Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Jan
Music News

Music Newz Bites – 13 Jan 

Rabu lalu ada Snoop Dogg yang berurusan dengan polisi, dan Jumat ini ada rapper Tyga. Dirinya ditahan pihak kepolisian Las Vegas pada akhir pekan lalu karena pelanggaran lalu lintas. Dirinya diduga terlibat dalam 4 kecelakaan lalu lintas, juga mengemudi tanpa SIM, sehingga cukup bagi pihak kepolisian untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan. Selama sehari Tyga menghabiskan waktu di dalam tahanan, hingga akhirnya dibebaskan dari Clark County Detention Center pada hari berikutnya.

Ruth Fernandez, penyanyi asal Puerto Rico yang merontokkan isu ras dan jender yang kemudian terpilih menjadi senator di wilayah US meninggal dunia pada usia 92 tahun. Beliau meninggal pada Senin malam disebabkan oleh penyakit pneumonia. Ruth dilahirkan pada 23 Mei 1919 di Ponce, kota terbesar kedua di Puerto Rico dan memulai menyanyi secara profesional pada usia 14 tahun. Di usia 16 dirinya disewa sebagai vokalis untuk band Mingo and the Whoopee Kids. Karir politiknya dimulai saat mewakili Ponce di senat Puerto Rico dari tahun 1973 hingga 1980 sebagai anggota Popular Democtratic Party.

Artis country Miranda Lambert akan memulai karir aktingnya dengan membintangi salah satu episode serial NBC, “Law and Order: Special Victims Unit”. Eskpresi kebahagiaannya dituangkan dalan tweet berikut: “Y’all, I’m so freaking excited to be on my favorite show ever!!!” Disana Miranda akan memerankan tokoh seorang aktris yang mendapatkan pelecehan seksual oleh seorang produser reality TV yang diperankan oleh Michael McKean.

Lagi, berita mengenai pertunangan. Kali ini datang dari Cher Lloyd. Finalis The X Factor tersebut ternyata sudah bertunangan dengan sang kekasih, Craig Monk yang adalah penata rambutnya sendiri. Berita pertunangan ini sebenarnya sudah pernah merebak bulan lalu, tapi Cher membantahnya. Dan saat ini dirinya sudah terbuka dengan media perihal pertunangannya dan juga rencana pernikahan mereka berdua. “He is my rock. I want to get married and have children. To be honest I wouldn’t want to get out of bed in a morning if it wasn’t for him. I was depressed before I met him,” kata Cher mengenai sang tunangan.

Akan ada banyak lagu tentang seks di album terbaru Solange nanti. Dirinya mengumbar berita tersebut kepada majalah V. Untuk mengerjakan album ini, Solange dibantu oleh Pharrell Williams, Vincent Vendetta dari Midnight Juggernauts, Ariel Reichstadt, dan Dev. Untuk albumnya ini, Solange membiayainya sendiri lho, plus menjadi manajer buat dirinya sendiri. “My references for the record were all Jimmy Jam and Terry Lewis, not just their typical Janet and Prince stuff, but SOS Band and their b-sides with Chaka Khan. At first the songs were really dark because I had a premonition before the record that I was going to die. I was having panic attacks and wiling out,” tutur Solange mengenai sound yang akan terdengar di albumnya nanti.

Di The Grahan Norton Show, Madonna memberitahukan judul album studio ke-12 nya. Judulnya adalah “M.D.N.A.”. Diharapkan album ini akan rilis pada akhir tahun Maret 2012, meskipun belum dapat dipastikan tanggalnya. “It’s soon — it depends how quickly people hack in to my server and leak it. Can people wait? It’s terrible,” katanya. Album ini akan dirilis oleh label Interscope dan menjadi kerjasama pertamanya dengan label tersebut. Album terakhir Madonna adalah “Hard Candy” yang terjual sebanyak 740.000 kopi di minggu pertama di Amerika Serikat.

Karena sang vokalis sakit kaki, beberapa penampilan band Red Hot Chilli Peppers terpaksa ditunda. Anthony Kiedis telah mendapatkan operasi untuk mengobati memar tulang kakinya dan selama menjalani penyembuhan bandnya akan melakukan penundaan tur konser untuk mendukung album studio kesepuluh mereka, “I’m With You”. Berikut daftar penampilan yang ditunda berikut pemindahan tanggalnya:
Jan. 20: Sunrise, FL (Bank Atlantic Center) — Moved to April 2
Jan. 21: Orlando, FL (Amway Arena) — Moved to Mar. 31
Jan. 23: St. Petersburg, FL (St. Pete Times Forum) — Moved to Mar. 29
Jan. 25: Charlotte, NC (Time Warner Cable Arena) — Moved to April 6
Jan. 27: Raleigh, NC (RBC Center) — Moved to April 4
Jan. 28: Columbia, SC (Colonial Life Arena) — Moved to April 7
Jan. 30: Atlanta, GA (Gwinnett Center) — Moved to April 10
Jan. 31: Greensboro, NC (Greensboro Coliseum) — Moved to April 9
Feb. 03: Memphis, TN (FedEx Forum) — Moved to April 12
Feb. 04: New Orleans, LA (New Orleans Arena) — Moved to Oct. 4
Feb. 17: Oakland, CA (Oakland Arena) — Moved to Aug. 14
Feb. 18: Oakland, CA (Oakland Arena) — Moved to Aug. 15
Feb. 26: Los Angeles, CA (Staples Center) — Moved to Aug. 11
Feb. 27: Los Angeles, CA (Staples Center) — Moved to Aug. 12
Feb. 29: San Diego, CA (Valley View Casino Center) — Moved to Sept. 23
Mar. 02: Phoenix, AZ (Jobring Arena) — Moved to Sept. 25
Mar. 04: Denver, CO (Pepsi Center) — Moved to Sept. 27
Mar. 06: San Antonio, TX (AT&T Center) — Moved to Sept. 29
Mar. 08: Houston, TX (Toyota Center) — Moved to Oct. 20
Mar. 09: Dallas, TX (American Airlines Arena) — Moved to Oct. 2
Mar. 13: Tulsa, OK (BOK Arena) — Moved to Oct. 24
Mar. 15: Oklahoma City, OK (Chesapeake Arena) — Moved to Oct. 22
Mar. 16: Little Rock, AR (Verizon Arena) — Moved to Oct. 25

Total 15 pekan sudah Adele menduduki puncak Billboard 200 Albums dengan “21”. Minggu ini album tersebut masih bertahan di puncak dengan angka penjualan sebanyak 124.000 kopi. Album terakhir yang nongkrong di puncak BB 200 melebihi angkanya Adele adalah soundtrack film “Titanic” yang selama 16 pekan ada di puncak. Berhubung prediksi pekan depan Adele masih akan memegang erat tahtanya, maka “21” akan menyamai angka “OST Titanic” di posisi 1 BB 200. Satu-satunya debutan di Top 10 pekan ini adalah “These Times”, album studio kedua SafetySuit yang terjual sebanyak 26.000 kopi. Berikut 10 besar BB 200:
1. 21 oleh Adele
2. Take Care oleh Drake
3. El Camino oleh The Black Keys
4. TM103: Hustlerz Ambition oleh Young Jeezy
5. Mylo Xyloto oleh Coldplay
6. Talk That Talk oleh Rihanna
7. These Times oleh SfetySuit
8. Sorry For Party Rocking oleh LMFAO
9. Now 40 oleh Various Artists
10. Ceremonials oleh Florence + The Machine

Selena Gomez memutuskan untuk cuti sementara dari dunia musik, dia dan band, Selena Gomez & The Scene tidak akan merilis album baru dalam waktu dekat dikarenakan Selena ingin fokus untuk main film. Di tahun ini sudah ada 2 film yang siap tayang, yaitu “Spring Breakers” dan “Hot Mess”.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply