Music Newz Bites – 12 Dec

Oleh: admincd - 13 Dec 2011

Kompaknya Miley Cyrus dan sang kakak, Trace akan membawa mereka kepada sebuah kolaborasi mendesain kaos untuk koleksi musim dingin Hollywood Paid. T-shirt unisex ini akan bergambar logo Campaign for Nuclear Disarment dan dibuat dalam edisi yang terbatas. "The SMHP Miley Cyrus collab t-shirt is now available in guy sizes too! and Also a limited edition hoodie! only 60 made!" isi tweet-nya Trace pada pekan lalu. Hasil penjualan kreasi Cyrus bersaudara ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal Get Ur Good On milik Miley.

Kalau Kanye West pernah menyayangkan dirinya merilis dua album dalam waktu yang sangat berdekatan, teman duetnya di The Throne, Jay-Z malah memberi pernyataan kalau kolaborasi mereka akan merilis 3 buah album di tahun 2012 mendatang. Kemungkinan ini dinyatakan Jay-Z tergantung pada seberapa cepat mereka dapat mengerjakan album demi album. Alasan kemungkinan tersebut didasarkan pada masa sekarang yang dinilainya sebagai masa terkreatif. "We - when I say 'we' because I'm in Throne mode - we're in a great place creatively. You might see a Jay, then Kanye and a Throne album next year. You know, we're just really in a great place creatively. We really found our zone," ungkap Jay pada MTV.

Kini tempat penyelenggaraan upacara pernikahan artis Sinead O'Connor telah diketahui. Di berita kita yang lalu bahwa hal tersebut masih sebagai rahasia, maka di berita kali akan diberitahu bahwa Sinead dan Barry Herridge mengikat janji di sebuah kapel drive thru di Las Vegas. Pernikahan mereka enggak dikonsep sebagai sebuah pesta yang tradisional, karena pelaksanaan pernikahaannya juga dilakukan saat kedua mempelai di mobil Cadillac berwarna pink cerah. Sinead dan Barry yang adalah seorang therapist kenalan secara online 4 bulan yang lalu.

Kita kasih ucapan selamat yang meriah kepada Blur. Band yang terdiri dari Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree ini akan menerima penghargaan bergengsi pada 2012 BRIT Awards atas dedikasi mereka selama lebih dari 2 dekade untuk musik British. Band ini akan diberi penghargaan Outstanding Contribution to Music berselang 21 tahun dari debut album mereka "Leisure". Pengumuman telah dibuat pada pekan lalu. 2012 BRIT Awards akan diselenggarakan pada 21 Februari 2012. Penerimaan penghargaan serupa di tahun-tahun yang lalu meliputi Paul McCartney, U2, Paul Weller, Oasis, Sting, The Who, Fleetwood Mac, Van Morrison, dan Queen.

Kita kasih ucapan turut berduka kepada Heidi Range. Pasalnya, salah satu vokalis dari trio Sugababes ini berpisah dari sang tunangan, Dave Berry yang adalah seorang penyanyi dan presenter televisi. Kebersamaan mereka selama 8 tahun hanya sanggup bertahan pada perikatan pertunangan, tidak sempat berlanjut ke jenjang pernikahan. Berita mengenai perpisahan mereka ini terungkap di akhir pekan lalu saat Heidi menulis "Very sadly, after eight years together, myself and Dave decided to separate a few months ago." di Twitter-nya. Dan Dave yang diwakilkan oleh jubirnya pun memberikan pernyataan yang menguatkan pengumuman oleh Heidi tadi sebagai berikut "Dave Berry announced today that his engagement to partner Heidi Range has been broken off. Mr

Berry announced the news today although the couple agreed to separate in the Autumn. The split is amicable and no third parties are involved and he will make no further statement on the issue."

Kembalinya Simon Cowell ke acara Britain's Got Talent telah dikonfirmasi. Chief Execuitve untuk ITV, Adam Crozier mengumumkan lewat Broadcasting Press Guild di 7 Desember yang lalu mengenai kembalinya Simon di panel juri untuk season barunya nanti. "It was a very important deal for us in lots of different ways. BGT and X Factor are two of the best known and best loved shows but we had only ever had them on annual deals. It was important to put them on a longer-term footing," ungkap Adam dalam pengumumannya. Dengan kembalinya Simon ke panel juri, rumor mengenai juri-juri lain yang akan menduduki kursi bersebelahan dengannya meliputi David Walliams, Dannii Minogue, Barbara Windsor, dan Samantha Womack.

Keberhasilan Coldplay dan album terbaru mereka "Mylo Xyloto" boleh jadi menjuarai chart album di 34 negara. Tapi tidak lantas membuat Chris Martin cs hanya puas dengan prestasi demikian. Band Coldplay akan menggelar tur dalam rangka men-support album tersebut. Dan berikut adalah jadwal penyelenggaraan tur untuk wilayah Amerika Utara:

April 17: Edmonton, Alb. (Rexall Place)

April 18: Calgary, Alb. (Scotiabank Saddledome)

April 20: Vancouver, B.C. (Rogers Arena)

April 24: Portland, Ore. (Rose Garden Arena)

April 25: Seattle, Wash. (KeyArena)

April 27: San Jose, Calif. (HP Pavilion at San Jose)

May 1: Los Angeles, Calif. (Hollywood Bowl)

May 2: Los Angeles, Calif. (Hollywood Bowl)

June 22: Dallas, Texas (American Airlines Center)

June 25: Houston, Texas (Toyota Center)

June 28: Tampa, Fla. (St. Pete Times Forum)

June 29: Miami, Fla. (American Airlines Arena)

July 2: Atlanta, Ga. (Philips Arena)

July 5: Philadelphia, Pa. (Wells Fargo Center)

July 8: Washington D.C. (Verizon Center)

July 23: Toronto, Ont. (Air Canada Centre)

July 26: Montreal, Que. (Bell Centre)

July 29: Boston, Mass. (TD Garden)

August 3: East Rutherford, N.J. (Izod Center)

August 7: Chicago, Ill. (United Center)

August 11: St. Paul, Minn. (Xcel Energy Center)

Mulai hari ini, 12 Desember tiket sudah bisa dibeli. Pembelian bisa lewat Ticketmaster.Com dan LiveNation.Com

Evanescence akan menggelar konser pertama kalinya di Indonesia! Hal ini sudah dikonfirmasi oleh @ShowmaxEnt selaku promotor konser ini, yang sebelum mereka pernah mengadakan konser Paramore. Konser Evansecence ini akan diadakan tanggal 25 Feb 2012, tempat dan harga tiket akan diumukan tidak lama lagi!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

admincd
More from Creative Disc