Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Dec
Music News

Music Newz Bites – 07 Dec 


Ricky Martin dan Gloria Estefan akan tampil dalam episode bilingual serial Glee. Kehadiran mereka berdua di serial musical Fox tersebut telah dikonfirmasi oleh salah seorang Executive Music Director-nya, Adam Anders. Kini Adam tengah disibukkan dengan pemilihan lagu yang akan dibawakan oleh kedua bintang Latin tersebut. Untuk peran yang akan mereka mainkan, Ricky akan menjadi guru bahasa Spanyol yang baru di seolah McKinley High, sementara Gloria akan menjadi ibunda dari Santana Lopez.

Madonna sudah dipastikan akan tampil sebagai pengisi acara Super Bowl XLVI Halftime Show yang akan diselenggarakan pada 5 Februari 2012 mendatang di Lucas Oil Stadium di Indianapolis. Penyanyi yang berusia 53 tahun tersebut akan tampil untuk pertama kalinya di panggung tahunan Superbowl. Kehadiran Madonna disana diyakini sebagai salah satu bentuk promo yang dilakukan untuk perilisan album studio ke-12 Madonna. Billboard mengadakan polling pembaca untuk daftar lagu yang akan dibawakan Madonna di panggung Superbowl nanti yang bisa kita ikuti disini

Salah seorang nama dalam daftar pendatang baru 2012 oleh MTV, Lana Del Rey, akan merilis album perdananya di awal tahun 2012. Tepatnya tanggal 31 Januari, album berjudul “Born To Die” yang dirilis oleh label Interscope. Penyanyi retro ini sempat meng-upload video ke YouTube untuk lagu yang berjudul “Video Game” dan mendapatkan lebih dari 9 juta views disana. Lagunya sendiri menjadi juara di iTunes chart di 9 negara. Buat kamu yang merasa penasaran dengan cewek yang bernama asli Lizzy Grant yang berasal dari Lake Placid, New York ini, silahkan klik disini untuk mendengarkan “Born To Die” official audio.

Keberhasilan single ‘Wishing On A Star’ menjadi juara di single chart, berikut “In Case You Didn’t Know” menjadi juara di album chart di Inggris menunjukkan bahwa X factor masih punya taji dalam perolehan prestasi chart di Inggris. Single amal oleh finalis X Factor tahun ini yang juga menampilkan finalis dari musim-musim terdahulu; JLS dan One Direction dan juga album kedua dari runner-up musim 6 Olly Murs perkasa pekan ini. Tapi achievement terbaik di kategori album untuk abad ke-21 ini adalah milik Adele dan album “21”. Album kedua vokalis soul tersebut berhasil menyabet gelar album terlaris di Inggris pada abad 21 ini, mengalahkan penjualan yang sudah dicetak oleh album “Back To Black” milik Amy Winehouse. “21” terjual sebanyak 3,4 juta kopi, selisih 100 ribu kopi dari album “Back To Black”. Selamat atas pencapaian masing-masing!

Incaran rekor pendapatan bruto terbesar berikut tur yang paling banyak penonton merupakan ambisi Lady Gaga. Band U2 yang memegang gelar tersebut sepertinya akan dibalap oleh Lady Gaga yang menjadwalkan 450 show dalam 2 tahun ini. Untuk memuluskan jalannya memecahkan rekor tersebut, Gaga sudah dirancang untuk tampil di Asia dan India tahun depan, berikut beberapa negara lainnya hingga akhirnya 450 show dalam rangkaian tur dunianya terlampaui. Kalau sudah demikian, maka nama Lady Gaga akan disejajarkan dengan Michael Jackson, The Rolling Stones, dan juga U2 dalam pagelaran konser.

Berkaitan dengan perolehan nominasi di Grammy, Kanye West mengungkapkan alasan namanya tidak dapat unggulan untuk kategori Album Of The Year dan Record Of The Year. Menurutnya, jadwal perilisan album “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” dan album “Watch The Throne” (yang digarap bersama Jay-Z) terlalu dekat. Seharusnya dirinya memberi jarak antara perilisan satu album dengan album berikutnya. “I figured it out though. That’s my fault for dropping Watch the Throne and Dark Fantasy the same year. I should’ve just spaced it out, just a little bit more,” terangnya.

Bersabar ya untuk full album Leona Lewis. Karena album tersebut masih akan dirilis pada bulan Maret 2012 mendatang. Tapi buat yang enggak sabar, Leona memberikan opsi, yakni merilis album mini alias EP yang akan dirilis pada 9 Desember nanti. “Hurt: The EP” menurut Amazon UK akan berisi lagu cover version ‘Hurt’ dari Nine Inch Nails, ‘Iris’ dari Goo Goo Dolls, dan juga ‘Colorblind’ dari Counting Crows.

Apa kerjaan Mariah Carey selama dia hamil? Ternyata dia rekaman untuk album barunya! Walau dia harus beristirahat, tapi tidak kehabisan akal, Mariah memboyong ‘studio’ ke kamarnya! Dia mengaku di sebuah wawancara dengan Fuse, dimana dia selesai menulis lagu, dan JD sebagai produser dan Randy Jackson bermain bass didalam kamarnya! Jadi gak sabar nih ama album barunya..

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply