fbpx

Trending News

Blog Post

Exclusive Interview With Jeff Timmons of 98 Degrees
Artist Interviews

Exclusive Interview With Jeff Timmons of 98 Degrees 

Hallo, nama saya Danny Cung dari CreativeDisc.com, dan suatu kehormatan untuk saya bisa mewawancarai seorang Jeff Timmons, pendiri grup 98 Degrees. Hi Jeff, apa kabar?
Jeff: Hi, sangat baik.. Terima kasih banyak.

Dimana kamu sekarang dan apa yang kamu lakukan? Sedang tur atau promo disana?
Jeff: Saya sebenarnya tidak sedang tur sekarang. Saya berada di Las Vegas, menghabiskan waktu bersama keluarga saja, setelah menyelesaikan show saya bersama Chippendales musim panas lalu. Dan saat ini, saya sedang mempersiapkan show terbaru di teater yang baru juga, Giordano Theater, yang bertempat di Fashion Show Mall. Saya sangat senang dengan proyek ini!

Jadi, apa yang bikin kamu tertarik membuat tur Greatest Hits ini bersama Blue & A1 di Asia?
Jeff: Setiap kali saya dapat kesempatan berkunjung ke Asia Tenggara, saya selalu setuju. Kami punya fanbase yang sangat mendukung 98 Degrees, dan ditambah dengan tur bersama grup-grup hebat seperti Blue dan A1, adalah hal yang sangat tunggu-tunggu, dan saya merasa terhormat bisa menjadi bagian di dalamnya.

Bagaimana rasanya bisa bekerjasama dengan Blue & A1? Apakah kamu menemui kesulitan, mengingat latar belakang mereka yang berbeda negara?
Jeff: Tidak sama sekali. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya sangat tersanjung bisa tur bareng dengan grup yang besar, penjualan albumnya tinggi, dan banyak hits. Saya rasa para fans pun bisa memilah-milah, tidak peduli siapa kami, jenis musik yang dimainkan, yang penting mereka bagus, that makes a statement in itself. Gak penting darimana mereka berasal, if they’re good act, then I can be associate with them, saya akan merasa sangat senang untuk terlibat.

Sebagai pendiri 98 Degrees, menurut kamu apakah grup ini akan terbentuk kembali, dan mungkin dengan personil baru?
Jeff: Yah, pertanyaan bagus, tentang 98 Degrees, apakah kami akan kembali bersama. Dan meskipun saya bertindak sebagai pendiri grup ini, namun saya gak punya wewenang untuk mengeluarkan atau menarik anggota baru ke grup ini. Kami seperti saudara sendiri, Nick, Drew, Justin, dan saya, dan saya pikir kalau kami berniat akan kembali bersama, hanya akan ada 4 orang saja, tidak ada orang lain. Namun saya gak bisa pastikan apakah kesempatan tersebut akan ada, karena saat ini kami memiliki kesibukan masing-masing. Mungkin suatu hari nanti, tapi tidak dalam waktu dekat.

Selanjutnya, apakah kamu berencana untuk merilis album baru tahun ini? Mungkin ada bocoran mengenai judul albumnya dan kapan perilisannya?
Jeff: Saya akan merilis proyek solo dalam waktu dekat ini. Tapi saya masih belum tahu apakah dalam bentuk album; yang jelas saya punya sekitar 60 lagu, dan mungkin saya hanya akan merilisnya dalam bentuk single, satu per satu. Karena menurut saya, saat ini orang-orang cenderung lebih memilih membeli single dibandingkan satu album penuh. Jadi, saya akan konsisten dengan merilis single saja, mungkin saja materi yang saya punya bisa lebih dari satu album jika digabungkan, namun saya sangat senang dengan hasilnya, new & fresh, beat yang up-tempo, dan musik yang kontemporer, and I hope everybody really, really likes it!

Baiklah. Mengenai konser di Jakarta (26 Feb) dan Makasar (2 Mar) mendatang. Saya rasa ini pertama kalinya kamu ke Indonesia. Apa ada persiapan khusus yang kalian lakukan?
Jeff: Saya pernah ke Indonesia beberapa kali, dan saya rasa ada satu waktu 98 Degrees berkunjung kesana, kami menjadi grup terakhir dari luar negeri yang mengadakan tur, dan saat kami datang lagi, kami menjadi grup yang pertama yang kembali. Tentunya saya sangat familiar dengan budaya Indonesia, super-duper excited untuk berjumpa kembali dengan fans kami tentunya. Dan apakah saya, Blue dan A1 punya lagu yang kami siapkan bersama? Tidak untuk saat ini. Tapi, siapa tahu ada kejutan lain dari kami untuk kalian.

Yang terakhir. Bisa sampaikan sesuatu untuk fans kamu yang ada di Indonesia?
Jeff: Baiklah, ini dia. “Datang The Greatest Hits Tour. Saya, Blue, dan A1 di Jakarta dan Makassar.” (dalam bahasa Indonesia)

Terima kasih, Jeff. Terima kasih atas waktunya.

Jeff: Terima kasih banyak..

Thanks For @Cung2 for the Mixing and @RendyNdoo for the translation!
Follow @JeffTimmons98 on twitter!

Listen here for the interview:

Related posts

Leave a Reply