Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Jan
Music News

Music Newz Bites – 16 Jan 

Mereka telah membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang masuk dalam chart Billboard Hot 100, dan sekarang Wonder Girls berharap bisa kembali ke dalam daftar bergengsi tersebut dengan single terbaru mereka, “DJ Is Mine”. Girlband ini telah merilis video musik untuk single tersebut yang bisa kita saksikan disini sebagai single pertama dari soundtrack film Teen Nick, “The Wonder Girls” yang akan tayang di 2 Februari mendatang. Single ini menampilkan School Gyrls. Apakah single ini mampu membuat Wonder Girls kembali nge-chart? Kita lihat saja nanti ya.

The angriest album yet! Itulah album terbaru Bruce Springsteen dan The E Street Band nanti. Album ke-24-nya ini akan diproduser ioleh Ron Aniello. Dan Ron memberi pernyataan mengenai album ini yang akan berisi kejutan; perkusi elektronika, dan berbagai pengaruh mulai dari hip-hop hingga ritme folk Irlandia. Meskipun belum ada jadwal pasti perilisan albumnya, tapada 15 Maret mendatang, akan diadakan konferensi pers di Austin, Texas, Amerika Serikat yang diharapkan bisa menambah detil mengenai album tersebut. Bruce dan E Street Band juga telah mengumumkan sejumlah penampilan mereka di Inggris:
June 21: Sunderland, England (Stadium of Light)
June 22: Manchester, England (Etihad Stadium)
June 24: Isle of Wight, England (Isle of Wight Festival)
July 14: London, England (Hard Rock Calling)

David Archuleta menyatakan kegembiraannya untuk membintangi serial televisi di Filipina. Dirinya telah tiba di bandara Manila pada Jumat lalu yang disambut oleh bintang serial tersebut, Jasmine Curtis-Smith dan Eula Cabarello. Sebelum berangkat dari Amerika Serikat, Archie sempat memposting video blog mengenai ini, “I’m excited about it. This is a new experience for me.” Archie juga mengambil kelas akting sebagai persiapan penampilannya. Kalau Archie-nya saja excited, bagaimana lagi para kru serial tersebut ya. Wakil Pimpinan TV5, Perci Intalan menyatakan bahwa kehadiran Archie dalam serial tayangan jaringan mereka adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

I’m going to be writing for Nine Inch Nails this year,” kata Trent Reznor pada Billboard. Ini artinya masa hiatus band tersebut akan berakhir di 2012 ini. Hiatus Nine Inch Nails dimulai pada 2009 lalu. Dan sekarang saat Trent tidak punya rencana kegiatan dalam jangka pendek, maka dirinya memutuskan inilah saatnya untuk kembali nge-rock! Trent masuk dalam unggulan “Best Original Score” Golden Globe Awards untuk “…Dragon Tattoo’s”.

Sebuah merek cerutu baru akan dikeluarkan oleh Snoop Dogg. Executive Branch namanya, dan mau tau dari mana inspirasi untuk produk ini didapatnya? Itu adalah dari pengalamannya berkeliling dunia selama berkarir menjadi rapper. Nah, rencananya di tahun 2012 ini mereka akan meluncurkan berbagai gaya dan rasa cerutu sehingga lebih bervariasi. Produk pertama yang akan dikeluarkan adalah Executive Branch Cigarillos yang dijual seharga $0.99 per bungkus, dimana sebungkus berisi 2 batang cerutu. Cigarillos dibuat oleh Dufort Holdins SA dan didistribusi oleh Good Times USA. Bahan untuk produk Snoop Dogg ini adalah tembakau pilihan dari Republik Dominika.

Pengalaman Lil Wayne selama berada di dalam sel akan dituliskannya ke dalam sebuah buku. Penerbit Grand Central Publishing memlalui anak perusahaan mereka, Hachette Book Group akan meluncurkan buku yang berjudul “Gone Till November” pada 28 November 2012, bertepatan dengan musim liburan. Di dalamnya akan tertuang pengalaman selama 8 bulan Lil Wayne di penjara pada tahun 2010 lalu; pikiran dan perasaannya, orang-orang yang ia temui, rencananya, keluarganya, anak-anaknya, masa lalu, dan juga masa depannya.

The singing doll, checked. And now, the dancing robot. Justin Bieber pada 12 Januari lalu hadir di International Consumer Electronics Show di Las Vegas untuk memperkenalkan mRobo Ultra Bass, sebuah pemutar musik yang berbentuk robot yang bisa bergoyang. The 8 Coolest Things dalam Consumer Electronics Show di Las Vegas bisa kamu baca selengkapnya disini

Daftar penampil di Grammy Awards taun ini terdiri dari Taylor Swift, Foo Fighters, Nicki Minaj, Bruno Mars, Jason Aldean, dan Kelly Clarkson. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 12 Februari di Staples Center, Los Angeles. Bagi Nicki Minaj dan Jason Aldean, ini adalah penampilan pertama mereka di panggung Grammy. Kita tunggu ya siapa lagi yang akan menambah daftar artis yang akan tampil dalam 54th Annual Grammy Awards.

Konser Tribute To Amy Winehouse sedang direncanakan untuk dibuat pada musim panas tahun ini. Penggagasnya adalah ayah mendiang Amy, Mitch Winehouse. Dirinya sedang melobi tampat penyelenggaraan dan media untuk bekerja sama untuk mewujudkan konser tersebut. Rencananya, hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan ke Yayasan Amy Winehouse, sebagaimana telah dilakukan pada penjualan album terbaru Amy, “Lioness: Hidden Treasures”.

Meskipun mereka menunda rencana pernikahan, bukan berarti bahwa pertunangan mereka dibatalkan. Personel boyband The Wanted, Max George dan sang tunangan yang seorang aktris, Michelle Keegan menunda rencana pernikahan mereka yang seharusnya dilaksanakan pada musim panas tahun ini. Keputusan ini mereka ambil karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka tidak sanggup melakukan persiapan untuk hari yang dijadwal. Max dan Michelle belum memutuskan tanggal pernikahan yang baru.

Berhubung pernikahan salah satu personel The Wanted ditunda, kita lihat bagaimana dengan pernikahan salah satu personel JLS. Marvin Humes dalam wawancara dengan The Mirror memberi tahu bahwa pesta pernikahannya dengan Rochelle Wiseman (The Saturdays) nanti akan heboh. Diselenggarakan secara besar-besaran. “It’s going to be a big wedding. My family is massive, there’s no getting away from it,” tutur Marvin.

Catat tanggalnya, 31 Maret. Ini adalah tanggal penyelenggaraan acara 25th Nickelodeon Kids’ Choice Awards tahun ini. Acaranya akan dipandu oleh Will Smith! “The Kids’ Choice Awards are always the year’s liveliest, slimiest and most outrageous party for kids and teens. I’m honoured they wanted me to host this year so I can have a front row seat to take part in the fun,” terangnya mengenai kesempatan memandu acara penghargaan tersebut. Pihak penyelenggara pun menuturkan kebahagiaan serupa: “How better to celebrate 25 years of Kids’ Choice Awards than with the biggest movie star in the world?” President of Original Programming and Developement Nickelodeon, Marjorie Cohn memberi pernyataan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply