Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Dec
Music News

Music Newz Bites – 14 Dec 

Sebagai obat kangen sama The Cranberries nih! Band asal Irlandia ini sudah menyebarkan gambar yang akan dijadikan sampul album terbaru mereka, “Roses” Ini adalah album pertama dalam rentang waktu 10 tahun. Bagaimana enggak excited coba?! Album terakhir yang mereka rilis adalah “Wake Up And Smell The Coffee” dari tahun 2001, sehingga memang album ini akan menjadi penantian termanis bagi para penggemar Dolores cs. Album ini akan dirilis tepat di hari Valentine tahun depan, yaitu 14 Februari 2012.

Tahun 2011 ini boleh dibilang sebagai tahunnya Jennifer Lopez lho. Pertimbangannya adalah seringnya J.Lo tampil sebagai bintang iklan. Sebut aja, Fiat, Venus, Kohl’s, dan L’Oreal EeverSleek. Selanjutnya juri American Idol tersebut juga tampil untuk iklan Gucci and Tous jewelry. Di 12 Desember lagi, wajah janda Marc Anthony ini muncul untuk iklan televisi produk home theater systems Harman Kardon. Keren kan?! Enggak cuma sekedar tampil, J.Lo juga membuat efek yang luar biasa buat produk yang diiklannya lho. Fiat melalui CEO-nya, Olivier Francois mengaku bahwa brand mereka mengalami peningkatan traffic di YouTube sebesar 500%, dengan 47% peningkatan pada popularitas brand mereka. Untuk L’Oreal juga begitu. Di tahun 2011 ini penjualan EverSleek mereka meningkat dan juga harga saham L’Oreal.

Bravo Lea Michelle! Dirinya yang tampil lewat film debutnya “New Year’s Eve” berhasil meraup $13 juta dan menduduki puncak box office. Dalam film ini, Lea memerankan karakter yang bernama Elise, seorang gadis yang tinggal di New York. Dia seorang penyanyi dan mendapatkan kesempatan besar untuk menjadi penyanyi latar untuk seorang rockstar di Time Square. Ga sabaran nunggu film ini sampe ke Indonesia ya! Meskipun dirinya sudah berangkat dari televisi menuju layar lebar, Lea masih belum bisa memastikan apakah dirinya akan segera berangkat dari Glee Cast menjadi Lea Michelle dalam hal musik. Soalnya, untuk Glee saja, Lea dan pemain yang lain sudah merekam lebih dari 300 buah lagu. Sehingga untuk urusan album solo dirinya masih belum kepikiran kesana.

Belakangan Music Newz Bites enggak pernah absen menghadirkan sosok Sinead O’Connor. Di edisi kali ini juga. Si cewek plontos yang baru saja menikah ini ternyata dalam waktu dekat akan merilis album baru! Nah lho, dirinya bahkan sudah punya judul album dan jadwal perilisannya juga. Album tersebut dikasih nama “How About I Be Me (And You Be You)?” dan dirilis pada 21 Februari 2012. Album ini adalah hasil kerjasama Sinead dengan John Reynolds, dan salah satu track yang ada di dalamnya adalah ‘Queen Of Denmark’ lagu John Grant yang dinyanyikan ulang olehnya.

Seorang executive musik meninggal dunia pada hari Senin lalu. John Atterberry, yang pernah bekerja sama dengan artis-artis seperti Spice Girls dan Jessica Simpson meninggal dunia akibat ditembak di kawasan Vine Street dan Sunset Boulevard pada hari Jumat pecan lalu. Pria berusia 40 tahun tersebut ditembak di kepala dan tubuh bagian atas, sempat dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya disana. Pelaku penembakan adalah seorang pria bersenjata berusia 26 tahun yang mengamuk di tengah kota bernama Tyler Brehm. Pihak kepolisian akhirnya menembak mati Tyler ditempat setelah Tyler menembakkan 20 peluru ke udara, termasuk yang menghujani John yang kala itu sedang mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya. Belum diketahui penyebab pasti ngamuknya Tyler, tapi fakta ditemukan bahwa Tyler belum lama ini diputuskan oleh sang kekasih.

Telah meninggal dunia, Dan “Bee” Spears, bassist dalam Willie Nelson’s family band pada hari Kamis, 8 Desember lalu. Beliau meninggal dunia di usia 62 tahun setelah jatuh di luar rumahnya di Nashville. Dan bergabung dengan band Willie Nelson dari tahun 1974 untuk menggantikan Merle Haggard. Selama lebih dari 40 tahun Dan bergabung disana. Di tahun 2003 lalu Dan sempat bercerita mengenai keberadaannya dalam band, “Playing with Willie is tricky business. If you try to follow him too close, he’ll lead you down to the river and drown you. You have to keep one eye on him and one eye on your part. Just play your part and trust that he’s going to come back and meet you at some point.”

Penyanyi senior Barry Manilow sedang dirawat di rumah sakit pasca operasi pinggang yang dijalaninya. Penyanyi berusia 68 tahun ini menjalani operasi pemindahan cairan dan perbaikan otot yang robek di panggulnya. Juru bicara Barry, Annie Jeeves mengumumkan bahwa masa perawatan Barry adalah selama 6 minggu, sebelum akhirnya akan manggung kembali di Chicago pada 2 Februari 2012. Semoga lekas sembuh, Barry!

Telanjangnya seorang Lady Gaga adalah untuk digambar oleh Tony Bennett. Itu dulu. Yang sekarang adalah hasil gambar tersebut akan dilelang di eBay Celebrity. Per 12 Desember, gambar tersebut dilelang. Selain gambar telanjang Gaga, yang dijual disana juga beberapa foto Gaga yang pernah tampil di berbagai majalah, berikut hasil karya Tony lainnya. Hasil penjualan gambar-gambar tersebut akan diserahkan ke yayasan amal milik Tony; Exploring The Arts dan milik Gaga; Born This Way Foundation.

Putus cintanya yang menjadi inspiasi besarnya untuk bermusik tidak menghentikan seorang Adele untuk menjalin hubungan cinta lagi. Yep, penyanyi berusia 23 tahun yang mencetak rekor Billboard sebagai wanita pertama yang menjadi top artist, album, dan single dalam satu tahun ini menyatakan kesiapannya untuk kembali berpacaran. “Not having someone to share all this with made me miserable at times, to be honest. I wanted nothing more than to be in love and be loved back,” kata Adele. Hayo, siapa yang mau daftar jadi pacarnya Adele?

Selamat kepada grup Little Mix yang memenangkan ajang X Factor di UK. Mereka menang atas kontestan lain, Marcus Collins dan menjadi grup pertama yang menjadi juara dalam ajang pencarian bakat tersebut. Little Mix yang awalnya bernama Rythmix adalah act yang dimentori oleh Tulisa, sementara Marcus adalah act yang dimentori oleh Gary Barlow. Pasca kemenangan, Little Mix kini dipersiapkan untuk menjadi Spice Girls berikutnya. Ini adalah konsep yang dibuat oleh sang creator acara, Simon Cowell. The X Factor UK terbukti telah mencetak 2 top selling group; JLS dan One Direction, juga kembar Jedward yang mempuanyai karir cemerlang di Irlandia. Apakah Little Mix bisa menjadi grup wanita pertama yang menyamai sukses tiga grup cowok tersebut?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply