Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Dec
Music News

Music Newz Bites – 19 Dec 

Telah meninggal dunia seorang rapper yang bernama Slim Dunkin. Dirinya meninggal akibat ditembak di sebuah studio musik di Atlanta. Menurut pihak kepolisian, rapper yang bernama asli Mario Hamilton ini hendak melakukan pengambilan foto pada hari Jumat pekan lalu. Slim sempat beradu argumen dengan seseorang hingga akhirnya dirinya ditembak tepat di bagian dada. Seseorang tersebut kemudian ditetapkan sebagai tersangka, sementara ambulans membawa Slim ke Grady Memorial Hospital dan dinyatakan telah meninggal dunia. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum dapat memastikan siapa pelaku penembakan.

Lama tak terdengar, apa kabarnya Brandy ya? Penyanyi R&B yang terakhir merilis album di tahun 2008 lalu dengan judul “Human” ini katanya sedang sibuk dengan album baru dan juga film baru. Pertama, untuk album baru, dirinya menjadwalkan bahwa album studio keenamnya itu nantinya akan rilis pada Maret 2012. “What I’m truly excited about is how the album is all about R&B and figuring out the new sound of R&B, and that was the challenge for me. I wanted to do something different — I didn’t want to just sing about love over regular beats,” katanya memberi sedikit bocoran mengenai album tersebut. Dalam album tersebut, Brandy akan bekerjasama dengan produser Sean Garrett, Rico Love, Bangladesh, Timbaland, dan Jim Jonsin. Kemudian, saat ini Brandy juga disibukkan dengan jadwal syuting untuk film karya Tyler Perry “The Marriage Counselor” yang akan keluar tahun depan.

Tahukah kamu kalau grup The Beach Boys akan reuni tahun depan. Band yang terbentuk sejak tahun 1961 ini akan kembali bermusik bersama dengan anggota-anggotanya yang tersisa, yaitu Brian Wilson, Mike Love, Al Jardine, Bruce Johnston, juga salah satu anggota terdahulu David Marks. Mereka merencakan untuk merilis album baru di tahun 2012 mendatang. Ini adalah pengumuman resmi yang dibuat oleh The Beach Boys dan label rekaman mereka, Capitol Records. Selain itu, kembalinya grup ini bermusik juga akan dirayakan dengan 50 show dalam pagelaran tur yang akan dimulai di 27 April dengan penampilan di Jazz & Heritage Festival di New Orleans.

Yang juga mencanangkan tur di tahun 2012 adalah band punk rock Rise Against. Di awal tahun bahkan mereka sudah mulai berkeliling. 17 Januari di Austin, dilanjutkan dengan kota-kota lain di Amerika Serikat hingga 5 Februari. Kemudian, mereka akan berkeliling Eropa pada bulan Februari hingga Maret. Di tur tahun ini mereka akan punya lagu baru yang dibawakan lho. Lagu tersebut akan ada dalam sebuah paket berisi 4 CD dalam perayaan anniversary ke-50 Amnesty International. “Chimes of Freedom: The Songs of Bob Dylan”, dimana Rise Against kebagian untuk membawakan lagu ‘The Ballad Of Hollis Brown’. “It’s not only a cool song…it also has a lot of contemporary parallels to what’s happening today in America,” terang Tim McIlrath, sang frontman mengenai lagu cover Bob Dylan yang akan mereka bawakan dalam tur mereka nanti.

Dan untuk albumnya Adam Lambert, akan dirilis di 20 Maret lho. RCA/19 Entertainment sudah membeberkan jadwal perilisan album kedua alumni American Idol ini. “Tresspassing”, begitu judul album barunya Adam. Sementara untuk single andalannya, ‘Better Than I Know Myself” sudah mulai diperjualbelikan secara digital di 20 Desember, yaitu besok! Bagaimana perasaan Adam mengenai album barunya tersebut? “It is an exciting journey through the past two years of my life. It’s been a transformative period and I really wanted to make music from what I’ve experienced. All these songs honestly explore the ups and downs of my reality.”

Penyanyi country Rodney Atkins telah melayangkan surat cerainya ke pengadilan pada hari Kamis pekan lalu, sekaligus membuat pernyataan bahwa dirinya tidak melakukan tindakan KDRT terhadap sang istri. Rodney ditahan pada 21 November lalu atas tuduhan KDRT terhadap sang istri, Tammy Jo Atkins. Keputusan untuk berpisah oleh Rodney diambil pasca laporan sang istri yang dinilainya palsu, dan telah disampaikan ke Williamson County. Pihak Rodney melalui pengacara Rose Palermo membantah keras tentang tuduhan KDRT. Dengan perpisahan ini, Tammy Jo menuntut hak asuh penuh atas anak mereka, Elijah yang berusia 10 tahun, berikut pembagian harta gono gini.

Berita sedih datang dari keluarga Selena Gomez, yang tak lain adalah ibu kandungnya, Mandy Dawn Cornett yang barusan mengalami keguguran. Padahal ibunya yang menikah lagi dengan Brian Teefey mengumkan kehamilannya sekitar tiga minggu lalu. Akhirnya, Selena Gomez terpaksa membatalkan konsernya di Chicago dan Seattle untuk hari Sabtu dan Minggu lalu.

Kalau ada pemilihan perempuan paling bahagia saat ini, Una Healy pasti masuk nominasinya. Soalnya, salah satu anggota girlband The Saturdays ini seperti yang telah kita ketahui sedang mengandung bayi. Dan sekarang kebahagiaannya berlipat ganda karena dirinya sudah dilamar oleh sang pacar yang juga adalah ayah dari bayi yang dikandungnya, Ben Foden. Jadi sekarang cewek-cewek di The Saturdays enggak hanya akan sibuk mencari kado untuk si bayi, tapi juga buat pasangan Una dan Ben.

Kita beri selamat dulu kepada Britney Spears. Desember 2011 adalah bulannya Britney. Mengapa demikian? Tidak hanya dirinya merayakan ulang tahun pada bulan di penghujung tahun ini, spesialnya adalah Brit sudah bertunangan dengan sang kekasih, Jason Trawick. Menurut Us Weekly, Jason mengajukan pelamaran ke Brit pada hari Kamis, 15 Desember lalu selagi menikmati makan malam berdua. Meskipun belum dikonfirmasi secara terang-terangan, Brit sudah duluan membeberkan berita bahagianya di Jumat pagi lewat Twitter: “OMG. Last night Jason surprised me with the one gift I’ve been waiting for. Can’t wait to show you! SO SO SO excited!!!! Xxo.” Brit dan Jason bertemu pertama kali di 2006 saat Jason bekerja di agen William Morris Endeavor Entertainment, dan segera Brit akan menjadi Mrs. Trawick.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply