Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Dec
Music News

Music Newz Bites – 26 Dec 

Hangover adalah situasinya, dan menyebabkan Adam Lambert harus berususan dengan pihak kepolisian. Bukan di Amerika ini lho kejadiannya, tapi di Finlandia. Memangnya mabuk yang gimana sih sehingga menyebabkan Adam dan pacarnya, Sauli Koskinen harus ditahan di kantor polisi? Adalah mabuk yang menghasilkan pertengkaran di sebuah klub malam jawabannya. Adam pun menjelaskannya secara singkat lewat Twitter: “Jetlag+Vodka=blackout. Us÷blackout=irrational confusion. jail+guilt+press=lesson learned. Sauli+Adam+hangover burgers= laughing bout it. :)”.

Mari kita doakan Etta James. Kesehatan penanyi blues dengan hits “At Last” ini tampaknya semakin memburuk. Kini, Etta dirawat di rumah sakit karena masalah pernafasan. Etta mulai dirawat inap sejak Rabu pekan lalu di RS Southern Calirnia. Tampaknya keluarga harus berkumpul di RS untuk merayakan Natal tahun ini. Lupe De Leon, sang manajer menyatakan bahwa problem kesehatan Etta kali ini adalah pernafasan, setelah sebelumnya didiagnosa leukimia dan juga dementia.

Kondisi kesehatan George Michael membaik. Pneumonia yang dideritanya sempat membuat mantan vokalis Wham! ini harus dirawat di RS selama sebulan lamanya, tapi sekarang kondisi beliau sudah berangsur membaik dan boleh pulang ke rumah pada hari Jumat. “I’m very weak but I feel amazing,” katanya mengenai penyakit yang hampir merenggut nyawanya. Dirinya pun bersyukur atas rahmat Tuhan lewat pihak RS AKH di Vienna yang merawatnya selama masa-masa kritis. Keadaan ini membuat George harus membatalkan tur Eropanya.

Ada saja kelakukan Tyler, The Creator ini. Mendekati hari Natal dirinya justru jeblos ke penjara. Kamis malam, 22 Desember rapper yang berusia 20 tahun ini melakukan tindak vandalisme di Roxy Theatre. Dirinya merusak sebuah perangkat suara elektronik milik teater. Selanjutnya? Pihak kepolisian West Hollywood pun langsung membawa Tyler ke kantor polisi dan menahannya hingga akhirnya dikeluarkan dengan jaminan sebesar $20,000. Menurut Tyler sih, dirinya enggak sempat berada di balik jeruji besi. Lihat nih apa yang ditulisnya di Twitter pada Jumat paginya: “Whoa, Its Stories On Me Being In Jail? The F*ck? I Wasnt In No Jail Or Arrested Or Nothing.”

Sebelumnya, kita ucapkan selamat dulu atas kemenangan Melanie Amaro di ajang The X Factor USA. Dirinya bersama mentor Simon Cowell memenangkan seri pertama acara yang original berasal dari Inggris tersebut, mengalahkan saingannya Josh Krajcik bersama mentor Nicole Scherzinger. Melanie memenangkan hadiah sebesar $5 juta dalam bentuk kontrak rekaman berikut membintangi iklan Pepsi. Untuk albumnya, Simon selaku pihak yang mengontrak sang pemenang lewat SyCo mengumumkan bahwa ada 3 label yang tertarik untuk mendistribusikan debut album Melanie lewat Sony Music Entertainment. Keputusan akan dibuat mendekati akhir tahun nanti. Dirinya juga memastikan bahwa Melanie adalah prioritas utama dibanding finalis lainnya. Untuk genre, Melanie belum membocorkan jenis musik apa yang akan dihadirkan lewat debut albumnya tersebut. “I think I’m going to surprise. Humongous ballads — everyone knows I can do that. I want to show people there is more to me,” tandasnya.

Bukan hanya The X Factor UK dan USA aja yang menemukan pemenang barunya, tapi ada juga The X Factor German. Perkenalkan David Pfeffer, pemenang X Factor Gemany musim kedua. David pastinya juga akan menyodorkan album rekaman. “I Mind” adalah debut albumnya David, dengan single andalan ‘I’m Here’ yang baru-baru ini dibuatkan video untuk versi akustiknya. Penasaran sama David, klik disini untuk menyicipi musiknya ya.

Untuk penghargaan spesial di ajang Grammy Awards Februari 2012 mendatang, nama Diana Ross dan Steve Jobs adalah 2 di antara para pahlawan musik yang akan diberikan penghargaan istimewa atas dedikasi mereka di dunia musik. Siapa yang tidak kenal Diana Ross? Diva pop ini telah melegenda dengan rentang karir yang panjang, sedari bergabung dengan grup The Supremes hingga solo karir. Kemudian mendiang Steve Jobs dan pergerakan yang dibuatnya untuk industri musik dunia juga akan dianugerahi penghargaan khusus Grammy tersebut. Selain Diana, mereka yang akan menerima Lifetime Achievement Awards pada Grammy ke-54 nanti adalah The Allman Brithers, George Jones, penyanyi Glen Campbell, icon Brazil Antonio Carlos Jobim yang meninggal di tahun 1994, The Memphis Horns, dan penyanyi soul Gil Scott-Heron yang meninggal pada 27 Mei lalu. Dan untuk Steve, penghargaan Trustees Award akan diberikan, juga kepada engineer rekaman jazz, Rudy Van Gelder.

Seberapa besar ngaruhnya duet Eminem dan Dido kepada diri seorang Dido? Ngaruh banget ternyata! Enggak hanya lagu tersebut menjadi hit dan mengangkat nama Dido sebagai artis papan atas, tapi juga dirinya merasa perlu mengenang lagu ‘Stan’ seumur hidupnya dengan memberi nama anaknya Stanley, sesuai dengan judul lagu tersebut. Kapan sih sebenarnya artis yang bernama asli Dido Florian Cloud de Bounevialle O’Malley Armstrong itu melahirkan? Adalah bulan Juli 2011 lalu dan beritanya baru hebih sekarang. MTV aja menyebutnya sebagai “the slowest-leaking celebrity baby news EVER”. Dido melahirkan Stanley di RS swasta Portman di London.

Dalam pagelaran tur My Kind Of Christmas di Salt Lake City, David Archuleta mengumumkan dia mengambil rehat dari karir industri musik dan mendedikasikan hidup sepenuhnya menjadi misionaris The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints. Jelas pengumuman ini pun membuat syok para penggemarnya. Buat kamu yang ketinggalan dengan pengumuman penting Archie ini, silahkan tonton disini ya. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Archie. Mungkin kita menilai bahwa ini terlalu cepat, mengingat kita mengenal Archie dari American Idol Season 7 di tahun 2008 dan 3 album studio dirilisnya sejak saat itu. Tapi yang terkait dengan kegiatan religi bukanlah hal yang patut untuk diargumentasikan. We support you, Archie!

Untuk pertamakalinya sejak tahun 1998, Beyonce yang masih tergabung dengan Destiny’s Child selalu punya single Top 10 di Billboard Hot 100. Sayangnya rekor itu berhenti di tahun ini, dimana single-single dari album 4 tidak ada satupun yang berhasil mencetak hits di Top 10 Billboard Hot 100.

Lady Gaga lagi-lagi mendiskon lagunya, single “Marry The Night” hanya dijual $0.49 saja di Amazon. Dan sebagai hadiah Natal buat little monster, dia nge-tweet untuk membocorkan lagu unreleasednya yaitu “Stuck On F*ckin You” via twitter.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply