Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Dec
Music News

Music Newz Bites – 30 Dec 

Dimanakah dirimu bisa menemukan seorang Lady Gaga di malam tahun baru? Jawabannya adalah di Jepang. Dirinya akan tampil di acara nasional yang disiarkan oleh NHK selama empat jam.

Selain di ajang Grammy, untuk tahun depan kita juga bisa menunggu Bon Iver di sebuah DVD. Dan DVD itu adalah DVD fitness yang diberi judul “On The Road”.

DoSomething.Org membuat daftar artis Celebs Gone Good Top 20 lagi tahun ini. Dan untuk kedua kalinya, Lady Gaga duduk di puncak. Langsung kunjungi situsnya DoSomething.Org untuk melihat apa pencapaian para artis di bawah ini sehingga bisa masuk dalam daftar:
1. Lady Gaga
2. Justin Bieber
3. George Clooney
4. Will & Jada Pinkett Smith
5. Leonardo DiCaprio
6. Matt Damon
7. Ellen Degeneres
8. Brad Pitt & Angelina Jolie
9. Dwight Howard
10. Demi Lovato
11. Shakira
12. Ashton Kutcher & Demi Moore
13. will.i.am
14. Blake Shelton & Miranda Lambert
15. Nick Cannon
16. Lea Michele
17. Daniel Radcliffe
18. Miley Cyrus
19. Coldplay
20. Taylor Swift

Tiga tahun setelah istrinya, Sophia meninggal dunia, finalis American Idol Danny Gokey kini sudah bertunangan dengan Leyicet Peralta. Rencananya, Danny dan Leyicet akan menikah pada Januari 2012.

Juri American Idol, Steven Tyler pun enggak mau kalah. Dirinya juga sudah bertunangan dengan sang kekasih, Erin Brady di Natal tahun ini. Sayangnya, pihak keluarga enggak senang atas pertunangan tersebut karena Steven tidak cerita ke mereka sebelumnya.

Michael Buble bertahan kuat di puncak Billboard 200 Albums lewat album “Christmas”. Angka penjualan meningkat sebanyak 4% dari pekan sebelumnya, yakni 467.000 kopi. Sah lah sudah album ini sebagai album dengan penjualan terbaik kedua yang ditotalkan sebanyak 2,43 juta kopi. Sementara itu, di belakangnya adalah album “21” oleh Adele yang memperoleh angka penjualan mingguan terbaiknya sejak dirilis 44 pekan lalu. Album “21” terjual sebanyak 399.000 kopi dengan total penjualan 5,68 juta kopi. Berikut Billboard 200 Albums Top 10:
1. Christmas oleh Michael Buble
2. 21 oleh Adele
3. TM 103: Hustlerz Ambition oleh Young Jeezy
4. Under The Mistletoe oleh Justin Bieber
5. Take Care oleh Drake
6. Own The Night oleh Lady Antebellum
7. Talk That Talk oleh Rihanna
8. Here And Now oleh Nickelback
9. El Camino oleh The Black Keys
10. Now 40 oleh Various Artists
Minggu depan, Adele diprediksi akan kembali menduduki kursi juara, karena pasca Natal, seperti biasanya album Natal akan langsung merosot ke luar 10 besar.

Peter Frampton, seorang penyanyi, musisi, produser, dan multi-instrumentalis asal Inggris menuntut perusahaan A&M atas royalti dari penjualan digital yang belum diterimanya yaitu sebesar 50% dari penerimaan bersih.

Ternyata kejadian enggak enak menimpa keluarga Justin Bieber pada Selasa kemarin. Nenek dan kakeknya mengalami kecelakaan mobil di sekitaran kediaman mereka. Pada hari Rabu, kepolisian Ontario telah memberi pernyataan bahwa kakek dan nenek Bieber; Bruce dan Diane Dale baik-baik saja.

Jessie J ternyata ketagihan berduet sama James Morrison. Buktinya nih, dirinya ngebet banget supaya James mau duet lagi dengannya di album keduanya nanti.

Kanye West ketagihannya lain nih. Dirinya ketagihan sama yang namanya fashion sehingga ingin fokus pada karir mendesain baju. Untuk itu, Kanye rela pindah dan menetap di London.

Tampaknya trend tato gambar wajah artis sedang mewabah. Drake punya tato bergambar Aaliyah, dan berikutnya Bizarre, salah seorang personel dari grup D-12 punya tato bergambar wajah Nicki Minaj.

Musisi jazz Sam Rivers meninggal dunia di hari Senin kemarin. Sam meninggal di usianya yang ke-88 akibat pneumonia.

Tonton Jennifer Hudson berduet dengan dirinya sendiri disini dalam sebuah iklan Weight Watchers.

Katy Perry dan sang suami Russel Brand dikabarkan bertengkar hebat ketika Natal kemarin, sehingga mereka tidak merayakan Natal bersama, Russel berada di Inggris sedangkan Katy di Hawaii.

Congrats! Boyz II Men bakal menapakkan ‘kaki’ mereka di Hollywood Walk of Fame di bulan Januari 2012!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply