Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Des
Music News

Music Newz Bites – 05 Des 

Penyanyi dan pencipta lagu Lionel Richie akan menerima Peter J. Gomes Humanitarian Award di hari Senin ini, penghargaan yang diserahkan oleh Harvard Foundation. Pihak universitas memberikan penghargaan kemanusiaan ini kepada sang artis atas aktvitas di bidang amal yang telah dilaksanakannya yaitu antara lain menjadi salah seorang penulis lagu amal ‘We Are The World’ di tahun 1985 dan dirilis ulang tahun lalu untuk penggalangan dana bagi korban gempa Haiti, berikut kegiatan sosial lainnya untuk Breast Cancer Research Foundation yang dijalaninya. “The students and faculty of the Harvard Foundation are pleased to present the 2011 Humanitarian Award to Mr. Lionel Richie in memory of the late Reverend Peter J. Gomes. Richie is one of our nation’s most creative musical artists who has inspired many through his artistic and philanthropic endeavors,” terang Dr. S. Allen Counter, direktur Harvard Foundation.

Nicki Minaj sedang bahagia-bahagianya nih. Soalnya, sudah ada produk Barbie yang dibuat sesuai dengan karakter dirinya. Jelas dong boneka Nicki Minaj tersebut berkulit coklat susu, berambut pink, dan tersenyum lebar. Menurut Nicki, boneka yang menggambarkan dirinya ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi ada program khusus yang dicanangkan untuk penjualan bonekanya itu. “It’s just a one of a kind, limited edition for charity, and so I never thought Mattel would even pay attention to me,” katanya. Yep, ini boneka bisa didapatkan melalui pelelangan yang akan diselenggarakan pada 7 Desember nanti lewat CharityBuzz.Com

Senangnya Nicki belum berhenti disitu aja. Karena pada tanggal 2 Desember kemarin dirinya menerima penghargaan Billboard, yaitu Women in Music 2011 sebagai Rising Star. Ini bisa jadi modal dong untuk menyabet gelar Grammy untuk Best New Artist tahun depan? Yang juga menerima penghargaan di ajang Billboard’s Women in Music 2011 adalah Taylor Swift. Dirinya menyabet penghargaan paling bergengsi yaitu Woman Of The Year. Kedua penyanyi ini juga baru saja merilis masing-masing single baru dan video klip baru. Nicki dengan single ‘Roman In Moscow’ dan Taylor dengan video ‘Ours’. Tampaknya keduanya akan mengejar gelar lagi di Billboard’s Women in Music tahun depan nih!

Yang juga dibuatkan menjadi Barbie adalah Katy Perry. Sama juga, boneka Katy Perry yang dibuat oleh perusahaan Mattel adalah untuk tujuan amal. Bonekanya digambarkan persis Katy Perry di video klip California Gurls, dengan rambut biru dan rok kembang bertingkat dimana setiap tingkatnya berbaris cup-cakes. Untuk bisa mendapatkannya sama juga dengan bokena Nicki, yaitu melalui lelang yang diadakan di CharityBuzz.Com

Baju wanita, oke. Baju remaja, oke juga. Sekarang saatnya mendesain baju untuk ibu hamil. Ini nih incaran Jessica Simpson berikutnya. Karir Jess di dunia fashion memang kian menanjak. Dan agaknya ide untuk mengembangkan sayap ke pakaian hamil juga karena kondisi sang artis sendiri yang sekarang tengah hamil. Seru pastinya bisa make baju hamil hasil kreasi sendiri kan? Selamat buat koleksinya terbarunya dan semoga Jessica tetap sehat hingga hari kelahiran nanti. Jadwal peluncuran baju-baju hamil ini untuk The Jessica Simpson Collection adalah pada bulan Februari 2012 mendatang.

Tahun lalu, nama Jessie J masuk dalam jajaran Brand New For 2011 yang didaftar oleh MTV. Dan tahun ini MTV punya daftar yang sama dan membutuhkan bantuan kita-kita untuk ikut serta merangking artis-artis pendatang baru yang akan menyemarakkan persaingan musik di tahun depan. Ada Angel, Charli XCX, Clement Marfo & The Frontline, Conor Maynard, Delilah, King Charles, Lana Del Rey, Lianne La Havas, dan Michael Kiwanuka. Keterangan untuk artis-artis tersebut bisa kamu baca secara singkat disini dan untuk vote silahkan kesini untuk membentu daftar MTV Brand New For 2012.

Kondisi kesehatan Rihanna sedang kurang baik nih. Katanya sih kecapean. Semuanya karena kesibukan luar biasa yang dijalaninya dalam rangkaian tur promo untuk album “Loud” dan aktivitas lain terkait dengan perilisan album terbarunya “Talk That Talk”. Dan kini, Riri berada dalam pengawasan ketat supaya cukup istirahat dan enggak sampe tepar. Pengawasan terhadap Riri dilakukan karena dirinya sendiri yang menolak untuk masuk rumah sakit.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply