada hari Selasa yang lalu, justru tidak melibatkan panitia maupun pemerintah daerah Indiana, melainkan penampil utama dalam acara tersebut, yakni Sugarland.

Related posts

Leave a Reply