Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Dec
Music News

Music Newz Bites – 09 Dec 

Lama ga kedengeran, Sinead O’Connor kini member berita bahagia bahwa dirinya akan menikah pada tanggal 8 Desember kemarin. Tanggal 8 Desember juga adalah ulang tahunnya Sinead. Tempat penyelenggaraan pernikahan Sinead dan sang pacar, Barry Herridge tidak dipublikasikan, tapi yang pasti tempat yang dipilih merupakan lokasi yang special bagi mempelai wanita. Bagi penyanyi ‘Nothing Compares 2 U’, ini adalah kali keempat dirinya menikah. Sebelumnya Sinead menikah dengan produser John Reynolds, jurnalis Nicholas Sommerlad, dan terkahir menikah dengan Steve Cooney.

Confirmed! Setelah 2 juri The Voice UK yang sudah diumumkan sebelumnya Jessie J dan will.i.am. Kini 2 nama lain juga sudah diumumkan secara resmi, yaitu Tom Jones dan frontman The Script, Danny O’Donoghue yang bakal melengkapi ke-4 kursi juri acara talent show yang berasal dari Belanda ini. The Voice UK akan dimulai tahun depan, tayang disekitar triwulan pertama tahun 2012! Can’t Wait!

Merasa terlalu lama menunggu album terbaru Jason Mraz? Sabaran dikit lagiya, soalnya album keempat Jason akan rilis di tahun depan, berselang sekitar 4 tahun dari album sebelumnya, “We Sing, We Dance, We Steal Things”. “All but one song. I need to go back and re-record one tune. It evolved on tour recently and we’re going to go back and attempt to record an acoustic version and see if it fits. Other than that, it’s done,” terang Jason mengenai posisi album terbarunya tersebut. Setelah albumnya nanti keluar, tentu Jason akan memulai tur keliling lagi. Nah, untuk konsep penampilan yang diinginkan Jason nantinya adalah smaller band, more singers.

Telah meninggal dunia, Dobie Gray, penyanyi soul-pop era 70-an yang ngetop lewat single ‘Drift Away’. Penyanyi asal Houston ini meninggal di 6 Desember lalu. Berita mengenai meninggalnya sang artis dimuat di situs resminya pada Selasa malam, tanpa keterangan penyebab beliau meninggal. Dobie menghembuskan nafas terakhirnya di usia 71 tahun. Hit single-nya ‘Drift Away’ pernah dinyanyikan ulang oleh sejumlah artis, mulai dari Rod Stewart, Waylon Jennings, Ray Charles, dan Michael Bolton, juga oleh Uncle Kracker di tahun 2003 lalu.

Yang juga meninggal dunia adalah Barbara Orbison, janda mendiang Roy Orbison, seorang pioneer Rock’n’Roll. Barbara meninggal dunia pada hari Selasa dikarenakan oleh kanker pankreas. Dedikasi Barbara pada dunia musik adalah menjaga warisan musik sang suami, termasuk dengan memproduseri rekaman yang terdiri dari 4 keping CD berisi 107 lagu sang suami “Roy Orbison: The Soul of Rock and Roll” yang dirilis pada tahun 2008 lalu.

Keprok-keprok buat Michael Buble. Album “Christmas” bertahan di puncak Billboard 200 Albums untuk kedua kalinya. Angka penjualan pekan ini adalah 293.000 kopi dengan total penjualan 1,03 juta kopi. Tidak ada pendatang baru dalam Top 10 pekan ini. Trey Songz lewat album “Inevitable” hanya mampu nongkrong di angka 23, dan album “Whatever” oleh Hot Chelle Rae ada di posisi 48. Berikut daftar 10 besar Billboard 200 Albums:
1. Christmas oleh Michael Buble
2. 21 oleh Adele
3. Under The Mistletoe oleh Justin Bieber
4. Take Care oleh Drake
5. Here And Now oleh Nickelback
6. My Life II . . . The Journey Continues, Act I oleh Mary J. Blige
7. Talk That Talk oleh Rihanna
8. Concerto oleh Andrea Bocelli
9. Now 40 oleh Various Artists
10. Own The Night oleh Lady Antebellum

Pekan depan, diprediksi album “Christmas” dari Michael Buble masih akan menjadi juara, dan debutan yang akan menghiasi Billboard 200 Albums adalah “El Camino” oleh The Black Keys, “Lioness: Hidden Treasures” oleh Amy Winehouse, “Glee: the Music, Volume 7” oleh Glee Cast, “Revolver” oleh T-Pain, dan “Love After War” oleh Robin Thicke.

Menuju Rock and Roll Hall of Fame, ada sejumlah nama yang dimasukkan dalam daftar bergengsi dan bersejarah tersebut. Diberikan pada 27th Annual Rock and Roll Hall of Fame Inductions di 14 April 2012 mendatang. Rock Hall class of 2012 terdiri dari Small Faces, Guns N’ Roses, Red Hot Chilli Peppers, Beastie Boys, Laura Nyro, dan Donovan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penghargaan dan juga pagelaran tahunan Rock and Roll ini, dilahkan kunjungi rockhall.com

Kalau kamu melihat Cheryl Cole yang sekarang, dirinya merasa bahwa sekarang ini adalah saat-saat terbaik tubuhnya. Dirinya mengaku kembali dalam kondisi tubuh terseksi setelah kehilangan bobot akibat jadwal kerja yang padat beberapa bulan yang lalu. Dan lagi, selain keindahan tubuhnya, hal asyik lainnya dari Cheryl saat ini adalah debutnya sebagai desainer. Yep, di tanggal 6 Desember yang lalu, janda Ashley Cole ini telah meluncurkan koleksi sepatunya dengan Stylistpick.com yang terdiri dari 12 model.

Yang juga mau meluncurkan produk fashion adalah Tiesto. Ya, DJ Tiesto. Tiesto yang belum lama ini digelari “The Greatest DJ of All Time” akan memulai karir desain fashionnya yang diberi nama CLVB LIFE. Katanya, baju-baju rancangan Tiesto tersebut dipengaruhi oleh music dance elektronika. Koleksi ini akan tersedia di Kitson (Los Angeles) dan Atrium (New York dan Miami), juga tersedia di online store clublifeclothing.com sejak 8 Desember kemarin. “The launch of CLVB LIFE clothing is something of which I’m really proud. Alongside music, fashion is a great love of mine and as I travel the world I pick up inspiration everywhere. I have been working on this collection for a while now and I think it perfectly embodies the attitude of the CLVB LIFE experience worldwide,” katanya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply