Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Nov
Music News

Music Newz Bites – 30 Nov 


Selamat kepada Pentatonix, kuintet yang memenangkan ajang The Sing-Off, tayangan stasiun televisi NBC di Amerika Serikat. Selain memenangkan titel juara, mereka juga membawa pulang hadiah berupa uang sebesar $200,000 dan kontrak rekaman bersama Sony Music. Juri acara The Sing-Off, Sara Bareilles memberi pujian kepada grup ini, “I think they’re innovators, pushing boundaries in the right ways. They have an incredible chemistry. The arrangements were always exciting and they really delivered.” Kalau kamu penasaran pengen melihat penampilan mereka, ini adalah salah link yang akan mengantarkan kamu ke salah satu penampilan terbaik Pentatonix disini

Mike Posner kembali dengan lagu yang berkisah tentang sex. ‘Looks Like Sex’ adalah single terbaru Mike yang dikeluarkan kemarin, 29 November sebagai single pertama dari album keduanya “Sky High” yang akan dirilis di awal tahun 2012 nanti. Bagi kamu yang ingin mendengarkan lagu ini, silahkan klik disini dan dengarkan bagaimana Mike menggoda sang kekasih dengan segudang “Ayo’s” dan “Ooh’s”. Single ini akan dirilis pada 6 Desember mendatang. Jadwal kegiatan Mike di Desember adalah penampilan di Asia Tenggara; Singapura dan Filipina, dan tepat di akhir tahun akan kembali ke Amerika Serikat untuk Red Bull Sound Clash di Miami.

Victoria Beckham boleh jadi lupa soal musik. Pasalnya dirinya kerap meraih banyak penghargaan di dunia fesyen. Pada 28 November kemarin, dirinya memenangkan Designer Brand Of The Year pada British Fashion Awards 2011. Siangannya? Stella McCartney, Burberry dan Tom Ford. Selain Victoria, yang menang dalam ajang tersebut adalah Stella McCartney berhasil memenangi The Red Carpet Prize, Sarah Burton dinobatkan sebagai Designer of the Year, dan Alexa Chung dipilih publik sebagai Ambassador for British Style.

Jessie J, Will Young, Tom Jones, dan will.i.am. Yep, inilah para pelatih yang akan hadir dalam tayangan The Voice versi UK. Nama keempatnya sudah dikabarkan oleh media The Sun. Beberapa nama sempat bergantian dispekulasikan akan menjadi pelatih dalam ajang ini, di antaranya Cheryl Cole dan juga Kylie Minogue. Posisi Will Young pun masih diperdebatkan dengan pergantian oleh Ricky Wilson, personel Kaiser Chiefs. Acara ini akan dimulai tahun pada musik semi tahun depan.

Sedangkan, untuk di Australia, para juri The VOICE adalah Delta Goodrem, Keith Urban, Joel Madden (Good Charlotte), dan Seal.

Dalam mengatasi permasalahannya dengan narkoba, rapper T.I. ternyata dibantu oleh Eminem yang juga pernah mengalami hal serupa. Saat menyadari bahwa dirinya sudah candu narkoba di sekitaran Maret 2010, T.I. menghubungi Em untuk berkonsultasi. Menanyakan hal-hal yang bisa membantunya untuk lepas dari narkoba. Berikut testimony T.I. buat sang sahabat: “Eminem overcoming his own adversities, winning the battle against his own demons and continuing to break the mold and re-set the standard of what it means to be the most successful hip-hop artist in the game … I salute that to no end.”

Sudah dipastikan, M.I.A. akan berkolaborasi dengan Madonna dan juga Nicki Minaj. Dirinya nge-tweet selagi berada di studio di New York bersama kedua artis tersebut. M.I.A. akan tampil dalam album terbaru Madonna yang akan keluar tahun depan. Wah, jadi ga sabaran nih. Tiga super bitch akan gabung di satu lagu!

Kuk Harrell, produser vokal untuk Justin Bieber menyatakan bahwa album “Believe” yang akan dirilis tahun depan masih akan menjadi album transisi buatnya. Kuk menyatakan bahwa Bieber belum siap untuk sepenuhnya mendewasa di album tersebut. Meskipun demikian, bukan berarti album ini akan berasa sama dengan album-album Bieber yang sebelumnya, karena album ini punya rasa yang lebih Bieber, berhubung dirinya terlibat di penulisan seluruh lagu.

Setelah berpacaran selama 2 tahun, pasangan cinta Jennifer Nettles (dari duo Sugarland) dan Justin Miller akhirnya menikah di akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu 26 November. Mereka mengadakan upacara pernikahan di Tennessee yang dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Dan meskipun sebagai pengantin baru, Jennifer dan Kristian Bush dalam Sugarland akan tampil di konser “Grammy Nominations Concert Live!” pada hari Rabu 30 November ini!

Mendekati akhir tahun, Billboard.Com mengajak kita untuk ikut serta dalam menentukan apa yang Best dan apa yang Worst selama tahun 2011 ini. Beberapa kategori telah mereka siapkan dan kita tinggal pilih siapa yang menurut kita pantas menang di setiap ketagori. Vote sudah dibuka, dan akan dibuka hingga 8 Desember nanti. Para pemenangnya akan diumumkan di 12 Desember di situs Billboard.Com. Ikuti pollingnya disini ya!

Ini dia pemenang 2011 Soul Train Awards, yang sudah dilaksanakan tanggal 17 November di Atlanta’s Fox Theatre, tapi baru tayang hari minggu lalu di BET.

2011 Soul Train Awards — winners

ALBUM OF THE YEAR: Chris Brown, F.A.M.E.
SONG OF THE YEAR: Kelly Rowland – “Motivation”
RECORD OF THE YEAR: Marsha Ambrosius – “Far Away”
BEST FEMALE R&B & SOUL ARTIST: Jill Scott
BEST MALE R&B & SOUL ARTIST: Cee Lo Green
BEST NEW ARTIST: Miguel
BEST HIP HOP SONG: Nicki Minaj – “Moment for Life”
BEST DANCE PERFORMANCE: Beyonce – “Run the World (Girls)”
BEST CARIBBEAN PERFORMANCE: Rihanna – “Man Down”
BEST GOSPEL PERFORMANCE: Mary Mary – “Walking

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply