Trending News

Blog Post

February 2012 Artist Highlight: Glee 7
Reviews

February 2012 Artist Highlight: Glee 7 

Pegangan erat, karena Glee dalam musim tayang ketiganya akan segera memuntaskan tingkat akhir di SMA McKinley. Kisah dipenuhi intrik, ambisi, cita-cita, persaingan, jati diri, dan tentunya percintaan yang disajikan dalam kehidupan remaja di Lima, Ohio semakin memuncak. Rachel Berry, Finn Hudson, Kurt Hummel akan segera lulus SMA, berikut beberapa anggota New Directions lainnya. Sehingga mereka harus membuat tahun ini sebagai a year to remember!

The good girl gone bad (Quinn Fabray), the enemy become friend (Blaine Anderson), and the friends become competition (Mercedes Jones, Santana Lopez, Brittany S Pearce – The Troubletones). Season 3 is on fire! Konflik yang ditawarkan memanas, saat Sue Sylvester melibatkan politik untuk menjatuhkan Will Schuester dan paduan suaranya, Kurt berhadapan dengan Sebastian Smythe (vokalis baru untuk Dalton Academy’s Warblers) demi menjaga sang kekasih, juga Rachel, Kurt, dan Brittany yang mencalonkan diri sebagai ketua OSIS demi membuat senior year mereka gemilang! Berhias demikian, New Directions masih harus berhadapan dengan rintangan kejuaraan paduan suara!

Season ini juga berhias dengan kembalinya ibu Shelby Corcoran ke Lima, Ohio. Tak hanya itu, dirinya pun menjadi staf pengajar di SMA McKinley untuk lebih dekat dengan orang tua kandung anak angkatnya; Puck dan Quinn. Sam Evans pun kembali setelah ramai dikabarkan sang aktor tidak mendapat upgrade kontrak seperti yang ditawarkan kepada pemeran tokoh Mike Chang dan Blaine. Plus kehadiran 4 finalis The Glee Project yang dijanjikan kemunculannya di season ini. Damian McGinty, Jr., Samuel Larsen, Lindsay Pearce, dan Alex Newell.

Untuk itu pula, musik dari Glee menyesuaikan pada pergerakan kehidupan dan emosi yang ada, sehingga apa yang bisa kita saksikan secara visual pun dapat dinikmati secara audio pula. Dan dalam album “Glee: The Music, Season 3 Volume 7” ini keberagaman perasaan tersaji dalam nyanyian. ‘Constant Graving’ sebagai suara hati Santana terhadap isu jati dirinya, ‘Hot For Teacher’ sebagai ungkapan naksir Noah “Puck” Puckerman kepada guru, serta ‘Run The World (Girls)’ dalam upaya kampanye Brittany. Sementara sajian tema “The Jacksons” dipakai untuk kompetisi di tingkat sectionals; ‘ABC’, ‘Control’, dan ‘Man In The Mirror’.

So, who’s hungry for Glee? Karena mereka ada dalam menu Februari ini. 15 track dalam paket album “Volume 7” layak berada di tangan kamu dan kamu dengar sepanjang bulan Februari ini bersama CreativeDisc Artist Highlight persembahan dari Sony Music Indonesia. Kita menjaga demam Glee tetap bergejolak di tanah air, supaya season bertambah kemeriahan pun merambah.

Intro by Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors
Follow @SonyMusicID dan @CreativeDisc !

Related posts

Leave a Reply