Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Jan
Music News

Music Newz Bites – 04 Jan 


Musim cinta udah dekat. Dan Aretha Franklin sudah siap untuk menyambutnya. Kepada The Associated Press pada 2 Januari lalu, penyanyi soul ini mengabarkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan temannya, William “Willie” Wilkerson di Natal 2011 kemarin. Dan untuk upacara pernikahannya, Aretha dan Willie punya keinginan untuk mengadakan summer wedding yang mungkin akan dilangsungkan di Miami Beach, Florida. Aretha pun sudah mulai memilih gaun pengantinnya, antara Vera Wang, Valentino dan Donna Karan yang akan mendesainnya. Buat artis yang berusia 69 tahun ini, pernikahan dengan Willie adalah pernikahan ketiganya.

Begitu juga dengan pasangan Marvin Humes (JLS) dan Rochelle Wiseman (The Saturdays). Mereka akhirnya membawa hubungan cintanya ke level yang lebih serius dengan bertunangan. Sebuah cincin seharga £45,000 dipasangkan ke jemari Rochelle pada saat mereka berlibur di Kepulauan Karibia akhir tahun 2011 lalu. Mau tau ekspresi kebahagiaan Rochelle? Ini dituangkannya lewat Twitter: “Its official Marvin proposed 2me 2day,wanted 2 tell u b4 some1 else did! SO excited 2 b Mrs Humes. x”

Ada yang hepi, ada juga yang sedih. Ini bicara tentang Mark Feehily personel boyband Westlife. Dirinya dan sang kekasih, Kevin McDaid memutuskan untuk memutuskan hubungan asmara yang telah mereka rajut selama 7 tahun lamanya. Lewat Twitter juga dirinya mengabarkan kepada kita tentang perpisahan tersebut: “Sadly, Kevin & I are no longer together. We’ve had an amazin 7yrs &are both so thankful for the love&support u have shown us from the start.” Di bulan Maret 2011 dalam sebuah wawancara dengan The Mirror, Mark sempat mengungkapkan rencananya dan Kevin untuk menikah, dan kini hal tersebut sudah menjadi sebuah sejarah.

Setelah 3 musim lamanya menjadi juri di talent show “Strictly Come Dancing”, Alesha Dixon akhirnya mengakhiri perannya dalam acara yang disiarkan oleh stasiun televisi BBC tersebut. Juru bicara BBC menyampaikan: “We wish her all the best, she has done three very successful series with us and we look forward to announcing our new line-up in due course.” Alesha bergabung dengan “Strictly Come Dancing” di tahun 2009 untuk menggantikan koreografer veteran Arlene Phillips. Alesha juga merupakan pemenang “Strictly Come Dancing” di tahun 2007.

Prioritas perilisan rekaman pasti beada di tangan Melanie Amaro. Jelas dong ya, kontrak rekaman senilai lima juta dollar yang sangat sering diulang sedari acara The X Factor tayang di Amerika Serikat dimulai. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah label mana yang akan mengontrak Melanie dari keluarga besar Sony Music Entertainment. Jawabannya adalah Epic Records, label yang sedang berada di bawah kuasa L.A. Reid. “I am so excited to start recording my debut album for Epic under the guidance of L.A. Reid and Simon Cowell. This is a dream come true for me,” ungkap bahagia Melanie.

Minggu lalu lagi-lagi berita hebat mengenai Beyonce dan kehamilannya menerpa. Katanya, B sudah melahirkan seorang bayi perempuan sampe-sampe bayi tersebut juga sudah diberi nama Tiana-May Carter. Tapi, ini berita sama sekali enggak benar. Bantahan berita tersebut didapat dari tweet adiknya B sendiri, yaitu Solange yang menulis bahwa “Shout out to my sister for being the cutest pregnant woman ever!” pada hari Minggu. Media seolah mau mendahului memberitakan anak pertama dari pasangan Beyonce dan Jay-Z ini sehingga enggak sabaran untuk jadi yang pertama mempublikasikannya. Lagipula, di Sabtu, 31 Januari, malam, B dan sang suami masih keliatan makan malam di Brooklyn.

Tau apa yang 50 Cent buat selagi dalam masa penantian perilisan albumnya? Dia gabung sama Pepsi untuk produk minuman berenerji yang dikasih nama “Street King”. “I did a deal with Pepsi to distribute streetking its gonna be every where buy a bottle feed some one in need” tulisnya di Twitter. Ini bukan kali pertama 50 jualan produk. Karena rapper asal Queens ini di Mei 2011 lalu gabung sama Violator and Brand Asset Group dalam kerja sama suplemen nutrisi. Semoga laris ya!

Dikabarkan dari situs E Online Spanish, kalo Shakira dan Miley Cyrus sedang bikin rekaman duet untuk single amal berjudul “Love & Rock.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply