Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Dec
Music News

Music Newz Bites – 28 Dec 

Masih ingat tuduhan plagiat yang ditujukan kepada Rihanna di video ‘S&M’ dimana dirinya berpose persis dengan sebuah karya fotografi dari David LaChappelle? Sekarang pun, untuk video ‘You Da One’ isu tersebut kembali mencuat, saat di sebuah sesi dalam video tersebut Rihanna bergaya persis dengan hasil karya fotografi dari Solve Sundbo yang dilakukan di tahun 2008 lalu. Faktor penghubung antara ‘S&M’ dan ‘You Da One’ ini adalah sang sutradara video klip; Melina Matsoukas!

Asisten pribadinya Lady Gaga menuntut sang artis sebesar $380,000 karena dirinya merasa belum digaji atas pekerjaannya selama 7.168 jam. Dalam waktu tersebut, Jennifer O’Neill sang asisten yang berusia 41 tahun ini harus memenuhi segala keinginan Gaga yang terkadang menurutnya tidak masuk akal. Dalam kontrak kerja yang bernilai $75,000 setahun, Jennifer memang diharuskan untuk selalu siap sedia tidak hanya di jam kerja, tapi juga di tengah malam kalau-kalau sang artis membutuhkan bantuannya. Namun ini kemudian dinilainya sebagai hal yang melanggar hak asasinya. Untuk menyediakan kebutuhan Gaga, dirinya sering kehilangan waktu makan dan atau tidur. Pihak Gaga melalui juru bicaranya menyatakan bahwa tuntutan Jennifer adalah tindakan yang tidak pantas mengingat kesediaan beliau saat menandatangani kontrak kerja.

Kangen Bryan Adams? Ini kita sediakan obat kangennya. Sebuah lagu baru berjudul ‘Tonight In Babylon’ yang akan dirilis di 13 Februari 2012 mendatang. Di lagu ini dirinya berkolaborasi dengan Loverush UK!; Kinky Roland (Composer/Producer) and Mark ‘Loverush’ Schneider (Co-Producer/DJ/A&R). “Bryan’s writing and his voice inspired us to work with him. We reached out to Bryan and he sent a song for us to work around. Within a week we sent back a full instrumental track, Bryan was in Australia at the time and laid down the vocals there. It was such a buzz to hear Bryan’s song and vocal on top of the production,” tutur Mark Schneider tentang Bryan Adams dan kolaborasi mereka ini. Buat kamu yang pengen dengar lagunya, silahkan klik link berikut

Sudah membuat daftar album yang akan rilis di tahun 2012 mendatang? Kalau sudah, pastikan album terbaru Kelis ada dalam daftar tersebut. Kelis langsung yang mengatakan kepada AllSaints Basement Sessions kalau dirinya akan menyajikan album terbaru tersebut di awal-awal 2012. Album terakhir Kelis adalah “Flesh Tone” yang rilis di tahun 2010 lalu, dan selama tahun 2011 ini dirinya tidak merilis album, tapi sempat tampil di lagunya Calvin Harris, ‘Bounce’. Sebagai pemanasan untuk album barunya, silahkan klik untuk mendengarkan dance track kelis yang berkolaborasi dengan will.i.am di lagu berjudul ‘Anything Like You’.

Awal 2011 mereka dikabarkan berpisah, tapi lihat di akhir 2011, mereka malah dikabarkan sudah bertunangan. Ini tentang Justin Timberlake dan Jessica Biel. Pasangan yang hobi putus nyambung ini jadi incaran media saat dari keduanya ditangkap gelagat bertunangan di weekend dua pekan lalu. Belum ada konfirmasi resmi sih dari pihak Justin maupun Jessica, tapi berita ini mencuat karena postingan di Twitter/Facebook seorang tukang perhiasan, Jackson Wyo yang menyatakan bahwa keduanya memang sudah bertunangan. Ya semoga saja berita tersebut benar dan 2012 bukan hanya menjadi tahun penantian album-album dari artis kesukaan kita, tapi juga pernikahan!

Meninggalnya rapper legendaris Heavy D pada 8 November yang lalu telah diketahui sebab musababnya. Adalah pembekuan darah di paru-paru, berdasarkan hasil otopsi yang dikeluarkan di 27 Desember kemarin. Selain hal tersebut, Heavy D juga mengidap penyakit lain seperti sakit jantung dan penyaik di trombosis vena kakinya.

Selain Kim Kardashian, Sinead O’Connor adalah selebriti lain yang menikah sekaligus bercerai ditahun yang sama. Yep, pernikahan keempat Sinead hanya bertahan selama 16 hari, dan dirinya ingin segera melepas sang suami, Barry Herridge. Menurutnya, pernikahan ini tidak membuatnya bahagia, sehingga dia rela melepas sang suami. “I truly believe, though it is painful to admit, we made a mistake rushing into getting married, for altruistic reasons, and weren’t aware or prepared for the consequences on my husband’s life and the lives of those close to him,” jelas Sinead. Penjelasan lengkap mengenai keputusan ini sapat dibaca si sineadoconnor.com

Berbanding terbalik dengan Sinead, John Legend justru sedang bahagia-bahagianya. Dirinya dan sang kekasih, Chrissy Teigen yang adalah seorang model telah melakukan pertunangan. Yang ini bukan sekedar gosip, karena juru bicara John yang langsung mengabarkan berita bahagia ini kepada majalah People. Kejadiannya adalah saat John dan Chrissy tengah berlibur di Maldives. Timing is everything. Karena liburan mereka segera habis, berhubung dengan jadwal manggung John di malam tahun baru ini di Las Vegas.

Mau tau cara yang enggak biasa bagi Kanye West untuk memperkenalkan lagunya ke publik? Gini nih. Di acara pesta Natal di sebuah nightclub di London yang bernama Le Baron, Kanye mengambil alih meja DJ dan memutar lagu-lagu barunya disana. Keren kan? Syukurnya, lagu-lagu baru Kanye itu enggak lantas leak di internet. Pasti karena pengawasan ketat yang dilakukannya, dan juga orang-orang yang menghadiri pesta malam itu begitu larut dalam suasana. Ajung jempol buat Kanye!
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply